Sinopsis Uttaran Episode 516

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 516

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 516 - Ashfaque menyarankan Akash untuk tinggal di sini selama satu atau dua hari. Kami akan senang untuk memiliki Anda dengan kami. Dia mengatakan pada Meethi bahwa ia telah memenuhi janjinya dia mengucapkan terima kasih. Mereka semua berbalik untuk pergi tapi berhenti sebagai Remat Ula Khan mengatakan kepada mereka untuk mengangkat tangan mereka ke udara. Mereka semua terkejut. Akash bertanya tentang kejahatannya. Rehmat mengatakan kepadanya bahwa ia telah melintasi perbatasan secara ilegal. Saya telah melihat Anda dengan mata saya sendiri. Akash sedang dibawa pergi oleh polisi sementara Meethi mencoba untuk menghentikan mereka, tapi sia-sia Ashfaque memegang punggungnya. taviz dia istirahat dalam proses. Mereka terkejut melihat sebuah chip dalam taviz tersebut. Meethi ingat kata-kata Fida ini - ribuan nyawa dapat diselamatkan. Dia bergumam bahwa taviz ini diberikan kepada saya oleh Fida.

Kondisi Wisnu sangat kritis. Dia memiliki waktu yang sangat kurang. Jogi memberitahu dia untuk menyelamatkan Wisnu. istrinya di rumah sakit ini saja. Apa yang akan saya katakan padanya? Lakukan sesuatu. Dokter dapat menjaga Vishnu hidup untuk beberapa waktu menggunakan oksigen buatan. Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan. Divya sedih melihat kondisi Wisnu. Berapa lama ia akan menanggung rasa sakit ini? Semua orang akan terluka oleh kematiannya tapi itu akan terjadi satu hari. Kita harus sampai pada suatu kesimpulan selama satu hari. Jogi benar-benar menentang gagasan itu. Dia seperti anak saya. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Akash diperintahkan untuk menandatangani beberapa dokumen yang jangka dimatanya. Dia berhenti di tengah jalan dan memutuskan untuk tidak mengambil nama Meethi atau mereka akan menangkapnya juga. Akash dengan tenang setuju untuk menghasilkan bukti identitasnya. Dia berbicara tentang orang-orang budaya yang beragam yang tinggal di India. Rehmat Ula Khan tidak tertarik. Kamu bekerja untuk siapa? Anda tidak memiliki bukti untuk membuktikan alasan Anda berada di sini. Asgar menonton mereka dari luar. Akash sangat emosi selama di cek. Dia ingin membuat satu panggilan telepon melalui dimana ia bisa mendapatkan semua dokumen nya dikirim ke Pakistan. Rehmat Ula Khan tetap keluar. Masuk atau saya harus memaksa Anda untuk melakukan hal ini. Akash setuju tapi ingin tangannya dilepas dari borgol. Rehmat Ula Khan memerintahkan anak buahnya untuk hal yang sama. Akash melintasi pada kertas banyak kejutan nya. Saya ingin masuk di mana saja. Rehmat Ula Khan memerintahkan juniornya untuk merawat Akash.

Wisnu memiliki kesulitan dalam bernapas. Jogi sedih melihat dia demikian. Saya berharap Tuhan menempatkan saya di tempat Anda. Saya telah melihat segala sesuatu dalam hidup saya. Tidak ada yang akan lebih besar daripada melihat cucu saya bahagia. Saya tidak setuju dengan Divya karena aku ingin kau menjadi dengan Mukta selalu. Saya menjadi egois. Aku tidak bisa melihat Anda seperti ini. Aku tidak bisa melihat Anda menggeliat kesakitan seperti ini. Maafkan saya karena saya tidak bisa melakukan apa-apa. Dia menangis getir. Dia akhirnya meninggalkan ruangan karena tidak tahan melihat Wisnu berjuang untuk bernapas.

Rehmat Ula Khan bertekad membuat Akash mengaku bahwa ia adalah seorang mata-mata India. Dia mengambil tayangan ibu jarinya pada kertas paksa. dia sakit melihat Akash di tangannya menggunakan senapan. Dia akhirnya berhasil mengambil ibu jari Akash sebagai kesan pada kertas tetapi ia mengeluarkan air mata mereka. Dia memerintahkan anak buahnya untuk membawanya ke dalam sel.

Divya berbicara tentang kedatangan bayi baru lahir yang merupakan soal sukacita dan kebahagiaan untuk semua orang sedangkan Wisnu mungkin napas nya setiap menit terakhir. kita akan merayakan atau berdukacita pada hal-hal ini? Damini menjelaskan bahwa kadang-kadang mereka bertindak seperti boneka di tangan Tuhan. jalan keadilan sangat kejam dalam kehidupan. Jogi mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus membebaskan Wisnu. Kita tidak bisa tetap hidup hanya untuk menjaga boneka Mukta ini. Kami harus membebaskannya. Saya tidak bisa melihat bahwa napasnya terjebak di suatu tempat. Mungkin itu menunggu kedatangan bayinya. Saya telah mengambil begitu banyak keputusan sampai tanggal yang ditentukan. Beberapa ungkapan memang benar, beberapa yang salah tapi ini adalah salah satu yang paling penting. Hal ini sangat sulit bagi siapa pun untuk datang ke kesimpulan ini. Tapi aku harus mengambil keputusan ini demi Wisnu.

Ashfaque ingin mendapatkan Akash keluar dari penjara. Ayahnya bertanya-tanya bagaimana bisa dilakukan. Ashfaque memiliki harapan pada kakaknya. Rizvi ji mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tugas yang sangat sulit. Meethi ingin pergi ke Kedutaan Besar India di Pakistan. Mereka pasti akan membantu saya jika saya menceritakan semuanya. Ashfaque ingin memikirkan semuanya dan kemudian sampai pada suatu kesimpulan. Anda dan suami Anda datang ke Pakistan secara ilegal. Ditambah tidak ada yang akan percaya pada Anda jika Anda memberitahu mereka kebenaran Anda. Ini akan terdengar lebih baik seperti sebuah cerita. Ini akan benar-benar sulit. Saba marah karena masalah lain (Akash) telah menumpuk. Kami telah memiliki cukup bukti. Khalid menegur dia untuk kekasaran nya. Meethi ingin pergi dari sana karena ia telah menjadi beban bagi mereka tapi Ashfaque berhenti padanya. Jangan membuat keputusan tersebut berdasarkan emosi. Hal yang paling penting untuk dilakukan saat ini adalah untuk menyelamatkan Akash. Saba tidak bisa mengerti mengapa dia ingin membantu Meethi. membiarkan dia pergi ke penjara jika dia ingin. Dia dan suaminya keduanya bisa masuk penjara. Mereka berdua bertengkar. Semua orang mencoba untuk menghentikan Saba tapi dia terus berbicara buruk tentang Meethi. Dia siap untuk memberitahu siapa pun tentang identitas Meethi dalam kasus masalah menimpa pada keluarga mereka karena Meethi. Dia pergi dari sana dengan gusar. Khalid meminta maaf kepada Meethi atas namanya. Ia peduli untuk adiknya sedikit terlalu banyak karena yang dia berbicara terlalu banyak pada kali. Khalid dan Asgar mengusulkan untuk menunggu sampai Asgar kembali. Dia selalu mengambil keputusan yang tepat dalam situasi seperti itu. Rizvi ji setuju. Ini semua di tangan Tuhan sekarang. Meethi khawatir tentang Akash. Tidak tahu bagaimana yang akan terjadi dengannya. Bagaimana aku akan mendapatkan dia keluar dari penjara? Episode berakhir pada layar split antara Akash dan Meethi.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 517
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 516

0 komentar:

Posting Komentar