Sinopsis Uttaran Episode 520

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 520

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 520 - Meethi adalah untuk mengatakan sesuatu kepada Khalid ketika Saba langkah di marah. Khalid mencoba untuk menangani hal-hal ringan tapi Saba mengirimkan Meethi pergi. Khalid juga meninggalkan kamarnya. Ashfaque datang untuk bertanya pada Akash jika semuanya baik-baik saja. Anda dan Asgar bhaijaan pulang bersama-sama. Apakah ada yang salah? Saya khawatir tentang Akash. Dia memberi kejutan padanya dengan mengatakan kepadanya bahwa ia telah pergi untuk bertemu dengan Akash saja. Asgar ji telah mengambil saya untuk bertemu dengan Akash. Segala sesuatu mungkin terjadi bagi saudara Anda. Dia telah mengambil Akash dari penjara dengan membodohi polisi dan telah menyembunyikan dia di beberapa tempat yang dirahasiakan. Dia tidak membawa nya  kesini sebagai Ansari ji sering datang di sini. Polisi sedang mencari Akash di mana-mana. Ashfaque lega bahwa dia dan Akash akan berbicara satu sama lain. kesalahpahaman Anda sudah jelas sekarang? Dia menjawab di afirmatif. Itu hanya kesalahpahaman. Jika itu tidak akan terjadi maka saya tidak akan meninggalkan rumah saya, naik Jammu kereta api dan tidak akan berada di sini di Pakistan. Semua ini tidak akan terjadi di kemudian hari. Dia sedih tetapi menunjukkan bahwa dia tidak mungkin telah bertemu temannya kemudian (dia). dia mengangguk dan bersyukur telah menemukan teman seperti dia. Dia melompat dengan sukacita karena ia merasa senang tapi mendengar Ammi memanggil untuk Ashfaque. Dia menatapnya dengan senyum manis.

Fisioterapis mengatakan Mukta membuat Wisnu melakukan beberapa latihan di setiap empat jam. Dia akan pulih segera. Mukta mengucapkan terima kasih. ia telah melewatkan perayaan Rakhi hari ini juga. Aku ingin dia menjadi dengan saya dalam segala hal. Dokter mengangguk. Dia harus merasakannya dari dalam bahwa ia sudah  normal sekarang. Dia pergi. Mukta mengulangi hal yang sama untuk Wisnu.

Khalid melihat chip. Ashfaque telah mengatakan kepada saya bahwa itu mungkin berisi sesuatu yang penting, tapi apa? Mengapa ada orang yang akan menyembunyikan sebuah chip di dalam sebuah taviz? pasti Ada beberapa cerita di balik itu. Ashfaque datang untuk bertanya apakah ia membobol  password. Khalid setuju untuk melakukannya dalam waktu setengah jam. Saya orang yang memenuhi syarat. adikmu tidak percaya saya atau saya akan telah digunakan dengan beberapa MNC bagus hari ini. Ashfaque tetap percaya pada dia. Khalid menginginkan bantuan dari dia juga. Saya ingin membeli hadiah untuk adikku, Meethi. Ashfaque setuju untuk membawanya besok. Saya ingin bermain gitar sekarang. Khalid setuju untuk memecahkan sandi besok juga. Ashfaque tahu bahwa ia memeras dia untuk adik India nya. Saya ingin memberinya sesuatu yang akan dia ingat untuk selamanya. Dia menyarankan pena untuk Meethi karena dia sangat sering menulis. Khalid mencintai idenya. Ini akan tinggal bersamanya selamanya dan dia bisa terus menulis surat kepada saya dari India. Ashfaque akan kembali setengah jam. Sementara itu, Khalid duduk untuk bekerja pada chip.

Meethi menulis tentang Khalid dalam buku hariannya. Dia sangat berterima kasih atas hubungan yang telah datang dalam hidupnya setelah itu melakukan perjalanan kereta api (teman seperti Ashfaque; saudara barunya, Khalid; malaikat seperti Asgar ji dan temannya di kereta, Fida). Di sisi lain, Khalid mencoba decoding chip. Dia berpikir tentang kata-kata yang bisa dihubungkan dengan kata 'Fida'. Setelah banyak mendapatkan ilham , Khalid mendapat kode. Dia memeriksa video pada chip dimana bos ingin membuat wanita Jihadi untuk setiap misi mereka sehingga tidak ada yang meragukan mereka. dia akan menjadi pelaku bom bunuh diri. Target pertama kami akan ke stasiun Jammu dan kedua akan Aman ki Dua Dia memberikan tanggung jawabnya untuk Asgar yang terkena guncangan Khalid seperti apa pun. Asgar bhaijaan adalah seorang teroris? Dia bertindak menjadi malaikat di depan kita semua dan ini adalah wajah aslinya. Dia ingat reaksi Asgar pada berbagai insiden ketika Asgar bertindak untuk membantu Meethi. mereka benar-benar menggunakan Meethi untuk melaksanakan tugas mereka. Dia merasa kehadiran seseorang di pintu dan mendapat peringatan. Dia adalah semua lebih terkejut saat ia menyadari bahwa Asgar berdiri tepat di luar pintu. Kedua orang saling memandang. Khalid menghadapkan kepadanya tentang hal itu.

bayi Wisnu mulai menangis. Dia mencoba untuk menenangkan dia menggunakan mainan kerincingan tetapi sia-sia. Dia tidak dapat menjangkau bayi saat ia berada di kursi roda. Dia menyebut Mukta dan mencoba untuk bergerak tapi kursi rodanya terjebak. Dia bangkit dengan banyak kesulitan tapi jatuh di lantai. Mukta datang dan terkejut melihat dia demikian. Dia membantu dia dalam duduk di kursi roda lagi. Sementara itu, Nani mengambil bayi. Jika Anda akan menyakiti diri sendiri lagi maka Anda akan berada untuk istirahat sekali lagi untuk beberapa bulan. Kami akan mengurus Anda atau anak anda? Wisnu meminta maaf padanya. bayi menangis sehingga saya mencoba menghentikannya. Aku tidak akan melakukannya lagi. Mukta terasa buruk tapi tetap tenang.

Khalid telah memahami motif Asgar dan bagaimana ia telah menipu orang. Anda menggunakan Meethi sebagai umpan. Kamu Penipu. Asgar menutup pintu di belakangnya. Aku tidak tahu apa itu cinta terhadap negara Anda. siapa pun Saya. Saya hanya menginginkan uang. Khalid meminta dia jika dia tidak keberatan ketika ia membunuh orang yang tidak bersalah. Asgar tertawa. Mereka mendapatkan apa yang tertulis dalam takdir mereka. itu adalah tugas saya untuk memberikan semua kebahagiaan kepada anggota keluarga saya. Aku bisa melakukan apa saja untuk itu. Khalid terus berbicara terhadap karyanya. Anda ingin membuat Meethi sebuah Fidayin? Dia adalah adik saya dan saya tidak akan membiarkan Anda melakukannya. asgar menghentikannya. bukan hanya Meethi tetapi suaminya Akash juga. Aku punya dua bidak sekarang. Khalid akan mendapatkan dia ditangkap segera jika dia bukan kerabatnya. Saya berhutang budi kepada orang tua Anda jadi pertama saya akan menceritakan semuanya. Asgar bertindak untuk mewujudkan kebodohan. Hanya Anda yang tahu dan bisa menyelamatkan saya. orang tua saya, seluruh keluarga akan mati jika mereka mengenal kebenaran. Saya menyadari bahwa saya salah. Anda akan membayar utang mereka dengan cara ini? Dia memeluk dia dan tunas peluru di perutnya. Asgar mengulangi bahwa ia tidak akan melakukan sesuatu seperti ini lagi. air matanya mengalir di mata Khalid saat ia melihat darah.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 521
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 520

0 komentar:

Posting Komentar