Sinopsis Uttaran Episode 526

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 526

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 526 - Asgar mengatakan pada Meethi untuk pergi ke depan dan memberitahu semuanya kepada anggota keluarganya jika dia ingin menjadi bhaijaan Khalid lain. Dia terkejut menyadari bahwa Khalid bhaijaan harus tahu tentang hal itu. Asgar mulai tertawa histeris sedangkan realisasinya baru sadar padanya. Anda membunuhnya? Dia menegaskan bahwa dia membunuh Khalid dengan tangannya sendiri. Dia datang untuk mengetahui segala sesuatu dari chip itu. Anda ingin melihat apa yang ada  ada di chip? Dia tidak percaya bahwa dia bisa begitu kotor. Anda adalah manusia menyedihkan. Saya benar. Apa yang akan istrimu lakukan, orang tua berpikir tentang Anda ketika mereka akan mengenal kebenaran ini?  mereka dapat menanggungnya? tidak ada gunanya berbicara dengan Anda seperti Anda tidak tahu malu. Anda melihat Khalid bhaijaan tapi aku tidak akan diam karena saya anaknya Iccha Veer Singh Bundela. Wanita itu yang mengirim anaknya sendiri ke penjara karena kebenaran selama 14 tahun. permainan Anda lebih Mr. Asgar Rizvi. Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Semuanya berakhir. Dia mengepalai bawah.

Meethi memberitahu keluarga Rizvi bahwa Asgar adalah teroris tapi tidak ada yang percaya padanya. Ammi memperingatkan dia untuk tidak mengucapkan kata lain terhadap anaknya. Saya ingin mentolerir itu. asgar memeluk ibunya untuk menenangkannya. Kemarahan akan mempengaruhi kesehatan Anda. Anda percaya anak Anda, kan? Kita harus mendengarkan dia sekali. Dia meminta Meethi untuk terus maju dan memberitahu keluarganya apa yang mereka tidak tahu. Meethi menunjukkan foto pernikahan keduanya pada mereka yang membuat mereka terkejut. Zubeida mengambil foto. Ammi dan Abbu juga melihat itu. mereka meminta penjelasan darinya. dia ingin memberikan penjelasan setelah apa yang Meethi lakukan. Saya tahu saya tidak melakukan kejahatan apapun. Zubeida semua bungkam dan air mata menggenang di matanya. Meethi memberitahu mereka tentang Fida dan bagaimana ia telah bertemu di Jammu kereta. Dia membuat Fidayin nya. Sebut saja kebetulan atau keajaiban bahwa saya diselamatkan dalam ledakan bom tapi saya datang ke rumah orang itu yang bertanggung jawab atas ledakan itu. Asgar tersenyum mendengar kisahnya. Saya tidak dapat memahami bagaimana Anda menemukan saya pelakunya ketika saya dan keluarga saya selalu membantu Anda. Abbu masih menginginkan jawaban dari dia untuk foto itu. Asgar menyebutnya kebohongan. hal tersebut dapat dengan mudah menggunakan edittan foto. Beri aku sepuluh menit dan saya bisa mendapatkan foto di mana ia akan terlihat seperti dia (Meethi) adalah istri Anda. Tidak tahu mengapa dia sedang mencoba untuk menodai citra saya di depan anggota keluarga saya.

Malvika dan Ambika merayakan kemenangan mereka. Malvika yakin bahwa Ekadish mengendalikan dirinya sepenuhnya. Ambika berterima kasih kepada dia sebagai terakhir kali dia sendirian. Malvika tahu hanya ada satu masalah - Kajri. Ambika ingin dia dilempar keluar dari rumah. Tapi Malvika telah datang untuk memahami bahwa Sankrant masih belum berakhir Ambika. Dia mendapat emosional ketika saya memberinya bahwa kurta merah muda. Ambika tahu bahwa ia tidak akan meleleh turun begitu mudah. Hal ini sangat sulit untuk kembali dalam hidupnya. Malvika ingin dia berpikir positif. Jika Anda ingin membalas dendam maka Anda akan harus sedikit mentolerir. Aku harus pergi sekarang atau orang itu akan menanyakan terlalu banyak pertanyaan. Dia harus pergi karena dia harus mengawasi lebih Sankrant. 

Meethi membawa Qur’an dan meminta Asgar untuk bersumpah pada itu bahwa ia tidak bersalah. Asgar melihat Zubeida yang menatap lantai kosong. Asgar memberikan Qur’an untuk Nilofer sebagai gantinya. Dia menyentuh perut Zubeida dan bersumpah di atasnya bahwa Meethi berbohong. Aku tidak tahu apa permusuhan dia dengan saya tapi dia berbohong. Zubeida menatapnya kaget. Ammi terkejut mengetahui bahwa Zubeida hamil. Meethi tidak percaya bahwa dia bisa melakukan sesuatu seperti ini. Aku merasa jijik. Anda tidak mencintai istrimu atau bayi Anda akan segera lahir dan atau keluarga Anda. ammi tidak tahan lagi dan menampar dia. Anda adalah seperti orang yang tidak tahu berterima kasih dan seorang wanita yang tak tahu malu. Kami memberi Anda berlindung di rumah kami dan memeluk Anda namun Anda menyalahkan anak saya untuk semuanya? Anda tertangkap anak saya di pesona Anda dan sekarang Anda ingin menghina anak saya yang lain? Apakah Anda tidak damai setelah merusak satu anak saya? Meethi menurun melakukan sesuatu seperti itu. Saya belum hancur Ashfaque. Yang benar adalah bahwa saya tidak pernah menikah dengannya. semua nya palsu. Asgar ji dan Nilofer tahu itu sangat baik. Ashfaque telah menikah dengan Nilofer. Nilofer mengangguk bahwa  meninggalkan semua orang terkejut. 

Meethi setuju bahwa dia telah menyakiti mereka dengan berbohong kepada mereka. Anda tidak ingin tahu mengapa saya melakukannya? Suami saya Akash datang ke Pakistan untuk mencari saya. dia hilang semua berkat anak sulung Anda. Aku tidak bisa kembali ke India tanpa dia. Dia datang ke sini untuk menyelamatkan saya. ashfaque mengatakan kepada saya untuk tidak memberitahukan hal itu kepada Anda semua. Abbu dan orang lain kaget. Meethi tidak bisa pergi tanpa suaminya. Apapun yang saya katakan adalah benar. Percayalah kepadaku. Saya tahu bahwa Anda telah memberinya (Asgar) nilai-nilai yang sangat baik tetapi orang ini tidak layak disebut seseorang anak. Dia adalah bahaya bagi umat manusia. Abbu menyebutnya penipu gantinya.  Kami membawa Anda ke rumah kami karena kemanusiaan dan ini adalah bagaimana Anda menghadiahi kita? Anda berbohong kepada kami dan ingin kita percaya pada Anda setelah semua ini? Bagaimana jika semua ini adalah palsu? Dia membantah. Ammi mengatakan pada Asgar untuk membuang Meethi keluar dari rumah segera. Kami tidak peduli apa yang terjadi padanya. Meethi mencoba menjelaskan tapi Ammi mendapat lemas. Asgar menenangkan ke bawah menjanjikan bahwa keinginannya adalah perintah-Nya. Aku akan membawanya ke Ansari dengan segera. asgar mendapat telepon dari seseorang yang memberitahu kepadanya bahwa Ashfaque menunggu Ansari di kantor polisi. Hal-hal tidak terlihat baik. Asgar terletak pada balasan dan mengatakan bahwa Akash telah tertangkap. Aku akan membawa istrinya. Meethi tidak siap untuk percaya padanya. akash dalam diamankan nya. Dia tidak bisa ditangkap oleh polisi. Saya ingin pergi dengan Anda. Aku akan menunggu Ashfaque. Saya hanya akan pergi bersamanya. Asgar adalah orang yang sangat berbahaya. Dia akan membunuhku seperti dia telah membunuh Khalid bhaijaan. Seluruh keluarga terpana oleh tuduhan nya.

Asgar bertepuk tangan untuk aktingnya. Sekarang saya menjadi pembunuh suami kakakku. Saya telah melakukan tindak pidana membuat adikku menjadi janda? Khalid bhaijaan seperti adik saya. Aku digunakan untuk mencintai dan menghormatinya. Apakah saya akan membunuhnya? Dia menjawab dengan ya. Asgar meminta orang tuanya jika mereka terlalu berpikir dengan cara yang sama. Wanita India ini sudah gila. Meethi memohon kepada semua orang satu per satu untuk tidak membiarkan dia membawanya. Aku akan menunggu Ashfaque dan pergi bersamanya saja. Tolong bantu saya. tidak ada yang siap membantu / percaya padanya. ammi mendorong dia dan dia terjatuh di lantai. Asgar menarik dia dengan tangannya. Datang dengan saya, saya akan membawa Anda ke negara Anda. Dia terus memohon kepada mereka semua untuk menyelamatkannya dari orang ini tapi dia terus bergerak menuju pintu keluar.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 562
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 526

0 komentar:

Posting Komentar