Sinopsis Uttaran Episode 519

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 519

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 519 - Asgar mengatakan kepada mereka bahwa Rehmat Ula akan mengerti sekarang bahwa polisi yang mengambil suami Anda adalah palsu. keamanan akan siaga tinggi. Ansari ji akan mengawasi rumah kami juga. Jika kita tertangkap maka kita semua akan diletakkan di balik jeruji. Akash tidak ingin mengambil risiko hidup mereka untuk nya. Aku tidak ingin kalian semua mendapat masalah karena kita. Asgar meyakinkan mereka bahwa ia akan mencoba yang terbaik untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka dalam waktu beberapa hari. Tapi sampai kemudian silakan tinggal di dalam. Polisi akan mencari kita. Beberapa chacha Juman disini untuk mengurus Anda. Akash hanya berharap bahwa ia membutuhkan perawatan yang baik dari Meethi. dia meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja. Anda mengurus diri sendiri. Aku akan memasak makanan untuk Anda bahkan jika saya tidak bisa datang. Dia setuju untuk makan jika dia akan memasak untuknya. ia meminta untuk membuat panggilan ke India untuk memberitahu anggota keluarganya tentang keselamatan dan bahwa mereka telah menemukan Meethi. Asgar tidak bisa mengambil risiko itu dengan dia tapi dia bisa membuat Meethi berbicara dengan mereka. dia mendapat senang berpikir bahwa dia dapat berbicara dengan orang yang dicintainya. Pasangan berpelukan sebelum Meethi kembali dengan Asgar. Dia diragukan bahwa ini mungkin pertemuan terakhir mereka. Kami akan menulis cerita baru segera di mana salah satu dari Anda pasti akan mati. Dia tersenyum pada evilly di rencananya.

Dokter menyebutnya keajaiban. Setiap orang menangis memikirkan bagaimana bayi dibawa ke Wisnu kembali ke kehidupan. Wisnu melihat Mukta dan bahkan menyebut namanya. Dia juga menyentuh / melihat pada bayi mereka. Mereka berbicara tentang fitur bayi seperti menyerupai siapa. Dia juga meminta dia untuk tidak bertarung dengan dia lagi. Jogi berterima kasih Tuhan untuk hadiah ini.

Meethi merindukannya Kanha bhaiya di Rakhi. Dia telah membuat gulabjamun sebagai kakaknya menyukainya. sementara semua yang lain tertarik untuk aroma, Saba kesal bahwa mereka khawatir karena dia sedangkan dia sibuk merayakan festival nya. Suatu relasi tidak menjadi kuat oleh benang. Saya tidak pernah terikat dengan benang di tangan Asgar bhaijaan ini namun ia peduli untuk saya. Rizvi ji mengatakan bahwa setiap agama, festival, tradisi memiliki signifikansi mereka sendiri. Bahkan Hindu, Sikh tinggal di sini di Pakistan. Mereka melakukan merayakan festival kami dan kami bergabung dengan mereka dalam perayaan mereka. Dia meminta Meethi untuk bergabung dengan mereka. memikirkan ini menjadi rumah Anda. Khalid menyarankan dia untuk mengikat Rakhi di tangannya.

Damini, Mukta dan Kanha rindu Meethi di Rakshabandhan. Mukta mengikat Rakhi di tangan Kanha di India dan Meethi mengikat Rakhi di tangan Khalid di Pakistan. Damini mendapat emosional. Kedua saudara makan manisan satu sama lain. Mukta mendapat jam tangan sebagai hadiah. Khalid tidak tahu tentang hal itu sehingga memberi uang untuk Meethi. Rizvi ji ingat sesuatu bahwa Abbu nya digunakan untuk memberitahunya. kembali pada tahun 1905 ketika India Benggala dibagi menjadi bagian di bawah kekuasaan Inggris. Sebuah Bengal India dan Bengal Muslim. Seorang penyair terkenal saat itu, Rabindranath Tagore, telah memulai konsep Rakhi. Tradisi-tradisi ini, kesempatan, festival menyatukan orang dan menghilangkan hambatan agama. Mukta meminta hadiah Meethi ini. Aku akan memberikannya kepada dia begitu dia kembali. Dia telah membawa idola Ganpati bagi Meethi. Damini berdoa untuk kesejahteraan Meethi dan Akash.

Meethi ingin menelepon Anni, tapi kemudian terus memegang  gagang telepon. Asgar bertanya-tanya seperti apa yang terjadi padanya. ia mengatakan kepadanya bahwa ia telah memutuskan untuk memanggil Akash ini maiyya bukan karena dia harus khawatir baginya. Asgar mengatakan Meethi untuk menjaga emosinya selalu di cek. panggilan telepon dapat direkam juga. Dia mengangguk. Meethi melakukan panggilan ke rumah Bundela. Dia berbicara ke Kajri tapi pemberitahuan dai beberapa polisi sekitar dan menjadi sadar. Asgar melihat pandangan mereka. Maiyya mengambil telepon dari Kajri dan senang mendengar suara Meethi ini. Dia meminta maaf padanya dan meminta dia untuk segera datang kembali. Meethi meyakinkan bahwa Akash tidak dapat mematahkan hubungannya dengan dia sampai dia masih hidup. Aku akan mengatur segalanya dengan benar setelah saya akan datang kembali. Akash akan segera kembali. Maiyya berdiri dengan mengatakan bahwa ia ingin menantu dan anakbya kembali ke rumah. sekarang saya tahu bahwa Anda berdua tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Meethi setuju. Saya tidak marah dengan Anda. Maiyya khawatir dengan anaknya tapi Meethi meyakinkan bahwa malaikat telah berjanji untuk mengurus keduanya. asgar berpikir bahwa jika dia akan tahu tentang dia kemudian dia akan datang untuk mengetahui niat sebenarnya. Maiyya meminta maaf kepada Meethi sekali lagi. Polisi datang ke toko berikutnya bertanya pada beberapa perubahan. Meethi menutupi wajahnya sebagian dan lega ketika mereka telah pergi. Maiyya ingin berbicara dengan Akash tapi ia mengatakan kepadanya bahwa ia tidak ada sekitarnya. memberitahu pada Anni tentang saya juga. Dia mengakhiri panggilan dengan buru-buru.

Asgar membayar orang PCO yang meyakinkannya bahwa rahasianya aman bersamanya. meethi terlalu berkat dengan Asgar untuk membiarkan dia menelepon rumahnya. Tolong beritahu Akash bahwa saya telah berbicara kepada maiyya nya. Dia mengangguk dan mereka pergi dari sana.

Ashfaque mencoba untuk membuat Saba mengerti bahwa itu hanya masalah beberapa hari sebagai Meethi akan meninggalkan mereka dengan segera. Cara apa saja, yang akan mengingat hubungan ini yang hanya berumur beberapa hari? Meethi menemukan Khalid tersenyum diatas sesuatu dan mendapat penasaran. Dia tahu bahwa Saba marah atas kenyataan bahwa ia membuat dasi nya Rakhi di tangannya. Tapi Anda harus ingat saya pada Rakhi setiap tahun. Aku akan selalu menunggu untuk itu. dia berjanji untuk mengirimkannya. Saba terus melampiaskan frustrasi nya. Ashfaque tidak bisa mengikat Meethi dalam kaitannya karena dia sangat khawatir. Berharap aku bisa melakukannya tapi sayangnya itu tidak mungkin.

saham Meethi dengan Khalid bahwa Anni nya digunakan untuk mengatakan bahwa setiap hubungan memiliki tempat yang berbeda dalam hidup kita. Dia melihat kesedihan di wajahnya. Dia telah mencoba untuk membuat Saba memahami hal yang sama tapi dia tidak siap untuk memahaminya. Aku mencintainya begitu banyak tetapi tidak bisa mengatakan bahwa saya menghormati / mencintai Ammi saya dengan cara yang sama ia menghormati / mencintai orang tuanya. Saya telah menerima orangtuanya tapi dia belum mampu melakukannya sampai tanggal yang ditentukan. Ini adalah alasan mengapa dia tidak ingin kembali ke rumah saya dengan saya. Saya tinggal kembali ke sini untuk alasan ini saja. Anda berada jauh dari orang yang Anda cintai karena Anda di sini di Pakistan. Sama kasus saya. Ini adalah keinginan saudara yang Anda kembali ke negara Anda untuk segera  bertemu dengan orang yang Anda cintai. Suami Anda juga akan menunggunya. Dia tersenyum pada gagasan itu. Haruskah Aku mengatakan padanya bahwa Akash di Pakistan saja dan Asgar ji telah menyimpan dia di tempat yang aman?

Akash bertanya-tanya sampai kapan dia harus menyembunyikan nya disini. Aku ingin menghabiskan setiap saat saya dengan Meethi sekarang. Aku bertanya-tanya ketika aku akan kembali ke rumah. Seseorang (Juman Chacha) mengetuk pintu. ia telah membawa makanan untuk Akash. Dia mendapat senang berpikir bahwa mungkin dimasak oleh Meethi. dia pergi untuk menyegarkan diri sementara Juman Chacha menempatkan makanan di piring. Dia menambahkan beberapa bubuk di dalamnya juga dan meramunya. Akash menikmati makanan. Juman Chacha lega bahwa karyanya dilakukan.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 520
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 519

0 komentar:

Posting Komentar