Sinopsis Uttaran Episode 577

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 577

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 577 - Akash mengeluarkan air mata saat melihat foto dia dan Nandini di depan Meethi. Dia meminta maaf pada Meethi dan mengatakan bahwa saya tidak harus menyembunyikan masa lalu saya, tetapi saya tidak tahu bahwa masa lalu saya akan kembali seperti itu dan saya tidak tahu sampai aku pergi ke penjara. Akash mengatakan bahwa saya ingin memberitahu Anda tapi tidak bisa menemukan saat ini dan saya belajar dari Rani hari ini. Akash mengatakan bahwa setelah Anda lupa tentang masa lalu saya dan mengatakan bahwa saya mengatakan yang sebenarnya dan Jika Rani tidak ada kemudian juga tidak akan ada Nandini. Akash mengatakan bahwa saya bisa memahami emosi Anda dan mencoba untuk memberitahu sementara Meethi pergi mengatakan bahwa saya tidak ingin mendengar apa-apa.

Wisnu membawa barang ke rumah dan semua orang kagum melihat semua hal yang  telah  ia bawa. Nani mengatakan bahwa kata-kata saya melakukan ini dan sekarang Wisnu baru lahir. Mukta bertanya bagaimana dia mendapat uang sementara Nani mengatakan bahwa tidak bertanya dan mengatakan bahwa jika dia tidak ingin memberitahu maka jangan bertanya. Mukta mengatakan bahwa di mana perusahaan Anda mendapat pekerjaan yang memberi Anda terlebih dahulu seperti saat Nani mengatakan bahwa tidak masalah sampai kita mendapatkan uang. Wisnu di sisi lain mengatakan kebenaran sementara Mukta mengatakan bahwa Anda membawa semua ini untuk uang itu.

Mukta memberitahu Wisnu untuk kembalikan barang-barang sementara Nani mengatakan bahwa kita tidak akan kembalikan ini. Dia kemudian tegur Wisnu untuk mendapatkan uang seperti ini dan pergi sementara Mukta meminta maaf jika dia mengatakan sesuatu yang buruk. Mukta pelukan dengan Wisnu saat Wisnu mengatakan bahwa setiap hari akan seperti ini sehingga saya bisa mendapatkan kehidupan istri dan anak yang lebih baik.

Nandini memberitahu cerita pengantar tidur untuk Rani sementara Rani mengatakan bahwa saya berterima kasih untuk ini. Akash datang dan Meethi bekerja di dapur. Dia meminta maaf padanya lagi dengan mendapatkan berlutut. Akash mengatakan bahwa aku mencintaimu banyak dan saya tahu bahwa saya telah menyakiti Anda. Akash mengatakan bahwa saya menerima Rani sebagai tanggung jawab dan mengatakan bahwa aku akan menghukum diriku sendiri karena saya telah melakukan sesuatu yang salah bukan Anda. Dia berjanji untuk tinggal jauh dari dia sampai dia membuktikan dia mencintai dan tidak akan masuk kamar mereka sampai ia memaafkannya. Maiya berdoa sementara Malvika marah dan ingin tidur. Dia kemudian akan dimarahi oleh Maiya ketika Akash datang dan bergabung dengan mereka. Dia memberikan Akash berkah dan mengatakan bahwa hidup Anda lebih baik sehingga hubungan tidak akan memburuk. Maiya kemudian memberi mereka restu untuk bersama.

Akash mendapat telepon dari adiknya, Meethi datang ke sana untuk melakukan Pooja. Maiya pergi untuk berbicara dengannya, sementara Akash dan Meethi menghadapi mereka. Rani dan Nandini turun ke bawah, Raani memintanya untuk melakukan Pooja untuk mendapatkan diberkati. Rani kemudian datang berlari untuk memeluk meethi. Nandini juga dilengkapi sana, Malvika peringatan Maiya tentang hal itu. Maiya berhenti padanya, dan mengatakan bahwa ini adalah kuil, tidak menempatkan langkah-langkah yang tidak murni di sini. Maiya mengatakan dia datang ke sini untuk hari pertama, dan membuat Anda terpisah dari suami Anda, tapi sampai saya hidup, saya tidak akan membiarkan hal itu tidak murni. dia batuk. Mereka semua pergi untuk mengurus Maiya, sementara Nandini pergi.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 578
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 577

0 komentar:

Posting Komentar