Sinopsis Uttaran Episode 524

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 524

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 524 - Ashfaque terkejut melihat foto pernikahan kedua saudaranya (dengan Fida). Haruskah aku memberitahu bhabhi? Zubeida bertanya apakah dia punya apa yang ia cari. ia menyangkal namun tetap menyimpan foto dalam jaketnya. Aku akan mencarinya di tempat lain. Dia pergi dari sana.Wisnu pulang. Mukta pergi untuk membawa air untuknya. ia menggunakan perban di kedua tangannya. Ia mengatakan bahwa ia membantu mekanik yang terjebak di bawah mobil. Aku terluka dalam proses penyelamatan. luka saya berpakaian. Ada masalah. Mobil itu akan disampaikan hari ini. Rodricks mengatakan kepada saya untuk tidak mengemudi hari ini tapi aku membawa mobil di sini takut kehilangan pekerjaan. Mukta menawarkan untuk menyampaikan hal itu. dia tahu cara mengemudi dan mengurus kesalahan kecil yang bisa datang. Dia tidak punya pilihan sehingga ia memberinya kunci mobil dan alamat. Dia mengatakan kepadanya untuk mengurus dirinya sendiri dan bayi sementara dia akan segera kembali. dia melihat tampilan sedih di wajahnya dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir.

Jogi datang untuk berbicara dengan Damini. Dia berharap bahwa Akash-Meethi akan dapat kembali dengan segera. Komisaris akan membantu kami kan? Dia menegaskan hal itu. perwira India bersama beberapa orang Pakistan untuk beberapa pekerjaan. Mereka telah meminta saya untuk bergabung dengan mereka. Aku bisa pergi dan bertemu Meethi dan Akash dan membawa mereka dengan saya. Damini terlalu ingin pergi tetapi hanya salah satu dari mereka bisa pergi. Dia tahu bahwa dia khawatir untuk Meethi. Dia menyarankan dia untuk pergi sebagai gantinya tapi dia menolak. Para petugas akan membantu Anda jika Anda butuh sesuatu. Saya akan berbicara dengan Komisaris mengenai hal yang sama. Damini meminta berkat Tuhan dan berdoa untuk Meethi dan Akash ini agar aman. Dia agak lega bahwa dia akan bertemu dengan Meethi segera.

Meethi bertanya pada Ashfaque jika ia mendapat chip. Dia bertanya-tanya di mana itu bisa ditemukan. Khalid bhaijaan berusaha untuk memecahkan sandi chip nya. Dia menyadari bahwa ia meninggal dalam acara. Aku lupa memberitahu ini pada Ansari. Ashfaque juga mengingatkan bahwa apa yang terjadi hari itu (termasuk kebohongan Asgar ini). Meethi menemukan dia hilang dalam pikiran. Dia bertanya-tanya apakah Asgar akan memiliki kepentingan dalam chip. Dia menolak gagasan itu. Fida memberi saya chip. Ashfaque melihat foto. Dia mengatakan padanya tentang istri kedua Asgar ini. Aku begitu bangga padanya tapi sekarang tidak lagi. Banyak yang tersembunyi dari kami. Saya tidak bisa mengerti jika aku harus bertanya padanya langsung atau melakukan apapun. Dia berbicara dalam mendukung Asgar ini. Dia menunjukkan foto nya. Meethi terkejut melihat Fida dengan Asgar. Sebuah nyanyian bermain di latar belakang. Dia mengakui dia menjadi Fida. Aku bertemu dengannya di kereta api. Suaminya di kereta dengan dia. mungkin Asgar ji bahwa mengapa ia menyembunyikan wajahnya dan memiliki tas yang ia pegang sepanjang waktu. Meethi mengingat perjalanan saat di kereta api lagi. itu mungkin bahwa Asgar ji disebabkan oleh ledakan bom. Dia ingat Fida menghentikan lelucon bahwa dia adalah Fidayin (bom manusia). Dia telah mengatakan yang sebenarnya. Ketika Asgar ji datang untuk mengetahui bahwa aku masih hidup dan berada di Pakistan ia langsung menyimpan nama saya Fida. Ashfaque beralasan bahwa Asgar bhai juga berada di kereta. Dia yakin dia juga mungkin saja turun di stasiun Nangla seperti dia dan Anni. Saya percaya dia begitu banyak tetapi dia benar-benar menggunakan saya untuk menyebabkan ledakan lain. Aku bodoh untuk percaya bahwa dia akan membawa saya kembali ke India. Dia memainkan permainan yang sangat besar dengan Anda, saya dan seluruh keluarganya. Ashfaque mengatakan padanya tentang apa yang dilihatnya pada hari ketika Khalid bhai meninggal. Asgar bhai berada di rumah. Aku melihat dia keluar dari rumah setelah itu. Dia menyembunyikannya dari kami dan Ansari ji juga. Ia yakin pasti ada sesuatu di rumah yang dapat menghubungkan titik-titik. Dia bertanya-tanya apakah dia berada di belakang kematian Khalid juga. Ashfaque menyadari betapa Asgar marah setelah mengetahui bahwa ia telah memberitahu Ansari tentang kematian Khalid. Ashfaque menyesalkan bahwa ia benar-benar bangga dengan saudaranya. Aku tidak percaya bahwa dia bisa bertanggung jawab untuk ribuan kematian orang yang tidak bersalah, kematian Khalid bhai ini. Dia adalah seorang teroris. Ashfaque ingin memberitahu segalanya untuk Ansari. Bagaimana jika Asgar bhai memainkan permainan berbahaya lain? Dia setuju dengan nya. itu mungkin bahwa Akash ada dengan Asgar saja. Pergi untuk bertemu Ansari ji langsung dan tidak memberitahukan hal itu kepada siapa pun kecuali Ansari untuk kita tidak bisa mempercayai orang lain. Dia pergi. Dia marah apa jika semua ini benar. Apa yang akan keluarga Rizvi lalui? Semua orang percaya bahwa ia adalah seorang anak yang ideal, suami dan saudara. Bhabhi akan begitu terluka. Bagaimana dia akan mentolerir itu?

Zubeida sedang merajut. Meethi datang untuk berbicara dengannya meskipun Zubeida tidak senang melihatnya. dia tidak tertarik pada penjelasannya. Meethi pemberi kaus kaki yang dia rajut dan mendapat senang. meethi telah memperhatikan bahwa dia marah atas sesuatu. Zubeida menurun. Meethi menebak itu benar bahwa dia akan menjadi seorang ibu. Zubeida tidak mengatakan apa-apa pada seluruh orang di rumah yang berkabung. Meethi merasa bahwa berita ini dapat mengubah suasana rumah. Dia juga memutuskan untuk tidak berbagi apa-apa dengan dia karena kondisi Zubeida ini.

Mukta datang untuk memberikan uang dan penerimaan pengiriman ke Rodricks. Dia memberikan intro dan menawarkan untuk bekerja atas nama Wisnu sampai dia baik-baik saja. Dia meyakinkannya bahwa dia tidak akan menyesal mempekerjakan dia. Dia memuji dia karena berani, berani dan cerdas. Pada akhirnya ia mengedipkan bahwa dia memberinya kuliah yang bagus. Dia mengatakan padanya bahwa ia datang secara alami kepadanya. itu selalu terjadi ketika saya senang. ia memberinya mobil lain untuk memberikan beberapa  kepada Mr. Mehta. Mukta datang untuk mengantarkan mobil ke alamat yang diberikan. Dia terkejut melihat seorang wanita yang bekerja di bengkel. Dia berbicara tentang bagaimana perempuan dapat melakukan pekerjaan laki-laki besama-sama. Dia mengambil uang dan pergi sementara ia menatapnya dengan heran.

Akash bangun dan marah melihat Asgar tersenyum ke arahnya. ia ada dalam keadaan semua diikat. Aku tidak akan meninggalkan Anda jika Meethi terluka karena Anda. Asgar ingin membiarkan sesuatu terjadi pada Meethi karena dia adalah poin utama dalam misinya. Akash berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan dia menjadi sukses tapi Asgar gentar. Anda berada di dalam pengawasan saya dan saya akan menggunakannya untuk melawan Meethi. Aku akan membuat menari lagu saya. Akash memperingatkan dia untuk tidak melakukan apa pun untuk Meethi atau dia tidak akan menghindarkannya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 525
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 524

0 komentar:

Posting Komentar