Sinopsis Uttaran Episode 575

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 575

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 575 - Chameli berdiri di pintu dan Maiya terkejut melihatnya. Akash berjalan dengan Rani dan Meethi mengatakan pada Chameli untuk datang. Begitu Chameli masuk Maiya mengatakan padanya untuk berhenti, Meethi mengatakan bahwa Anda keliru karena ini adalah Chameli sementara Maiya mengatakan bahwa Anda tidak tahu, tapi yang saya lakukan dan ini Nandini. Dia datang ke Nandini dan mengatakan kepadanya untuk tersesat karena pelanggaran nya. Dia menutup semua orang yang berbicara di depannya dan mengatakan bahwa aku tidak seperti sebelumnya, tapi sekarang saya tidak akan tinggal diam. Dia mengatakan bahwa gadis ini adalah salah satu anak saya dan mengatakan bahwa setiap napas dia adalah dosa. Dia merenggut Rani dari tangan Akash dan mengatakan mereka berdua tersesat. 

Nandini berhenti di depan Maiya dan mengatakan bahwa Anda dapat menyalahgunakan saya, tapi bukan anak saya seperti dengan menyalahgunakan nya Anda menyalahgunakan diri sendiri. Maiya meminta penjelasan dari Nandini ketika dia mengatakan bahwa Rani adalah putri Akash ini. Nandini menegaskan apa yang dia katakan. Wisnu adadi kamarnya, sementara Nani berbicara pada Mukta tentang Wisnu dan betapa tidak berharga nya. Wisnu memukul lemari dan memutuskan untuk menggunakan tas Chameli tapi kemudian mengatakan bahwa saya itu Chameli. Mukta datang dan ia mengatakan untuk memberikan kembali ke Chameli dan pergi.

Maiya marah dan mengatakan bahwa saya akan menarik lidah Anda jika Anda mengatakan nama anak saya lagi. Dia berpikir bahwa Nandini berbohong dan mengatakan bahwa Anda pertama kali digunakan putri saya dan sekarang anak saya. Dia mengatakan bahwa saya tidak bodoh dan tidak akan mentolerir ini. Nandini mengatakan bahwa Anda telah berbicara banyak dan mengatakan bahwa saya telah melindungi Rani dari dunia saya dan mengatakan bahwa saya akan menjelaskan semua nya bagaimana ini terjadi. Dia mengatakan bahwa baik percaya atau tidak tapi Meethi harus tahu kebenaran ini.

Nandini mulai menceritakan kisah dirinya dan Akash dan bagaimana mereka bisa bersama-sama. Cerita ini menceritakan bagaimana Akash ingin berhenti saat dia sangat ingin pergi ke Mumbai dan menjadi seorang aktris. Akash mengatakan pada Nandini bahwa saya ingin menikah tapi Anda ingin meninggalkan saya. Nandini dengan impian menjadi heroin dan pergi ke Mumbai menjanjikan untuk kembali setelah satu tahun.

Nandini mengatakan bahwa datang ke Mumbai melakukan sebuah film tapi film yang pernah dibuat. Hatiku digunakan untuk mengatakan bahwa kembali ke Akash dan sekali lagi itu mengatakan untuk menunggu. Setelah beberapa hari saya belajar bahwa saya hamil kemudian Rani lahir dan punya terperangkap dan Nandini menjadi Chameli. Maiya ternyata kembali sementara Nandini mengatakan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya dan bersumpah tentang hal itu. Nandini mengatakan bahwa saya yang salah bukan anak saya karena dia telah melakukan kesalahan apa pun. Nandini mengatakan bahwa Rani saya memiliki hak untuk tumbuh dengan keluarganya seperti anak-anak lainnya.

Nandini mengatakan bahwa dia tidak ingin apa-apa tapi tidak mengambil hak putrinya darinya. Dia mengatakan pada Maiya bahwa Rani adalah pewaris dan darah Anda. Aku tidak mengirim Rani ke rumah Anda dan tidak tahu bahwa pengemudi tahu pada Meethi. Nandini mengatakan bahwa ini mungkin apa yang diinginkan Tuhan. Nandini mengatakan pada Rani untuk pergi bersama ayahnya dan bahwa ia akan menemukan keluarga besar di sini. Rani mengatakan pada Chameli bahwa mengapa mereka menyalahgunakan Anda sementara Nandini mengatakan bahwa dia adalah orang tua dan dapat melakukannya.

Rani mengatakan bahwa saya tidak akan masuk dan akan tinggal bersama Anda. Nandini mengatakan bahwa saya tidak bisa hidup dengan Anda dan harus melupakan saya. Maiya meminta Maiya untuk menerima gadis ini sambil Meethi bertanya pada Akash mengapa ia berhenti. Meethi bertanya pada Akash bahwa mengapa kau tidak melakukan apa-apa seperti yang Anda tahu bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Akash berjalan ke pintu dan memberitahu Nandini untuk datang, sementara Maiya mengatakan bahwa dia tidak akan. Maiya ingin Akash untuk bersumpah pada dirinya sehingga ia tidak pernah berbicara kepada Nandini lagi, Akash tidak begitu dan Maiya memberitahu Nandini untuk pergi.

Meethi menghentikan Nandini dan mengatakan bahwa Akash ingin berbicara dengan Anda saat Maiya ingin membiarkan mereka pergi. Sekarang Meethi ingin Akash untuk bersumpah dan mengatakan bahwa Nandini tidak bisa pergi seperti ini dan mengatakan pada Maiya untuk membawanya bersumpah kembali demi kedua hubungan mereka. Maiya mengangguk mendengar kepala dengan cara yang positif.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 576
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 575

0 komentar:

Posting Komentar