Sinopsis Uttaran Episode 513

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 513

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 513 - Ansari ternyata Meethi. Anda telah pergi untuk menghadiri acara Aman Ki Dua di India dengan Asgar. Ashfaque dan anggota keluarganya di sini telah bersumpah bahwa Anda akan  kembali ke rumah Anda. Di mana rumahmu? Di India atau di Pakistan? Ansari ingin tahu mengapa Meethi pergi ke India. Asgar memberi jawaban atas namanya - untuk menikah. Ashfaque dan Meethi terkejut. Asgar menegaskan hal itu. Dia adalah istri saya dari sekarang dan seterusnya. Ansari mengingatkan kepadanya bahwa sejauh yang dia tahu Asgar sudah menikah dengan Zubeida. Anda telah pergi untuk menghadiri Aman ki Dua atau menikah? Asgar tertawa bahwa ia sedang bercanda. Seseorang telah membawa bom ke tempat acara jadi kami harus kembali lebih awal. Ansari menunjukkan bahwa ia telah bertemu saat dia sedang dalam perjalanan ke India tetapi mengapa berkat dia memberitahu tentang Meethi. Asgar mengatakan ia tidak melakukan sesuatu yang ilegal bahwa ia harus memberikan begitu banyak penjelasan. Ansari menyimpulkan dari reaksi anggota keluarga bahwa mereka tidak tahu bahwa Meethi itu dengan Anda. Mengapa mereka terus mengatakan bahwa Fida telah kembali ke rumahnya? Meethi memberikan jawaban sekarang. Aku pergi untuk berpartisipasi dalam Aman ki Dua. Saya menikmati musik dan tarian mengapa saya pergi ke sana. Ammi saya tidak suka sama sekali. Jika keluarga saya akan datang untuk mengetahui tentang hal itu maka mereka bahkan mungkin memutuskan hubungan dengan saya. Hanya Asgar ji tahu tentang hal itu, itu sebabnya dia membawa saya kesana. Ansari setuju untuk menganggapnya sebagai kebenaran untuk hari ini. Meethi berharap dia Allah Hafiz. Dia ingin tahu ketika dia kembali. ulang tahun pernikahan Asgar adalah minggu depan. Kami telah meminta dia untuk tinggal sampai nanti. Ansari ingin bertemu Meethi lagi. Saya merasa baik karena saya mengenal cerita baru setiap kali. Setiap kali melakukan memberitahu saya ketika Anda berpikir untuk kembali ke rumah waktu Anda berikutnya. Mushtaq Ansari akan mengembalikan Anda ke rumah Anda dengan segala hormat. Dia mengangguk. Bisakah kita pergi sekarang? Dia mengangguk. Dia akhirnya berjalan keluar dari stasiun dengan Ashfaque dan Asgar mengikutinya. Ansari masih diragukan tentang segala sesuatu. Cukup dari cerita. Sekarang saya ingin tahu yang sebenarnya. Tidak tahu mengapa keraguan saya meningkat pada Anda dengan setiap satu menit bukan mempercayai Anda.

Akash bersembunyi di bawah truk yang berhenti di perbatasan Pakistan. Truk itu mendapat izin setelah memeriksa kereta tapi Akash menjatuhkan gelang kaki Meethi oleh kesalahannya. Dia melihat pada gelang kaki yang telah jatuh di tanah.

Meethi sedih bahwa dia harus kembali bahkan setelah menjadi begitu dekat dengan rumahnya. Apa yang tertulis di nasibku? Berapa lama saya harus tinggal di negara ini? Aku tidak tahan lagi. Saya ingin kembali ke India. Zubeida datang ke sana dan melihat bahwa Meethi bahkan belum menyentuh makanannya. Dia mengerti rasa sakit Meethi tetapi hanya berharap bahwa Meethi menganggap mereka sendiri sampai dia ada di sini. Meethi berterima kasih kepada mereka untuk apa semua yang telah mereka lakukan untuknya. Aku tidak bisa tinggal di sini lagi. Aku harus kembali ke rumah saya. Zubeida memiliki keyakinan penuh dalam suaminya. Bagaimana jika ia gagal kali ini? Dia pasti akan menemukan cara lain untuk mengirimkan kembali ke rumah Anda segera. ia memberi makan Meethi dan pergi dari sana. Meethi memutuskan untuk mencari jalan keluar sendiri. Pasti ada jalan. Aku tidak  melanggar aturan apapun ketika saya datang ke negara ini maka mengapa aku begitu takut? Berapa lama saya akan tinggal di sini di negara ini sebagai Fida?

Penjaga (Rehmat Ula Khan) merasa sesuatu yang mencurigakan dan bergerak di sekitar untuk memeriksa di bawah truk. Sementara itu, sopir truk mencoba untuk memulai menjalankan mesin tetapi sia-sia. Akash melihat kaki penjaga di dekat gelang kaki dan kemudian melihat gelang kaki itu. Ia mengambilnya sebelum penjaga itu kearahnya tapi mereka berdua saling melihat saat itu. Sopir truk mendengar dia berteriak dan meluncur pergi. Penjaga mengikuti truk dengan jipnya. Akash erat memegang beberapa bagian bawah truk, sementara bersembunyi.

Nilofer berkat Meethi untuk datang kembali pada waktu yang tepat. Ashfaque akan berada di penjara sebaliknya. Meethi menyebutnya kehendak Allah. Nilofer menyedihkan bahwa dia masih jauh dari suaminya. Aku bisa mengerti rasa sakit Anda. Mengatakan demikian, dia Tuhan Meethi. percaya pada Allah karena ia pasti akan membantu Anda. Meethi mengingat keraguan dalam pikiran Ansari ini. Berapa lama saya akan hidup dengan identitas palsu ini? Aku tidak melakukan kejahatan apapun atau telah melanggar peraturan apapun. Mengapa saya tidak memberitahu segalanya pada Ansari? Sungguh Menyenangkan Tuhan menunjukkan jalan. Aku tahu yang sebenarnya adalah cara terbaik. Aku akan memberitahu Ansari segalanya.

Rehmat Ula Khan terjadi kebakaran akibat peluru di truk. Akash memungkinkan pergi dari pipa dan gulung ke bawah di jalan. Dia berlari menuju hutan untuk berlindung sementara jeep Rehmat Ula Khan terus mengikuti truk. Maiyya bangun berteriak minta tolong untuk anaknya. Seseorang menyelamatkan anak saya. Dia bertanya-tanya tentang mimpinya. Dia memanggil nya khawatir. Gomti dan Sankrant datang ke kamarnya. Dia memberitahu mereka tentang mimpi buruk. kakak Anda dalam bahaya. Sankrant menenangkan dia. Akash telah pergi ke Pakistan untuk membawa bhabhi. Dia akan membawanya bersama-sama. Dia menyalahkan dirinya sendiri untuk semuanya. Aku membiarkan Meethi pergi. Apa yang akan saya lakukan jika sesuatu terjadi pada Akash? Gomti khawatir tentang tidurnya saja dan mengatakan adiknya tidur juga, tapi Sankrant menyela nya. Dia memberikan harapan kepada ibunya dan menempatkan dirinya untuk tidur. Maiyya masih sangat khawatir pada anaknya.

Meethi kebetulan akan keluar ketika Ashfaque dan bertemu Ansari. Mereka ingin tahu tentang niatnya. Ashfaque meminta dia manisan sementara Asgar marah dengan dia. saudara saya harus menghabiskan malam di kantor polisi. Apakah Anda ingin seluruh keluarga untuk diletakkan di balik jeruji sekarang? Dia menurun. Saya tidak ingin Anda semua untuk pergi melalui apa-apa karena saya lagi. Saya akan mengakhiri segalanya. Saya akan bertemu dengan Ansari ji. Aku akan menceritakan semuanya. Penyebab akar masalah adalah kenyataan bahwa saya seorang dari Pakistan. Aku akan menceritakan segalanya hari ini. ia pasti akan membantu saya setelah mengetahui segalanya. Dia adalah orang baik. Dia akan membantu saya dalam mengirimkan saya kembali ke rumah saya. Asgar sedih bahwa dia percaya inspektur polisi lebih dari mereka. ia percaya mereka juga, tapi dia telah mengerti bahwa dia tidak pernah bisa kembali ke rumahnya seperti ini., dalam keadaan  ilegal, mengapa ia telah memutuskan untuk berbagi segala sesuatu dengan Ansari. Ini akan menjadi yang terbaik bagi kita. Asgar mengatakan padanya menentangnya tapi dia tetap keluar. Anni saya juga mengatakan hal yang sama. Mengatakan kebenaran ketika Anda tidak melihat jalan keluar lain. Inilah sebabnya mengapa saya akan memberitahu segalanya pada Ansari ji. Saya tidak peduli tentang konsekuensi. Tapi ya, kalian tidak akan dalam masalah karena saya dari sekarang. Dia melipat tangannya untuk meminta maaf dan memberitahu mereka bahwa ia ingin berhenti sekarang. Saya telah membuat pikiran saya. Asgar memegang tangannya dengan paksa. Anda tidak pergi ke mana pun. Ashfaque kaget melihat reaksinya dan menempatkan tangannya di bahunya. Meethi meminta dia untuk melepaskan tangannya tapi ia mengatakan untuk pergi ke kamarnya segera. dia akhirnya melepaskan tangannya. Ashfaque menempatkan tangannya di atas kepala Meethi ini. Aku bersumpah demi Tuhan bahwa saya akan membuat Anda bertemu suami Anda. Asgar terkejut. Ashfaque meminta dia untuk percaya padanya. tidak pergi ke mana pun pada saat ini. Dia akhirnya kembali ke kamarnya. Asgar melihat saudaranya bertanya.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 514
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 513

0 komentar:

Posting Komentar