Sinopsis Uttaran Episode 566

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 566

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 566 - Di Rumah Thakur, Wisnu menyesal berperilaku buruk dengan Akash. Saya lupa hubungan saya dengan dia saya khawatir untuk anak saya. Dia memukul tangannya ke dinding untuk menghukumnya. divya dan Damini datang ke sana kemudian untuk menghentikannya. ia mengatakan kepada mereka bagaimana ia mendorong Akash dengan ini sangat tangan. Saya membuat kesalahan yang sangat besar. Divya dapat memahami bahwa hal-hal seperti itu terjadi ketika Anda merasa terlalu emosional. Damini memberitahu dia untuk tenang karena ia menyesali tindakannya. Nani mengatakan ia tidak harus tenang. Dia berjalan ke dalam dengan Mukta. Baik Mukta maupun Wisnu harus duduk diam. Dia benar-benar sedih bahwa Wisnu baru saja mendorong Akash. Anda harus menamparnya sebagai gantinya. Mukta menangis. Damini mencoba untuk menghentikannya dari menambahkan bahan bakar ke api tapi sia-sia. Lihatlah bagaimana Vishnu menghukum dirinya sendiri untuk mendorong Akash. Ini adalah tanda dari manusia nyata dan keluarga yang baik. Aku tahu keluarga Anda sangat baik. cucu Anda telah membuat Rani putrinya sendiri. Anda harus senang bahwa Rani disimpan sementara preman mengambil Manav kami. Saya tahu Anda sangat baik. Tanyakan pada Mukta apa Meethi telah melakukan padanya. Wisnu akan bersangkutan. Nani memberitahu mereka tentang Meethi menampar Mukta. Mereka semua terkejut. Damini tidak percaya bahwa Meethi dapat melakukan sesuatu hal seperti itu. Mukta mengatakan Anda berpikir Nani berbohong. Anda pikir kita akan berbohong kepada Anda? Saya tidak pernah berpikir bahkan dalam mimpi saya bahwa Meethi bisa melakukan ini padaku. Ini adalah kesalahan saya karena aku membawa putri Chameli di rumah saya tanpa alasan. Saya kehilangan Manav kami dan sedang  dalam proses pencarian. Aku tidak tahu bahwa kita harus membayar untuk itu begitu berat. Damini masih belum bisa percaya bahwa Meethi bisa melakukannya. ia mulai berbicara dengan Divya tapi Nani mengatakan padanya untuk berhenti. Meethi memegang Rani dekat dengan dirinya ketika Mukta memintanya untuk kembalikan Rani kepada orang-orang preman sehingga mereka bisa mendapatkan Manav kembali. Mengapa dia merawat Manav sebagai Mukta telah melahirkan dia setelah semuanya. Seorang ibu memang seorang ibu! Hanya Mukta dapat memahami rasa sakit ibu. Meethi Anda ingin mengerti karena dia tidak pernah bisa menjadi seorang ibu. Dia beralih ke orang lain lagi. berhenti memuji pada Meethi dan Akash. Pikirkan tentang Manav. Meethi dan Akash hanya khawatir untuk Rani, tidak terhadap Manav. Harap mengerti untuk sekarang.

Di kamarnya, Meethi menangis saat ia berpikir tentang kata-kata Mukta dan bagaimana dia telah menampar Mukta pada akhirnya. Dia menangis saat ia melihat tangannya. Meethi mulai memukul ke dinding. Akash memegang tangannya menyuruhnya untuk berhenti. Dia menggosok itu karena semua bengkak dan merah. Rani pemberitahuan itu juga dan terengah-engah terkejut. Maiyya datang ke sana dan terkejut melihat Meethi demikian. Meethi menyedihkan bahwa seorang adik perempuan mengangkat tangan pada kakak nya. Mengapa semua ini terjadi? Mukta mengira aku hanya mencintai Rani dan tidak untuk Manav. Anda juga merasa seperti ini. Apa yang harus saya lakukan! Anda akan mengorbankan Rani untuk menyelamatkan Manav? Akan Anda mengirim Rani kembali ke neraka itu? Apakah Anda akan mampu melakukannya? dia terus melihat Rani. Meethi menatapnya. Saya sangat mencintai Rani. Dia tidak bisa kembali ke tempat itu lagi. Aku tidak bisa melepaskan dirinya. Saya sangat mencintai Manav juga tapi aku tidak bisa melakukan ini. maiyya berpikir sejak Rani telah datang ke sini kebahagiaan rumah mereka hilang. Meethi mengatakan pada Akash untuk memikirkan cara menemukan Manav. Kita bisa membawanya kembali tanpa kembalikan Rani untuk orang-orang jahat itu. Maiyya pergi dari sana kesal sementara Akash setuju untuk menemukan solusi masalah ini.

Polisi telah datang ke rumah Thakur melihat ponsel mereka sehingga untuk melacak para preman. Semua wanita tidak senang melihat polisi di rumah mereka. Inspektur mengatakan kepada mereka bahwa semua panggilan akan disimpan. Berbicara dengan preman lama jika mereka memanggil sehingga pelacakan akan menjadi mudah bagi kita. Nani tidak senang bahwa Wisnu sebenarnya mempertaruhkan hidup Manav dengan melibatkan polisi. Dia mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk mengambil anak saya. telepon Wisnu berdering. Inspektur memberitahu semua orang untuk menjadi tenang sedangkan Wisnu mengambil panggilan. 

Mereka membuat dia mendengar teriakan Manav ini. Wisnu mendapat emosional. Mukta mendengar suara anaknya untuk kedua kalinya. Dia meminta dia untuk tidak menangis atau preman akan berubah menjadi lebih berani. Orang jahat yang sama mengatakan pada Wisnu bahwa Manav akan hidup sampai besok tengah malam. Jika Anda tidak datang dengan Rani kepada saya sampai kemudian maka saya akan memotong hubungannya. Kami tidak memiliki permusuhan dengan anak Anda. memberikan kita Rani di tempat anak Anda. Anda tidak mengerti. Nani mengambil telepon dari Wisnu. dia mengutuk dan tegur dia pendengaran yang jahat tidak bisa menahan senyum. Dia setuju untuk memberitahu mereka lokasi Rani. Orang mendapat senang. Wisnu memutus panggilan sebelum Nani bisa mengatakan apa-apa lagi. Inspektur bisa melacak lokasi mereka (Virar atau daerah sebelah). Kami tidak bisa mendapatkan lokasi yang sebenarnya mereka tapi kami akan mencoba untuk menemukan tempat yang tepat. Nani kesal dengan Wisnu untuk memutuskan hubungan telepon. Apakah Anda tidak ingin Manav Anda kembali ke rumah? Anda memiliki lebih banyak simpati dengan putri seorang pelacur? Mukta tmelihat matanya dia marah. Divya terlalu mempertanyakan dia atas perbuatannya. Wisnu mengatakan dia tidak bisa mengambil risiko hidup gadis kecil itu untuk menyelamatkan anaknya. nani ejekan Mukta untuk menikahi pria tersebut. Saya pikir dia hanya pecundang tapi dia pengecut juga. Wisnu meminta dia untuk tidak menghasut istrinya. Dia adalah pasangan hidup saya, pasangan saya dalam semua rasa sakit dan kebahagiaan. Mukta mengatakan kenapa tidak Anda membunuh saya. Anda terlalu peduli untuk Rani lebih dari Manav. Dia adalah anak kami dan tidak untuk Rani. Damini mencoba menenangkannya. Polisi akhirnya menemukan lokasi yang tepat dari mana orang jahat disebut. Wisnu dan Mukta pergi dengan polisi.

Meethi berpikir menelepon Rathore tapi Akash mengatakan mereka tidak punya banyak waktu. Dia menyarankan dia untuk memanggil beberapa politisi atau kenalan Bade Papa yang mungkin datang mengirim bantuan. Akash memiliki rencana. Aku akan harus mengambil Rani dengan saya. meethi menurun langsung. Dia meyakinkan bahwa tidak ada yang ingin terjadi apa-apa dengan Rani. Aku akan membawa keduanya Rani dan Manav kembali dengan selamat. Dia menolak untuk mengambil resiko besar. Harus ada cara di mana kita tidak perlu mengirim Rani. Dia membantah. Hal ini sangat penting bagi saya untuk mencari tahu di mana Manav telah disembunyikan. Jika saya menemukan bahwa maka saya akan menemukan Manav. Damini memberitahu mereka tentang lokasi Ratna Bai dan laki-laki preman itu. Wisnu dan Mukta telah pergi dengan polisi. Dia juga ingin pergi. meethi ingin menemaninya tapi Akash dan Damini mengatakan menentangnya. akash bahkan mengambil pistolnya terisi penuh bersama dengan dia. meethi berdoa agar dia kembali dengan Manav aman. Mengapa semua ini terjadi padaku Anni? Allah menulis dalam takdir saya bahwa saya tidak pernah bisa menjadi seorang ibu. Dia mengirim Rani kepada saya dan sekarang dia ingin saya untuk mengirim Rani kembali? Hal ini tidak dilakukan. Aku tahu Mukta marah dengan saya. Aku tidak bisa melakukan apa yang dia ingin aku lakukan. hubungan dekade tua sudah mulai berhenti tiba-tiba. Damini mengatakan kepadanya untuk menanyakan pertanyaan ini untuk dirinya sendiri. Apakah Anda siap untuk mengakhiri semua ikatan lama untuk hubungan yang baru?

Ambika memanggil ke maiyya. Dia menambahkan bensin ke api. Hubungan antara dua saudara pecah karena seorang gadis asing! Saya khawatir tentang masa depan bayi saya. Preman mengambil Manav untuk Rani. Bagaimana jika mereka mengambil Anda menantu muda sebagai sandera mereka? Jika Meethi bisa mengambil risiko hidup anak Mukta kemudian dia bisa melakukan apapun. Maiyya mengatakan Meethi tidak seperti itu. Akash datang ke bawah saat itu. ia mengatakan kepada mereka bahwa ia akan ke lokasi yang diberitahu oleh polisi. Dia bertanya-tanya apakah ia tidak mengambil Rani dengan dia. mereka preman dapat melakukan sesuatu untuk anak Mukta jika mereka tidak menemukan Rani. Dia menjawab tidak ada yang ingin terjadi pada siapa saja. Aku akan membawa Manav kembali dengan selamat. maiyya jengkel mengirimkan Ambika pergi dan kepala di lantai atas.

Damini berdoa agar polisi dapat menemukan Manav. Rani menyapa Anni. Jangan khawatir tidak akan terjadi apapun pada Manav Bhaiya. Mereka membawanya karena aku. Saya mengatakan kepada Gori Didi bahwa saya akan pergi dan membawa Manav Bhaiya kembali tapi dia mengatakan tidak kepada saya. meethi bilang aku tidak bisa kehilangan Anda dalam hal apapun. Jika nasib dengan kami maka Akash akan membawa kembali Manav aman bagaimanapun caranya. Rani jadi bingung. Apa nasib saya? Katakan padaku, aku akan pergi dan membawa nasibnya dengan saya. Saya akan meminta untuk tinggal bersama kami saja. Damini menatapnya tak percaya (kata yang sama dikatakan oleh Iccha kecil). Dia berpikir tentang tato di tangan Iccha saat dia kecil. Saya sudah mendapat nasib saya di tangan saya. Aku akan lebih baik di masa depan Anda sekarang juga. Flashback berakhir. Episode berakhir di wajah terkejut Damini ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 567
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 566

0 komentar:

Posting Komentar