Sinopsis Uttaran Episode 570

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 570

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 570 - Episode dimulai dengan Meethi mengatakan ini adalah apa yang masyarakat berpikir dan mengikuti tapi aku menolak untuk mematuhi apa yang dikatakan masyarakat. Putri Seorang pelacur memiliki banyak hak untuk hidup sebagai anak Thakur ini. Saya putri Iccha Veer Singh Bundela. Aku tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan Rani. Aku akan pergi ke rumah saya untuk berpikir tentang hal itu. Mukta meminta maaf kepada Meethi sekali lagi tapi Meethi tidak mengeluh dengan dia. Aku egois di mata Anda dan Anda egois di mata saya. Anda melakukan apa yang Anda pikir benar seperti Anda seorang ibu. Sekarang saya akan melakukan apa yang saya temukan tepat karena saya seorang ibu juga. Aku akan menyimpan Rani bahkan jika aku harus mati dalam proses penyelamatan. Saya ingin kembali keluar dari tugas saya, saya berjanji. Dia pergi dengan Akash. Rani menangis di dalam ruangan. Chameli merasa sesuatu yang buruk dan bangun dengan kaget. Apakah Baik-baik saja Rani saya? Telah terjadi sesuatu padanya? silakan simpan Tuhan-nya. Biarkan dia tinggal dengan Meethi ji saja.

Akash pulang dan marah memanggil untuk maiyya nya. Semua orang bergegas turun. Maiyya berpura-pura peduli untuk Rani. Dia mengatakan padanya untuk menghentikan drama. Aku harus tahu bahwa Anda dan Nani telah meninggalkan Rani di rumah bordil Ratna Bai. Meethi mempertanyakan maiyya. Bagaimana Anda dapat melakukan ini menjadi wanita sendiri? Maiyya mencoba untuk menyalahkan Mukta dan Nani namun Meethi tidak dalam suasana hati untuk mendengar alasan nya. Rani adalah anak-anak. Kita semua akan bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dengannya besok. maiyya mengatakan Anda yang akan bersalah. Anda telah membawanya ke sini. Apa perlu membawa darah yang buruk kesini? Anak saya suka Anda banyak sehingga Anda akan melakukan apapun? Anda akan menodai nama keluarga saya? Saya telah membersihkan seluruh rumah dan memberi Rani kepada orang-orang preman. Mereka sudah tahu bahwa Rani ada di sini. Jika saya tidak akan melakukannya maka akan ada pertumpahan darah di tempat ini. Nasib hanya akan memberikan rumah bordil untuk orang yang lahir di sana. Meethi menjawab bahwa gadis kecil bahkan tidak tahu apa artinya nasib. Jika Rani bukanlah pelacur tapi anak Akash kemudian akan Anda telah melakukan hal yang sama? Apakah Anda telah meninggalkannya di rumah bordil? Maiyya menampar Meethi, mengejutkan semua orang.

Damini datang ke kamar Jogi untuk berbicara dengannya. ia menyeka air matanya sebelum berbalik untuk melihat dia. ia mulai meminta maaf tapi dia bilang Meethi tidak melakukan sesuatu yang salah. Untuk pertama kalinya saya merasa bahwa Meethi benar tetapi pikiran memberitahu saya untuk berhenti sebagai konsekuensi mungkin tidak baik. Saya tidak ingin dia berada dalam kesulitan apapun. Tidak tahu mengapa saya merasa bahwa nasib yang mengisyaratkan sesuatu bahwa Meethi tidak siap untuk mendengar atau melihat. Damini bilang aku terlalu mencoba menjelaskan, tapi sia-sia. Dia mengatakan begitu banyak untuk Anda. Dia setuju bahwa Meethi tidak salah. Dia mungkin tidak berhubungan dengan saya oleh darah tapi dia adalah putri saya seperti Iccha. Damini merasa bahwa Iccha akan menunjukkan jalan yang benar untuk Meethi pada waktu yang tepat. Dia menegaskan.

Maiyya melihat tangannya dengan ia yang menampar Meethi. ia meminta maaf atas kesalahan saat ia menyadari nya sama. Aku tidak bisa menahan diri ketika Anda mengatakan sesuatu keterlaluan. Mengapa putri anak saya akan lahir dari rahim seorang pelacur? Meethi meminta maaf padanya. Anda merasa buruk. Saya juga merasa buruk. Akash anak Anda. Anda merasa buruk ketika saya mengatakan bahwa sekitar Akash. Ibu Menjadi Rani saya juga merasa buruk. Maiyya menjawab bahwa dia mencintainya banyak. Saya telah melihat kehidupan yang lebih dari Anda. Jangan menguji kesabaran saya. Apakah Anda tahu apa itu menjadi seorang ibu? Meethi dan Akash melihat dia kaget saat ia berjalan keluar dari sana. Semua anggota keluarga meninggalkan satu per satu juga. Meethi tidak bisa mengerti mengapa tidak ada yang siap untuk memahaminya. Saya setuju dia putri seorang pelacur tapi apa salahnya dalam hal ini? apa yang akan maiyya dilakukan jika dia adalah putri Anda? Dia tahu bahwa maiyya akan melakukan apa saja dan segala sesuatu untuk menyelamatkan Rani dalam kasus itu. Dia ingin takut bahkan mengorbankan hidupnya untuk hal yang sama. meethi setuju untuk melakukannya kemudian. Aku akan menyimpan Rani karena saya ibunya. Dia masuk ke dalam sebagai Akash terlihat padanya.

Malvika pergi untuk memberikan air untuk maiyya. Anda tidak harus marah di usia ini. Plus Anda tidak harus mengangkat tangan Anda pada Meethi. ia telah mempertimbangkan Rani sebagai putrinya sehingga hati seorang ibu akan menangis untuk putrinya jelas. Maiyya mengatakan padanya untuk diam. Anda juga miskin dan menjual bunga di luar kuil. Aku merasa kasihan untuk Anda jadi aku membawa Anda di sini tidak berarti bahwa saya akan memberikan nama keluarga saya atau rumah ini. Saya mertua Meethi ini. Aku tidak akan membiarkan dia melakukan apa saja yang dia rasakan. Aku harus menampar Akash karena ia telah menjadi joru ka ghulam. Aku akan menyimpan nama keluarga saya. Saya telah mengangkat anak-anak saya setelah melewati banyak kesulitan.

Ambika berbicara kepada Sankrant. Bagaimana Meethi akan tahu bagaimana seorang ibu membawa anak-anaknya! Bagaimana jika Rani adalah putri Akash ini? Akash akan pergi ke tempat pelacur? putrinya anak perempuan pelacur? Dia mengatakan padanya untuk berhenti memikirkan saudaranya seperti itu. Dia mengatakan maiyya akan merasakan kemarahan yang sama dengan Meethi bergabung atas nama Akash dengan pelacur. Aku tidak seperti itu bahwa Anda diam ketika Meethi mengatakan seperti hal yang besar. ditambah dia ingin membuat seorang gadis seperti pewaris dari rumah ini! Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan sehingga ia membimbing dia seperti biasa. Mendukung ibumu. Setuju bhabhi seperti ibu tapi bagaimana bisa darah keluarga Anda menjadi seseorang yang lahir di saluran dan kotoran. Bagaimana Meethi bisa mengatakan ini? Itu baik bahwa maiyya menamparnya.

Maiyya kesal bahwa Meethi telah mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari cintanya. malvika mendukung dia. Anda pergi keluar dan membawa siapa pun, putri seorang pelacur, untuk tinggal di rumah dan menjadi seorang ibu. Maiyya mengatakan dia bahkan tidak menyesali kesalahannya. Lihatlah Ambika, dia mencoba. Menjadi lebih muda, ia terus meminta maaf kepada saya sementara tua tidak bisa berhenti menghina saya. malvika mengangguk. Hal ini lebih baik untuk mencintai anak Devrani kemudian saat ia akan menjadi seorang ibu segera. meethi akan disebut Badi ma saja. Dia berpikir, Anda harus terus melakukan kesalahan seperti Meethi. suatu hari aku akan membuat Anda diusir dari rumah ini seperti Rani. Maiyya dalam pemikiran yang mendalam.

Di kamarnya, Meethi khawatir tentang Rani. Dia menangis saat ia berpikir tentang Rani. Di sisi lain, Rani juga menangis terus menerus. Mukta sedang berbaring dengan Manav. Chameli terlalu merasa gelisah di dalam penjara.

Keesokan paginya, Meethi dan Mukta mengambil Akash ke penjara. Dia terkejut mengetahui bahwa Meethi ingin bertemu seseorang di sana. Meethi datang untuk menemui Chameli di penjara. Chameli menyarankan dia untuk melupakannya. tidak peduli kepada siapa pun jika aku hidup atau mati. Bagaimana Rani saya? Chameli menemukan Meethi semua tenang dan akan khawatir. Meethi mengatakan bahwa Rani hilang. Chameli terkejut.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 571
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 570

0 komentar:

Posting Komentar