Sinopsis Uttaran Episode 562

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 562

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 562 - Episode dimulai dengan maiyya mengatakan cucu saya akan lahir dan dibesarkan di sini di depan saya. Anda memiliki garis keturunan keluarga saya pada diri Anda. Hal ini bukan beberapa darah buruk. Saya menyambut Anda bersama dengan cucu saya di rumah ini. Dia mengatakan pada Malvika untuk mendapatkan kamar Sankrant ini siap seperti menantu muda ini akan tinggal di sana saja. Malvika mengangguk. Ambika mencari berkah maiyya ini. Malvika mengambil Ambika ke lantai atas dengan dia. Akash berjalan pergi dari sana dengan gusar. Maiyya pada Meethi. Berharap tidak ada yang memiliki masalah atau ingin menanyakan sesuatu. Ini adalah rumah saya juga sekarang. Meethi mengangguk. Rumah ini adalah milik Anda juga. Jangan khawatir tentang Akash. Aku akan membuatnya mengerti.

Di kamarnya, Akash marah dengan maiyya untuk mengambil keputusan ini dengan tergesa-gesa. Dia akan menyesal. ia mendapat telepon dari Wisnu. Wisnu ingin bertemu Akash. Akash menemukan sesuatu yang salah. Wisnu memanggil dia untuk bertemu di suatu tempat. Jangan katakan apa-apa pada Meethi atau orang lain. Akash setuju tapi bertanya-tanya apa yang bisa saya lakukan.

Malvika senang pada Ambika. Mereka tidak ingin ada yang meragukan mereka dari hubungan mereka. Meethi tentu akan bertindak sebagai mata-mata. Malvika tertawa. Siapapun bisa melakukan apa saja tapi tidak ada yang akan melemparkan Anda keluar dari rumah ini sekarang. ambika ingin membalas dendam dari keluarga ini untuk mengirimnya ke penjara. Malvika terlalu marah dengan maiyya karena selalu menghina dia sepanjang waktu dengan memberikan uang. Dia pikir aku seorang pengemis. Ambika mengatakan mereka akan membayar untuk setiap penghinaan mereka. Malvika berbalik pergi. tidak tahu siapa yang akan mengawasi saya. ambika berpikir tentang Rani. maiyya memungkinkan dia untuk menjadi putri rumah ini? Meethi Akan mengadopsi dia? malvika meyakinkan dirinya bahwa tidak ada yang perlu khawatir. Anda telah datang ke sini. Maiyya punya kartu keluarga-nya - pewaris nya. Bahkan jika Meethi mengadopsi nya maka itu tidak masalah. Ambika menyangkal. Ini berarti bahwa ia akan memiliki hak atas rumah ini aku tidak akan membiarkan siapa pun merebut hak bayi saya. Rumah ini hanya akan memiliki satu ahli waris yaitu bayi saya!

Akash bertemu dengan Wisnu yang mengatakan kepadanya tentang laki-laki Ratna Bai datang ke rumah mereka. Mereka tampak benar-benar berbahaya. Mereka menginginkan Rani. Jika kita tidak setuju dengan apa yang mereka katakan itu bisa berbahaya. Akash bertanya-tanya siapa mereka, apa yang mereka inginkan. Wisnu mengatakan kepadanya tentang peringatan mereka.

Nani mengatakan Mukta tidak mengambil hal-hal ringan. Anda akan menyerahkan anakmu untuk gadis itu? berhenti memikirkan orang lain. Pikirkan tentang anak Anda sendiri. Mukta tidak bisa mengorbankan orang tak bersalah untuk anaknya. nani mengatakan padanya untuk berpikir tentang hal itu. rani bahkan bukan putri Meethi Anda tidak dapat menyerahkannya kepada orang-orang seperti preman. Lihatlah Manav! Anda telah membuatnya di dalam diri Anda selama sembilan bulan. Apakah tidak ada nyawanya untuk Anda? Sebuah mata Mukta berlinang air mata sambil memeluk anaknya. Saya begitu khawatir tentang Rani seperti saya khawatir pada Manav. Wisnu pasti akan menemukan jalan keluar. Nani tidak percaya padanya. dia bukan Tuhan. Apa hubungan kita dengan Rani itu? Dia akan kembali ke lingkungan yang sama dari mana ia datang. Akhir cerita! Mukta mengatakan padanya untuk berhenti berbicara seperti itu tentang seorang gadis. dia berpikir tentang Chameli. Aku tidak akan mampu melakukannya. nani menyarankan dia untuk siap di kemudian. Preman akan datang dan mengambil Manav Anda. Apa logika nya dalam menumpahkan darah Anda sendiri untuk orang lain? Sampai ketika Anda akan dapat menyimpan Rani dari orang-orang? Mereka akan menemukannya dalam waktu satu hari. Bagaimana jika sesuatu terjadi pada Manav sebelum itu? Ini sangat mirip dengan apa yang Iccha lakukan. Dia berjuang dengan Avinash Chatterjee untuk Kanav menjauhkan Yuvi. Tapi dia tidak mendapatkan apa-apa karena itu. kanha diselamatkan tetapi Yuvi tidak pernah memaafkan ibunya. Bagaimana jika anak Anda memberikan pertanyaan pada Anda tentang hal itu ketika dia tumbuh dewasa?

Wisnu dalam dilema. Bagaimana saya bisa memberitahu mereka tentang Rani ketika kita semua tahu bahwa Meethi telah menerimanya sebagai anaknya sendiri! Bagaimana kita bisa memberikan Rani kepada mereka? Akash mengatakan kami tidak akan melakukan itu. Rani bukan yatim piatu lagi. Kami telah memutuskan untuk mengadopsi dia. Wisnu senang untuk mereka. kita harus memikirkan cara sehingga tak satu pun dari anak-anak mereka terluka. preman ini sangat kuat. Akash memutuskan untuk pergi ke polisi. Wisnu takut menakut-nakuti para preman 'tapi Akash membuatnya mengerti. Wisnu enggan setuju.

Ambika senang bisa kembali ke rumah. Dia seperti biasa kesal dengan Sankrant. Saya tidak bisa mentolerir kebodohan orang yang di sekitar saya lagi. Malvika menunggu bayi yang akan lahir. Kemudian kita akan menunjukkan kepada semua orang siapa kita sebenarnya. Meethi mencoba menghubungi Akash tapi nomornya tidak terjangkau. Dia mendengar suara seseorang. Malvika menyarankan Ambika untuk bersabar. Kami akan mendapatkan segala sesuatu tetapi pada waktu yang tepat. Ambika mengangguk. Meethi berpikir yang terdapat di rumah tamu. Dia mengetuk pintu. Siapa yang ada di dalam? Tolong bukakan pintunya. ambika membuka pintu. Malvika bersembunyi di balik pintu.

meethi meminta maaf mengatakan aku tidak tahu kau ada di sini. Saya mendengar beberapa suara jadi mendapat rasa penasaran. Apa yang kamu lakukan disini? Anda harus berada di kamar Anda sendiri. Ambika keluar dari ruangan. Saya pikir untuk tinggal di kamar ini sampai semua orang di rumah menerima saya. meethi telah mendengar bicara dia untuk seseorang. Ambika terletak bahwa ia telah terbiasa berbicara sendiri. Aku tahu kau belum mengampuni saya. Anda tidak senang dengan saya tinggal di sini? Meethi mengatakan padanya untuk berpikir tentang dirinya sendiri. Jangan berpikir tentang kebahagiaan saya. Ambika menyatakan bahwa dia telah berubah. Saya ingin bayi saya menjadi seperti Anda. Saya ingin bayi saya untuk belajar dari Anda bagaimana menjadi manusia yang baik. Meethi balasan bayi Sankrant ini sehingga akan mendapatkan semua cinta. Ambika bertanya padanya apakah dia tidak akan mendapatkan cinta apapun. meethi merasa dia ingin meninggalkan dia tanpa mendengarkan kebenaran. Aku masih tidak berpikir Anda telah berubah. Anda masih Ambika yang sama. Mungkin benar bahwa Anda sedang hamil tapi saya merasa Anda menggunakannya untuk drama lain dari Anda. Anda sedang bermain dengan emosi maiyya ini. Ambika lipatan tangannya gugup selama ini. Untuk informasi Anda, bahkan tidak berpikir tentang merugikan orang di rumah ini sampai aku dan Akash di sini, bahkan tidak dalam mimpi Anda. Satu hal lagi, menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang sangat indah. Allah telah memberikan kesempatan lagi. Jika memungkinkan, mengubah! Anda beruntung memiliki suami seperti Sankrant yang mencintai Anda begitu banyak. Jangan patah hati lagi saat ia akan turun kebawah benar. Aku tidak akan mentolerir sama sekali. Ingat ini! Mengatakan demikian, dia pergi dari sana. Ambika suka bahwa musuhnya cukup baik untuk melawan dengan nya. Ini akan menarik!

Inspektur menunjukkan mengerahkan 2 polisi di luar rumah Wisnu. Wisnu mengatakan jumlah preman yang lebih banyak. Bagaimana mereka akan melindungi kita dalam kasus itu? Akash menjelaskan bahwa mereka telah memperingatkan terhadap mencari bantuan dari polisi. Kami harus sangat berhati-hati dalam menangkap mereka. Inspektur mengatakan keluhan mereka telah terdaftar. Mereka adalah penjahat sehingga mereka tetap akan dan keluar dari penjara. Tidak ada satupun yang akan bermain-main dengan polisi. Akash mengatakan anak Wisnu akan diculik dalam kasus itu. Inspektur meyakinkan mereka bahwa mereka tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada siapa pun. Dia memberi perintah kepada dua polisi dan kemudian memberi alasan sendiri. Akash menjamin Wisnu bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Meethi menunggu Akash. Rani memberitahu nya khawatir dan bertanya kepadanya tentang hal itu. meethi bilang aku tidak bisa berhubungan dengan Akash. Mukta dan Nani datang ke rumah Meethi ini. Rani memeluk sopir didi nya. Mengapa Anda datang ke sini setelah beberapa hari? Mukta mendapat sedikit emosional. Nani kesal melihat mereka bersama-sama. Lihatlah nasib beberapa orang. Gadis darah yang buruk ini di sini di rumah besar ini sementara Manav saya terjebak di rumah petak itu. Mukta melihat Rani. Dia mengingatkan ancaman oleh preman dan kata-kata Nani. Meethi menemukan dirinya hilang dalam beberapa pemikiran. Apakah semua baik-baik saja? Nani menurun. dia meminta Mukta untuk berbicara. Mukta mengambil Meethi sedikit ke samping sementara Rani pergi untuk bermain dengan Manav. Mungkin sudah waktunya untuk kembalikan Rani pada orang-orang dari siapa Chameli mencoba menyelamatkannya. kita harus mengirim Rani untuk saudaranya. Meethi terpana oleh kata-katanya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 563
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 562

0 komentar:

Posting Komentar