Sinopsis Uttaran Episode 569

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 569

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 569 - Mukta dan Nani emosional karena mereka mendapatkan kembali Manav. Mukta mencium penuh cinta. Ratna senang untuk mendapatkan Rani. Aku akan mengunci Anda di dalam sangkar yang Anda inginkan bahkan bermimpi terbang lagi. Mukta pemberitahuan Rani berusaha untuk membebaskan dirinya dari cengkeraman Ratna Bai. Mukta memberikan Manav untuk Nani. Mereka berdua duduk di dalam mobil. Mukta melihat Rani sekali lagi yang berjuang untuk membebaskan tangannya dari pegangan Ratna Bai. Dia menempatkan taksinya secara terbalik sementara Rani berjalan ke arah mereka berteriak untuk sopirnya Didi untuk berhenti tetapi sia-sia. Ratna Bai menikmati dramanya. Rani menatapnya sedih.

Akash dan Meethi mencapai bordil mencari Rani. Dia menunjukkan foto Rani pada seorang pria yang menyarankan dia untuk meninggalkan dari sini karena mereka ingin mendapatkan Rani. Meethi menolak untuk pergi tanpa putrinya. Akash memberinya (Ratna Bai tidak langsung) bahwa mereka dapat melakukan apapun yang mereka ingin menghentikan mereka! mereka pergi. Orang menyebut seseorang untuk memberitahu mereka tentang dua orang yang telah datang mencari Rani.

tangkapan jahat Ratna Bai terus dari Rani. Dia menarik ke arah mobil mereka. Mukta datang ada di taksi dan berhenti agak jauh. Dia memanggil Rani untuk menjalankan. Rani melakukan gigitan tangan orang jahat dan berjalan menuju taksi dengan orang jahat Ratna Bai mengejarnya sehingga untuk menangkapnya. Nani mengatakan Mukkta untuk mengusir, meninggalkan Rani. Mukkta mengatakan kepadanya untuk mengurus Manav. Dia memanggil Rani lagi, beri aku tangan Anda. goon menangkap memegang Rani hanya ketika ia mencapai dekat pintu taksi. Mukta memiliki pilihan kecuali untuk mengusirnya. rani memanggil untuk didi sopirnya tapi preman tidak meninggalkan dia saat ini. Ratna Bai ingin membalas dendam dari Rani. Ibumu telah menciptakan masalah bagi saya, sekarang saatnya bagi Anda untuk membayar kembali. Mukta meminta maaf kepada Rani.

Orang mengawasi Meethi dan Akash karena mereka mencari setiap satu kamar dari rumah bordil untuk menemukan Rani. Meethi mengatakan pada Akash untuk menemukan Rani bagaimanapun caranya. Ia berpikir bahwa mungkin Rani pergi ke rumah Mukta dan Wisnu. Mereka berdua berangkat ke tempat Wisnu.

Mukta tidak bisa mendapatkan pembelaan Rani keluar dari kepalanya saat ia menghentikan mobil. Aku tidak bisa meninggalkan dia dengan orang-orang seperti preman. Nani bertanya padanya apakah Rani lebih penting baginya daripada Manav. Mukta khawatir tentang apa yang akan mereka katakan pada Meethi. nani ingin dia fokus pada Manav hanya tetapi Mukta menangis saat ia berpikir tentang Meethi dan Rani.

Malvika bertanya pada maiyya jika semuanya berjalan dengan baik. mengangguk maiyya. Masalahnya akan hilang pada akhirnya. Meethi menangis begitu banyak? Dia mendapat informasi bahwa Meethi dan Akash telah pergi keluar untuk menemukan Rani. Maiyya yakin mereka ingin dapat menemukan Rani saat ini. Maiyya lagi memberikan uang untuk Malvika untuk membantu dia (dalam memenuhi Nani). Apakah ada yang bertanya tentang saya? malvika menyangkal. tidak ada bahkan menyadari bahwa Anda tidak di rumah. Maiyya lega. Hal yang baik akan terjadi ketika Akash datang kembali dengan Meethi. Di mana mereka akan mencari Rani!

di Rumah Thakur, semua orang lega melihat Manav kembali. Meethi dan Akash datang ke sana juga. Mereka senang melihat Manav kembali ke rumah dengan aman dan sehat. Meethi menyadari apa yang telah terjadi karena mereka telah meminta Rani. Bagaimana mereka setuju? Akash mengatakan kepada mereka bahwa Rani hilang. Kami mencoba mencari di mana-mana tetapi sia-sia. Apakah kalian  punya ide tentang dia? Semua orang tenang dan tegang. Nani mengambil Manav dari Meethi dengan dalih membawanya ke dalam tetapi tetap menempatkannya. Rani tidak ada di sini. Kami tidak tahu  kemana dia telah pergi ke. Dia mengatakan pada Akash untuk mengambil Meethi ke rumah. Meethi bertanya pada Mukta mengapa dia tenang. Apakah Anda tahu di mana Rani? Mukta mengatakan bahwa dia tidak bisa membawa kembali Rani. Meethi terkejut. Akash mengatakan Anda bisa mengatakan kepada saya minimal. Saya juga ingin menyelamatkan Manav tapi aku tidak ingin kehilangan Rani dalam proses pencarian. Kita bisa menyelamatkan keduanya jika Anda akan berbicara kepada saya tentang hal itu. Apa yang kamu lakukan! Meethi terkejut ketika tahu bahwa Mukta telah mengambil Rani dari dia. Mukta mencoba menjelaskan bahwa dia harus mengambil Rani untuk membawa kembali Manav. Meethi ingin tahu di mana Rani. Katakan di mana Anda telah meninggalkannya, semuanya berada di sana? Lihat saya. memberitahu saya di mana dia. Kami akan membawa dia kembali. Mukkta meminta maaf padanya sekali lagi. Saya menjadi egois untuk Manav dan membawa Rani pada Ratna Bai.

Ratna Bai membawa Rani ke tempatnya. Dia mengatakan anak buahnya untuk mengawasi Rani 24x setiap 7jam. Dia mengancam Rani untuk tidak memikirkan berjalan dari sini atau dia akan dipukuli parah. Preman meyakinkannya bahwa mereka akan mengurus Rani. Ratna Bai memutuskan untuk memanggil kliennya sebagai setengah dari uangnya macet.

Mukkta menceritakan segalanya pada Meethi. Aku mencoba untuk menyelamatkannya, tapi tidak berhasil. Meethi mengatakan Anda menempatkan kehidupan anak dipertaruhkan untuk menyelamatkan anak lain! Nani mengatakan padanya untuk berhenti. Apakah Anda melahirkan Rani? Dia kembali dari mana ia datang. Bagaimana Anda bisa membandingkan dia untuk Manav kami! Mukta telah melahirkan dia. kenapa kau mempertanyakan bertanya seperti itu? Tanyakan pada MIL yang tidak ingin bahwa darah yang buruk untuk tinggal dengan Anda. Akash terkejut. Nani menyarankan Meethi untuk melupakan Rani. Mereka adalah orang-orang berbahaya, Anda mungkin kehilangan hidup Anda dalam proses penyelamatan. Meethi tidak peduli. Saya Ma Rani, saya bisa membalas kembali juga. Aku akan menyalakan api di rumah bordil Ratna Bai jika terjadi sesuatu dengan Rani. Divya tidak bisa mengerti mengapa Meethi bertindak keras kepala. Meethi komentar bahwa mereka menemukan Mukta tepat dalam melakukan apa yang dia lakukan. Saya bertindak keras kepala! Saya salah, mengapa? Divya berbicara tentang darah sendiri. Mengapa kau tidak bisa memahami perbedaan ini? Apa kesalahan Manav ini? baik bahwa Anda dan Mukta memikirkan memberikan kehidupan baru kepada seseorang tapi tidak bisa terjadi. Mengapa Manav harus menderita karena itu? meethi menjawab bahwa mereka pikir itu benar, tapi dia tidak berpikir sama. Jogi berbicara. Saya bisa memahami emosi Anda, tetapi memberitahu kami jika Anda atau orang lain jika bahagia karena hari ini Rani telah datang dalam hidup Anda? Jangan membawa saya kejalan salah. Aku tahu kau akan mengambil waktu untuk melupakan Rani tetapi akan lebih baik jika Anda tidak bersikeras membawa kembali Rani.

Meethi terkejut mendengar dari dia Bade Papa. Dia mengangguk. Saya khawatir untuk Anda seperti Anda cucuku. Meethi menunjukkan sedih bahwa dia seperti cucunya, bukan yang asli. Semua orang kaget. Tidak ada hubungan darah namun Anda khawatir tentang saya. Anda ingin aku melupakan Rani? Jika itu sekitar Mukta maka Anda telah mengatakan hal yang sama untuk Manav? Damini berteriak pada Meethi untuk berhenti. Pulang dan berpikir dengan tenang tentang apa yang telah saya katakan kepada Anda. Pikirkan atas tindakan Mukta ini. Dia mengatakan pada Akash untuk mengambil Meethi ke rumah. Meethi setuju dengan mereka semua. Saya harus pulang dan berpikir saya sendiri sebagai pemikiran saya berbeda dari Anda. Anda orang yang tepat bahwa putri seorang pelacur harus kembali ke tempat itu. Inilah sebabnya mengapa Anda semua mengirimnya kesana juga. Manav adalah putra keluarga Thakur, putra seorang ibu yang baik, mengapa ia memiliki hak untuk hidup bahagia (mewah) tapi Rani tidak memiliki hak yang sama seperti dia adalah putri dari seorang pelacur - dengan kata Maiyya'a - darah yang buruk! Ini apa masyarakat berpikir dan mengikuti tapi aku menolak untuk mematuhi apa yang dikatakan masyarakat. Putri Seorang pelacur memiliki banyak hak untuk hidup sebagai anak Thakur ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 570
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 569

0 komentar:

Posting Komentar