Sinopsis Uttaran Episode 576

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 576

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 576 - Meethi mencoba untuk membuat Maiya memahami untuk mengambil janjinya kembali dan dia tidak mau memahami itu semua. Aksah mengatakan pada Nandini untuk datang dan dia tidak datang dan mengikuti Akash sementara Rani berdiri dengan Meethi. Maiya mengatakan pada Meethi bahwa Anda akan menderita dan pergi. Akash mengatakan dia tidak pernah berpikir bahwa masa lalunya akan datang seperti itu dan mengatakan bahwa Meethi hadir di masa depannya dan mengatakan bahwa saya akan melakukan apa pun untuk Meethi. Akash mengatakan bahwa Meethi membuat saya lebih baik dan hari ini saya Meethi ini Akash dan saya lupa Anda. Dia mengatakan bahwa hal itu akan lebih baik bagi kita semua jika Anda pergi dari semua kehidupan kita.

Nandini mengatakan bahwa Meethi adalah orang besar dan tidak ada banyak seperti dia. Nandini mengatakan bahwa dia tidak datang untuk dirinya sendiri tetapi untuk Rani. Nandini mengatakan bahwa setelah hari ini tidak peduli Jika saya dalam hidupnya atau tidak, tapi aku tahu bahwa Anda akan merawatnya. Nandini mengatakan bahwa saya tahu Anda melewati tapi Rani tidak dan ingin Akash memberi Rani kehidupan yang lebih baik. Nandini berjanji untuk tidak pernah bertemu Rani setelah ini sementara Rani mendengarkan semua ini dari pintu.

Wisnu bertanya-tanya di jalan memikirkan apa yang dikatakan Nani. Sebuah mobil datang dan menabrak dia dan pria itu meminta maaf dan memberikan uang padanya, Wisnu mengatakan bahwa saya tidak ingin uang dan tidak akan mengeluh. Pria itu meminta maaf lagi dan memberinya lebih banyak uang mengatakan bahwa saya tahu mengemudi setelah minum tidak diperbolehkan. Pria itu memberinya uang dan pergi,  Wisnu berjalan beberapa langkah dan kemudian ingin memberikan uang dalam nama Tuhan tapi ragu-ragu. Dia memutuskan untuk menyimpan uang dan pergi dari tempat.

Meethi bertanya-tanya tentang apa yang terjadi sebelumnya ketika ia melihat Rani menangis dan meminta dia apa alasannya. Rani mengatakan bahwa dia tidak ingin kehilangan ibunya dan mengatakan bahwa saya berbicara tentang Chameli. Dia mengatakan bahwa Chameli akan pergi dan meminta Meethi untuk menghentikan Chameli. Meethi berjanji untuk melakukannya dan Rani sangat percaya pada Meethi. Nandini dan Akash datang turun dan mereka berhadapan satu sama lain.

Akash mengatakan pada Meethi bahwa saya telah memutuskan bahwa Nandini akan meninggalkan nya dan Rani akan tinggal bersama kami sebagai seorang putri. Meethi mengatakan bahwa apakah Anda berpikir tentang diri Anda dan saya dan melakukan apapun yang anda inginkan, Anda bertanya pada Nandini. Meethi mengatakan bahwa Rani membutuhkan kasih sayang seorang ibu dan Nandini tidak akan pergi ke mana pun dan Rani tidak akan bahagia. Meethi mengatakan bahwa Anda membuat kesalahan dan tidak menyadarinya. Akash mengatakan bahwa saya tidak mengerti apa yang Anda katakan saat Meethi mengatakan bahwa Rani hanya menginginkan cinta dari seorang ibu dan yang hanya bisa diberikan oleh Nandini.

Meethi mengatakan bahwa Rani adalah putri dan pewaris rumah ini. Maiya yang berdiri di atas setuju dengan Akash dan ingin Nandini untuk meninggalkan nya. Maiya ingin Nandini untuk meninggalkan rumah ini dan mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal di sini. Meethi mencoba membuat Maiya memahami dan mengatakan bahwa Rani adalah darah Anda juga. Maiya masih belum puas dan ingin Nandini untuk pergi dan mengatakan bahwa wanita ini akan menyerang Anda lagi. Meethi mengatakan bahwa ketika kepercayaan berhenti menyakitkan dan aku tahu berapa banyak.

Meethi mengatakan bahwa dia tidak ingin orang lain terluka dan mengatakan bahwa Rani adalah hanya seorang anak-anak. Maiya setuju dan Rani senang mengetahui bahwa Nandini bisa tinggal di sini. Dia memeluk Maiya dan berterima kasih pada Meethi, Meethi mengatakan bahwa saya akan melakukan ini tanpa menjanjikan Anda. Dia pergi untuk menunjukkan Nandini kamarnya sementara Nandini mengatakan bahwa saya belum pernah melihat orang besar seperti Anda. Meethi mengatakan bahwa Anda dapat tinggal di sini tanpa ragu-ragu dan saya tidak melanggar janji karena menyakitkan.

Meethi menangis di kamarnya dan mengingat apa yang dikatakan Maiya sebelumnya. Foto dari Akash dan Nandini terbang ke kakinya saat ia memasuki ruangan. Meethi menyeka air matanya sementara Akash mengambil foto dan air mata di depan Meethi.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 577
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 576

0 komentar:

Posting Komentar