Sinopsis Uttaran Episode 567

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 567

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 567 - Episode dimulai dengan Meethi mengatakan pada Anni bahwa jika nasib dengan kami maka Akash akan membawa kembali Manav dengan aman bagaimanapun caranya. Rani jadi bingung. Apa nasib saya? Katakan padaku, aku akan pergi dan membawa nasib dengan saya. Saya akan meminta untuk tinggal bersama kami saja. Damini menatapnya tak percaya (kata yang sama dikatakan oleh Iccha kecil). Dia berpikir tentang tato di tangan Iccha saat dia kecil. Saya sudah mendapat nasib saya di tangan saya. Aku akan lebih baik di masa depan Anda sekarang juga. Flashback berakhir. Damini melihat Rani kaget dan takjub. nasib kami tidak dibuat hanya dengan kami berbicara tentang hal itu. kami percaya bahwa Allah menulis untuk kita. Icha saya apada seusia Anda ketika ia berpikir untuk mendapatkan nasibnya bertinta di tangannya. Anda juga mencoba untuk melakukan hal yang sama hari ini! Nasib adalah teka-teki aneh. Pada saat itu memberi kita segala sesuatu tanpa kita butuhkan bahkan meminta untuk itu tapi kadang-kadang merenggut segalanya dari kami diam-diam. Dia mengirimkan Rani sebagai dia ingin berbicara dengan Meethi. rani keluar untuk berpikir bagaimana cara menyelamatkan Manav.

Damini berpikir tentang kata-kata Mukta dan bagaimana dia menyalahkan Meethi untuk kehilangan Manav. Dia ternyata Meethi. Mengapa Anda tidak mengerti rasa sakit Mukta ini? Anda berbicara tentang nasib tapi apa pun yang terjadi di sini sedang ditulis oleh Anda. Anda telah menjadi Tuhan untuk menulis Anda, Rani, Mukta dan nasib Wisnu. Mukta datang untuk meminta bantuan Anda dan Anda menamparnya? Meethi setuju dia membuat kesalahan. Tapi aku tidak bisa mengambil risiko kehidupan anak orang lain untuk menyelamatkan hidup seseorang anak. Damini bertanya pertanyaan yang sama padanya. akan Anda berisiko dalam kehidupan Manav hanya untuk menyelamatkan Rani? Meethi mengatakan saya harus mengirim Rani kembali ke tempat yang sama di mana dia tidak memiliki masa depan. Haruskah saya memaksa dia untuk menjadi seperti ibunya? Damini menjawab bahwa mereka tidak dapat memiliki semua jawaban sepanjang waktu. Mungkin Tuhan sedang menguji Anda untuk melihat seberapa baik Anda dapat lakukan dalam situasi yang sulit. Saya berkat icha menyelamatkan anaknya sendiri Yuvi tapi Kanha. Anda putri Iccha ini sama. Aku tidak mengharapkan dari Anda. Anda harus mengerti rasa sakit Mukta ini. Bagaimana Anda bisa mengangkat tangan Anda pada dirinya? apa yang akan Anda lakukan jika Rani adalah putri Anda dan Anda harus menyelamatkan Manav? Jika itu putri saya Iccha maka dia akan mengorbankan putrinya untuk Manav. Meethi balas dia tidak bisa menjadi besar seperti Ma nya. Saya tidak bisa melakukan ini. Rani adalah putri saya. Aku tidak bisa menyerahkan dirinya kepada siapa pun. Saya setuju Saya suka Manav begitu banyak. Aku tahu Akash akan menyelamatkannya. Aku tahu apapun yang akan terjadi pada Manav.

Akash, Wisnu dan Mukta mencapai lokasi bersama dengan polisi. Di sisi lain, Damini bertanya pada Meethi pertanyaan yang sama. Bagaimana jika kita harus memberikan mereka Rani? Meethi menolak untuk melakukannya. Menjadi seorang wanita, seorang ibu, aku tidak bisa melakukannya. ini adalah jawaban saya. Damini menatapnya kaget saat ia bergumam bahwa ia tidak ingin memberikan Rani kepada siapa pun.

Ratna Bai telah meninggalkan lokasi mengatakan dengan preman nya. Mukta pelukan Vishnu semua sedih. Mereka mendengar teriakan anak tiba-tiba. Mereka berpikir bahwa itu adalah Manav dan masuk ke dalam lagi untuk memeriksa tapi ternyata menjadi boneka bayi dengan beberapa rekaman. Mukta sedih lagi saat ia menangis untuk anaknya.

Damini ingin tahu apakah Manav memegang tidak ada nilai untuk Meethi. katanya dia, aku benar-benar ingin dia menjadi rumah semua aman dan sehat. Damini kecewa dengan jawabannya. Dia mengatakan Meethi siap untuk korban dalam kasus mereka gagal untuk membawa kembali Manav. Anda akan harus mengorbankan Rani untuk menyelamatkan Manav. Meethi menatapnya terkejut sebagai Damini terus berbicara. Anda harus meninggalkan keinginan bersemangat untuk menjadi seorang ibu. Saya tahu apa yang saya katakan adalah tidak benar tapi masih saya akan memberitahu Anda untuk mengirim Rani ke neraka itu. Meethi menurun. rani putri saya. Saya tidak bisa melakukannya. Damini ingin dia memberikan tes ini. Seorang ibu menyelamatkan anak-anaknya sepanjang waktu, tetapi Anda harus melindungi anak orang lain. Meethi terus berteriak-teriak bahwa Akash akan menyelamatkan Manav. Dia melihat Akash datang kembali dan terkejut untuk mengetahui bahwa dia tidak mendapatkan Manav. Damini memberinya pilihan - hidup seperti seorang ibu yang biasa atau seperti Iccha. Meethi akan berpikir.

Di kamarnya, Meethi berpikir tentang Mukta dan kata-katanya Anni ini. Dia berteriak tidak seperti kata-kata mereka menghantuinya. Saya tidak bisa melakukannya. Saya tidak bisa memberikan Rani kepada siapa pun.

Malvika dan Akash mencoba untuk membuat Rani makan tapi sia-sia. Meethi datang di sana. Dia mengambil piring dari Akash dan duduk di samping Rani. Dia menjelaskan pentingnya Diwali untuk Rani. Anak-anak tetap yang paling bahagia hari ini dan menikmati banyak. Kami tidak akan senang jika Anda akan marah seperti ini. silahkan makan sedikit boneka saya. Rani prihatin terhadap Manav. Dia pasti lapar. Saya tahu bahwa Ratna Bai dan laki-laki preman itu. Mereka tidak baik sama sekali. Mereka tidak akan memberikan apa saja untuk Manav dan harus mengganggunya banyak. Malvika mengambil Rani dengan dia untuk melakukan shagun untuk Diwali minimal. Kita harus merayakan sedikit di bagian Manav ini. rani meninggalkan karena enggan pada desakan Akash-Meethi ini.

Akash mengatakan kita harus memberikan mereka Rani. Kami tidak memiliki pilihan lain. Setelah kita simpan Manav kami akan membayar mereka uang sebanyak yang mereka inginkan untuk Rani dan membawanya kembali. Dia tahu itu akan sulit. Mereka tidak akan mencair. Saya telah melihat Mukta dan Wisnu mengemis di depan mereka tapi mereka tidak mengalah. Mereka hanya ingin Rani kita harus memahami hal ini. Apakah Anda ingin mereka lakukan sesuatu yang salah untuk Manav dan kemudian kembali Meethi kepada mereka? bagaimana jika mereka membunuh Manav? Dia berhenti di tengah-tengah kalimat. Anda juga berpikir bahwa saya egois? Saya tidak dapat mengirim Rani kembali ke neraka itu. Apakah Anda ingin itu juga? Dia mengatakan tidak. Aku telah memberikan nama saya untuk Rani dan telah berjuang dengan keluarga saya sendiri untuknya. Saya memahami tanggung jawab saya terhadap Rani tapi kita tidak bisa menjadi egois saat ini dengan berpikir tentang bayi kami saja. Semakin kita menunda, semakin Manav akan disiksa. Bagi saya, Manav dan Rani sama. Meethi menegaskan itu adalah sama untuknya. menjadi seorang ibu, saya dapat dan tidak akan mengirim Rani kembali kepada mereka. sampai aku masih hidup, Rani tidak akan pergi kemana saja dari rumah ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 568
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 567

0 komentar:

Posting Komentar