Sinopsis Uttaran Episode 565

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 565

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 565 - Meethi dan Akash mengenal tentang penculikan Manav ini. Dia menangis. Saya telah mengatakan kepada Anda Kemarin malam aku tidak merasa baik-baik saja. Saya mengatakan kepada Anda untuk membawa saya ke Manav karena mereka tidak mengambil ponsel mereka tetapi Anda tidak harus mendengarkan saya. Aku mengatakan hal itu bukan mimpi buruk. hati seorang ibu mulai gelisah untuk anaknya. itu bukan mimpi buruk. Kita bisa menyelamatkan Manav jika kita akan sampai di sini di malam hari. diMana Manav akan sekarang? tidak tahu bagaimana dan di mana Mukta sekarang. Mengapa Anda tidak membawa saya di sini Kemarin malam? Dia sedih bahwa mereka tidak bisa melakukan apa-apa untuk menyelamatkan Manav. Dia menenangkan ke bawah. Kita harus pergi ke kantor polisi pertama-tama.

Wisnu berteriak pada inspektur karena mereka tidak dapat menemukan Manav. polisi Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Anda memiliki alamat rumah bordil itu dan semua angka dari mana kita mendapat panggilan. Inspektur mengatakan kepadanya bagaimana preman takut mereka dan membuat mereka keluar dari rumah mereka. polisi telah memperingatkan Anda terhadap hal itu tetapi Anda masih memilih untuk pergi keluar. Anda harus telah mempercayai kami. Apa gunanya berteriak pada kami sekarang? Kami telah mencari ke seluruh rumah bordil tapi tidak bisa menemukan apa-apa. Nomor telepon yang diberikan oleh Anda dimatikan. Kita tidak bisa melakukan apa-apa lagi untuk saat ini. Kami akan harus menunggu. Wisnu memperingatkan dia bahwa dia sangat marah sekarang. Jika saya pergi untuk menemukan mereka kemudian itu tidak akan baik bagi mereka. Inspektur meminta kepadanya untuk tenang seperti yang akan menjadi hal yang bermanfaat bagi mereka semua. kami tidak membuang satu menit sampai sekarang. Kami telah diberitahu ruang kontrol juga dan telah mengirim foto Anda di semua kantor polisi. Mereka akan ditemukan. Wisnu lipatan tangannya di depannya sehingga untuk meminta dia. Saya ingin Manav saya berapapun biaya nya silahkan akan saya penuhi.

Ratna Bai kesal Manav terus menangis tanpa henti. Dia tidak bisa mengerti bagaimana perempuan menangani anak-anak. Preman tahu itu bukan cangkir teh. Jika dia ingin dia akan menjual dia juga. Dia menggeleng. Dia bertindak menjadi semua pihak untuk dia selama satu menit tapi kemudian menunjukkan dia warna yang benar. Membunuhnya jika kita tidak mendapatkan Rani dalam waktu satu hari. Aku tidak tahan dengan tangisannya.

Meethi dan Akash mencapai kantor polisi. Mereka menemukan Wisnu diluar saja. Mereka menanyakan pertanyaan tapi dia marah dengan Akash untuk membuat keputusan yang salah mendaftarkan keluhan pada polisi. Akash mencoba untuk berbicara dengan dia tapi Wisnu mendorong dia sebagai gantinya. Saya tidak ingin ada saran Anda. Meethi terkejut melihat dia demikian. Wisnu hanya ingin anaknya. tinggal jauh dari saya dan keluarga saya dalam kasus Anda (Akash) tidak bisa melakukan apa-apa. Dia pergi. Akash mencoba menjelaskan kepada Meethi tapi dia terlalu melihat dia tajam. Dia merasa buruk.

teman Chameli datang untuk menceritakan tentang bagaimana Ratna Bai dan orang-orangnya sedang mencari Rani di mana saja. Menyelamatkannya. Pasti ada seseorang yang bisa merawatnya seperti anak mereka sendiri. Menyerahkannya kepada ayahnya. Chameli ternyata sebaliknya. Aku telah meninggalkan dia tahun lalu. Dia bahkan tidak tahu bahwa aku telah menjadi seorang ibu. Bagaimana saya akan kembali ke Akash! Ditambah noda kehidupan ini! Ia ingin percaya padaku. temannya meminta Rani lagi. tolong katakan padaku seperti itu tentang hidupnya. senyum Chameli. Rani di tangan yang baik dan di sebuah rumah yang sangat baik. Aku percaya padanya lebih dari diriku sendiri. Dia akan menyelamatkan Rani saya. Dia ingin mengirim Rani ke neraka Ratna Bai.

Maiyya memanggil untuk Meethi. ambika mengatakan bahwa Meethi-Akash sudah berangkat di pagi hari itu sendiri. Maiyya ingin membeli sesuatu untuk menantunya nya sebagai hari ini adalah Dhanteras. Malvika yakin Meethi akan pergi keluar untuk membeli sesuatu (pakaian, kerupuk) untuk Rani. Ambika lebih dari bersedia untuk pergi membeli perhiasan. Maiyya tahu dia akan datang, tapi dia ingin mengambil Meethi dengan dia juga.

Saat itu Nani marah memanggil untuk Meethi. ia memberitahu mereka tentang penculikan Manav oleh laki-laki Ratna Bai. Putri pelacur ini bersembunyi di sini saat Manav kami telah diculik. Maiyya mencoba menenangkannya tapi sia-sia. Nani memegang pergelangan tangan Rani marah. Kami telah kehilangan Manav kami karena Anda. Rani menolak untuk pergi bersamanya. Ambika menghentikan Sankrant ketika ia ada  untuk campur tangan dalam situasi ini. Lihatlah Mukta. Ini adalah masalah antara dua saudara perempuan. Hal dapat memburuk jika kita melangkah di antaranya. Maiyya mengatakan pada Nani untuk melepaskan tangan Rani. Anda tidak bisa pergi dari sini tanpa izin Meethi ini. Biarkan dia datang kembali. Nani bertanya padanya apakah dia akan menunggu ketika preman akan menculik cucunya. Dia menyeret Rani bawah paksa.

meethi kembali saat itu. dia melepaskan tangan Rani dari cengkeraman Nani. Dia berbicara dengan Mukta berikutnya. Saya minta maaf saya bisa memahami apa yang Anda akan pergi melalui hal itu. Percayalah tidak akan terjadi apapun pada Manav. Kami akan membawanya kembali ke kita dengan usaha saya sendiri. Kita bisa membawa dia kembali bahkan tanpa mengirim Rani kembali. Nani dan Meethi menempel poin mereka. Meethi beralasan pada Mukta tentang masa depan Rani. Kita tidak bisa mengirimnya kembali ke neraka itu. Mukta menyarankan dia untuk membunuhnya kemudian. Anda telah menyambar Manav dari saya. membunuhku juga. Mukta mencoba untuk membuat Meethi mengerti bahwa dia tidak bisa hidup tanpa anaknya. Saya telah melahirkan dia setelah melalui banyak rasa sakit. Aku tidak bisa hidup tanpa dia. Saya akan mati. Rani ini bukan Anda atau saya. Mengapa mengorbankan Manav untuknya? Saya tidak bisa memikirkan apa-apa dan juga bukan saya ingin mendengar apa-apa sekarang. Tolong berikan saya Rani. Saya sangat mencintai Manav. Saya mohon tolong kembalikan Rani dengan saya sehingga kita bisa menyelamatkan Manav. Meethi mengatakan Manav adalah anakku juga. Anda telah memberinya sejak lahir tapi saya pikir dia seperti anakku sendiri. tapi kami tidak dapat merusak kehidupan Rani seperti ini. kami akan membawa Manav kembali aku janji. Mukta tidak bisa mengerti apa yang diinginkan Meethi. Anda ingin Manav saya akan menghilang dari saya! Meethi bertanya padanya apakah dia akan menyerahkan Rani kepada orang-orang preman jika dia adalah putrinya. Apakah Anda telah membiarkan dia pergi? Menjadi seorang wanita bagaimana kita bisa melakukannya? Mukti tidak bisa kehilangan anaknya untuk Rani. Menjadi seorang wanita Anda tidak dapat memahami apa yang saya alami? Rani yang benar. Anda hanya berpikir tentang diri Anda. Anda menghukum saya hanya karena Anda tidak bisa menjadi seorang ibu. Meethi menampar Mukta. Nani berteriak marah pada Meethi. ambika menikmati adegan itu. Meethi menangis. Bagaimana Anda bisa berpikir bahwa aku akan membiarkan sesuatu terjadi dengan Manav. Anda mengatakan begitu banyak. Nani marah dengan Meethi karena menampar Mukta. Mukta berhenti padanya dari bereaksi. Dia mengutuk Meethi sebagai gantinya. Cara anak saya, yang paling saya suka, telah menyambar dari saya, dengan cara yang sama Anda akan kehilangan segalanya dari Anda. Anda akan kehilangan salah satu orang yang paling Anda cintai. Maiyya tentu terkejut dan begitu Meethi. Meethi menangis saat Mukta tidak siap untuk memahami perasaannya. Saya suka Manav tapi saya tidak dapat mengirim Rani ke rumah bordil itu. Dia memeluk Rani berikutnya. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Episode berakhir pada wajah penuh air mata Meethi ini.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 566
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 565

0 komentar:

Posting Komentar