Sinopsis Uttaran Episode 525

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 525

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 525 - Meethi berada di PCO. Dia bingung apa yang harus dilakukan. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa pada bhabhi karena kondisinya. Sekarang hanya ada satu orang yang bisa membantu saya keluar dari dilema saya. Meethi melakukan panggilan pada Damini yang mendapat semua emosi setelah mendengar suaranya. Damini bertanya tentang pernikahan nya. Meethi menyangkal. semua drama ini untuk menyelamatkan Akash. pertama Membantu saya. Saya dalam dilema. Saya berpikir bahwa ada seorang penjahat berbahaya di keluarga yang telah membantu saya di sini di Pakistan. Anda ingat Fida dan suaminya? Saya pikir suaminya berada di belakang ledakan bom. Damini terkejut. Meethi meminta bantuannya. Haruskah saya mendukung keluarga yang saya cintai atau menyelamatkan ribuan nyawa? Damini mengatakan padanya untuk selalu mendukung kebenaran. Anda harus bertanya pada hati Anda. Anda putri Iccha. Apa pun yang Anda putuskan tidak akan salah untuk keluarga siapa pun. apakah tentang keluarga atau negara tidak ragu-ragu dalam kasus hati Anda memberitahu Anda untuk berkorban. Aku bangga padamu. Meethi lega. Ditambah saya bukan hanya anak Iccha tapi cucu Damini Bharti juga. Jangan khawatir Anda akan bangga padaku. Damini memberkati dia. panggilan berakhir. 

Mukta melaporkan ke bengkel. pekerja lain cemburu saat ia bisa menjadi bahaya bagi mereka. Rodricks menghargainya, tapi dia tidak bisa mempekerjakan dia. pekerja menentang Anda karena mereka merasa bahwa wanita tidak bisa bersama di bidang mereka. Mereka mengancam akan berhenti dalam kasus saya mempekerjakan Anda. Mukta berbalik untuk pergi tapi Rodricks memberkati dia. pekerja pergi untuk minum teh. Mr. Mehta datang ada yang ingin bertemu dengan Mukta. Dia telah datang untuk memberikan mobil untuk melayani nya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bekerja di sini lagi sebagai laki-laki di sini tidak suka bahwa perempuan dapat melakukan pekerjaan mereka sama-sama baik. Mr Mehta terkesan dengan dia. Saya dapat menawarkan pekerjaan. Saya tidak tahu apakah itu cocok untuk anda. Dia siap untuk melakukan apa pun yang legal. Dia memiliki 25 taksi dan sedang mencari sopir. Dia tidak pernah melihat seorang sopir wanita. Dia mengatakan padanya bagaimana wanita pergi bekerja dan mendorong pesawat sehingga mengemudi taksi ada dibandingkan dengan itu. Dia ingin berbicara dengan Wisnu pertama sehingga ia memberikan kartu namanya.

Ammi menangis. Abbu datang kembali setelah menjatuhkan Saba padanya ke tempat mertua. Dia mencoba untuk membuatnya mengerti tapi sia-sia. Dia sangat keras kepala. Ammi tahu dengan baik bahwa dia tidak bisa mentolerir begitu banyak dalam  kepergian (kematian Khalid dan pernikahan Ashfaque ini). Seluruh keluarga kami hancur karena satu wanita India. Anak-anak saya tidak menambang lagi dan anak saya telah meninggalkan kita juga. Dia yakin Tuhan memiliki beberapa rencana tapi dia tidak dalam suasana hati untuk membelinya. SIL kami meninggal di rumah kami. Seseorang telah melemparkan mata jahat mereka di rumah kami itu adalah bahwa wanita India saja. Kami akan berdamai setelah dia pergi dari sini.

Mukta pulang. Dia mengatakan kepadanya tentang pola pikir orang-orang di bengkel. Dia meyakinkan bahwa dia cukup memenuhi syarat untuk mendapatkan pekerjaan apapun. Dia mengatakan kepadanya tentang tawaran pekerjaan Mr. Mehta. Wisnu tidak tertarik pada idenya. Dia tahu bahwa dia khawatir baginya untuk bagaimana orang akan berperilaku dengan dia atau apa yang akan mereka pikirkan tentang dia, tapi saya meyakinkan Anda bahwa saya bisa mengurus diriku sendiri. Wisnu tidak keberatan bahwa ia mengendarai taksi untuk dia seorang laki-laki dan perempuan sama-sama mampu. Tapi apa yang akan dunia katakan seperti Anda cucu Jogi Thakur ? Dia tidak peduli pada masyarakat. Mereka tidak menjalankan rumah kami. Bade papa selalu mengatakan bahwa tidak ada pekerjaan besar atau kecil. Kita bisa melakukan apapun tapi dengan kepala tinggi diselenggarakan. Kita harus mengurus rumah dan bayi kami. Wisnu akhirnya setuju.

Meethi datang untuk mencari chip di kamar Asgar ini. Asgar sedang menuju lantai atas saja. Dia bahkan tidak berhenti untuk berbicara dengan Zubeida. Ammi bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja ia mengangguk. Meethi terus mencari chip. Saya kira saya benar bahwa chip memiliki hubungan dengan pembunuhan Khalid bhaijaan ini. Asgar kaget melihat Meethi di kamarnya. Dia bertanya padanya apakah dia sedang mencari sesuatu. Meethi bertanya kepadanya tentang chip. Apakah kamu pernah melihatnya? Dia menolak apa pun yang mengetahui tentang hal itu tapi dia tahu itu sangat baik bahwa ia memiliki hal itu dengan dia. Dia menghadapi dia tentang segala sesuatu.

Ashfaque di kantor polisi. Rehmat Ula datang  kesana. Ashfaque menunggu Ansari ji tapi ia telah pergi ke markas untuk menghadiri beberapa pertemuan penting. Kami tidak dapat menemukan bahwa teroris India dan Ansari ji bertindak terlalu manis dengan istri India-nya. Dia harus menjawab beberapa pertanyaan. Anda dapat berbagi dengan saya. Ashfaque terletak bahwa ia datang untuk mengundang dia untuk beberapa pihak. Dia mengundang Rehmat Ula juga dan kemudian mengambil cuti nya. Rehmat Ula menghentikannya. Dia berbicara tentang pernikahan yang tergesa-gesa dengan Meethi. Ashfaque mengatakan tidak ada alasan lain selain cinta. ia menyarankan Ashfaque untuk menikmati pesta dan pernikahan malam sebelum Ansari melakukan sesuatu. Ashfaque mengontrol kemarahan dan mengucapkan terima kasih sebelum meninggalkan nya.

Asgar terus bertindak seakan tidak bersalah. Apakah Anda bertemu seseorang? Ansari? Sekarang Anda akan percaya kata-katanya? Dia mengatakan mengapa tidak seperti ketika dia mengatakan yang sebenarnya ia disusun untuk kembali. Tapi kamu? Saya merasa bahwa Anda tidak ingin bahwa aku kembali ke India. Mengapa Anda ingin seperti yang Anda inginkan Fidayin lain! Di mana Anda ingin menggunakan saya, dalam beberapa kereta api atau di beberapa acara Aman ki Dua? Dia melanjutkan drama. Aku tidak menghentikan Anda di sini. Suami Anda hilang itu sebabnya Anda berada di sini. Dia tahu bahwa itu adalah dia di kereta Jammu dengan Fida. Plus Anda menanam bom dalam hal Aman Ki Dua dan ketika Anda tertangkap Anda berbohong bahwa aku istri Anda. Dimana Akash? Dia meraih kerahnya bertanya kepadanya tentang Akash. Asgar membebaskan dirinya. Dia mengatakan saya hanya mencoba untuk memenuhi janji saya pada Abbu saya. Anda kehilangan itu karena Anda tidak dapat menemukan suami Anda. Saya telah berjanji bahwa saya akan membantu Anda dan suami Anda kembali ke India. Anda dapat bertanya pada istri saya jika Anda tidak percaya padaku. Saya selalu berbicara dengannya tentang Anda. Dia tahu bahwa dia berbohong. Jika Anda akan berbicara padanya maka Anda akan tahu bahwa dia hamil. Asgar tidak terganggu. Dia mengatakan kepadanya untuk menghentikan permainan ini. keluarga Anda telah melakukan bantuan besar pada saya atau saya tidak akan keberatan mengatakan kebenaran untuk Ansari. Dia bangun dari tempat tidur. Apa yang akan kamu katakan kepadanya? dia seorang polisi. Di mana akan mendapatkan bukti untuk membuktikannya? Dia setuju dengan dia. dia menunjukkan dia foto pernikahannya dengan Fida. Asgar terkejut melihat foto nya. Dia meminta dia jika dia tahu wanita di foto itu. Ini adalah istri Anda Fida yang membuat Fidayin oleh Anda. Dia mencoba untuk mengambilnya mengatakan bahwa seseorang pasti menghasut melawan dia tapi dia menarik kembali dalam beberapa waktu. Anda akan membuatnya menghilang seperti chip, kan? Dia mencoba untuk mengambilnya tapi ia mengatakan kepadanya untuk berdiri jauh. Aku tidak akan menunjukkan kepada Anda tetapi pada keluarga Anda. ia mengatakan untuk pergi ke depan dan memberitahu semuanya kepada anggota keluarganya jika dia ingin menjadi bhaijaan Khalid lain. Dia terkejut menyadari bahwa Khalid bhaijaan harus tahu tentang hal itu. Asgar mulai tertawa histeris sedangkan realisasinya baru sadar padanya. Anda membunuhnya?

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 526
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 525

0 komentar:

Posting Komentar