Sinopsis Uttaran Episode 511

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 511

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 511 - Asgar melihat foto Meethi dan membungkuk untuk mengambilnya. Akash bertanya tentang Meethi dari dia. Dia adalah istri saya, Meethi. Saya telah mencari sejak hari sekarang tapi saya tidak dapat menemukannya di mana pun. Pernahkah Anda melihat di mana saja dia? Asgar terkejut ketika menyadari bahwa ini adalah suami Meethi. Jika mereka berdua melihat satu sama lain maka semuanya akan berakhir. Akash meminta dia jika dia telah melihat istrinya tapi Asgar menyangkal. akash bertanya-tanya tentang keberadaan Meethi ini. Asgar yakin mereka berdua akan bertemu di surga sekarang. Malvika mendorong Ambika keluar (wajahnya ditutupi dengan selendang). Dia mengatakan pada putrinya untuk berhati-hati tentang para polisi. Rathore memasuki rumah sakit saat itu dan Malvika berhenti di tengah jalan dia melihatnya di sana. Dia bertanya pada Ambika Chatterjee dari perawat di resepsionis. Malvika mengatakan pada Ambika bahwa ayahnya telah datang menemuinya. jika kita pergi sekarang maka polisi juga akan mengenalinya. Perawat memberikan nomor kamar dan arah pada Rathore. Malvika membawa Ambika kembali ke kamarnya. Seorang polisi wanita bertanya tentang siapa ia telah datang untuk menemuinya. Dia memberikan informasi dan bahwa ia telah berbicara dengan komisaris. Dia memungkinkan dia untuk bertemu dengan Ambika. Rathore mengetuk pintu.

Ashfaque berdebar melihat meja hilang dalam beberapa pemikiran. Ansari membawa dia keluar dari lamunannya. Ashfaque meminta dia untuk percaya padanya. Saya di sini saja dan begitu juga Anda. Tolong beritahu saya pergi ke pabrik sekali. Ansari tidak berminat untuk mengalah. Aku akan melupakan anak siapa Anda jika Anda mengganggu pekerjaan satu waktu saya lagi. Ashfaque bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang. Meethi tidak akan pernah kembali. tindakan hukum dapat diambil terhadap saya untuk menjadi pengkhianat terhadap negara saya. Tidak tahu apa yang akan terjadi dengan keluarga saya sampai kemudian nanti. Asgar menempatkan bom di sekitar tanaman. Oleh kesalahannya ia meninggalkan tasnya di sana dan lupa tentang hal itu.

Rathore tidak menemukan Ambika di dalam ruangan. Baru saja ia hendak pergi keluar dari kamar mandi dan duduk di tempat tidur. Dia bertanya tentang kesehatan, tapi dia tidak mau memberikan jawaban apapun. Dia datang untuk memenuhi tugasnya, untuk mengatakan sesuatu padanya. Dia mengatakan padanya tentang pamannya (Chaubey) mengatakan kepadanya bahwa ibunya masih hidup. Ambika bertindak terkejut. Rathore mengatakan bahwa Malvika mungkin di Dubai. Aku akan menemukannya. ambika bertanya pada dia mengapa dia ingin membawa dia kembali. Apakah Anda ingin membakar hidup-hidup lagi atau ingin membunuhnya? Dia menjawab bahwa dia tidak melakukannya. Saya telah mengatakan kepada Anda tentang hal itu dan tidak ingin mulai dari awal lagi. Mungkin Anda tidak ingin mengerti apa-apa. Dia meminta dia untuk melakukannya tetapi dia tidak ingin membuang energi. Dia begitu membungkuk pada merusak semua orang. Dia berpikir negatif dan pahit dan harus mendapatkan hal yang sama sebagai balasannya. Saya pikir saya harus memberitahu Anda jadi saya datang untuk memberitahu Anda tentang hal itu. Dia mengatakan kepadanya untuk pergi dan bertemu ibunya. Dia memiliki harapannya meluangkan rindunya pada Malvika. Anda mungkin berubah untuk selamanya setelah bertemu.

Malvika keluar dari kamar mandi secepat Rathore hilang. Mengapa berkat dia menyelamatkan Anda jika ia menyelamatkan Anda begitu banyak? Dia bisa menyewa pengacara minimal yang baik. Ambika tidak ingin dikasihani orang. Perawat (yang terbaring tak sadarkan diri di ruangan) mulai sadar. Mereka bahkan tidak bisa keluar karena  Rathore akan berada di sana. Ambika merasa takut ditangkap lagi. Lakukan sesuatu sehingga saya tidak perlu berada di balik jeruji lagi. Malvika ingin membawa dia keluar dari penjara pertama. Kami akan merencanakan sisa-hal yang sangat hati-hati. Dia melihat perawat dan nyengir.

Polisi memberitahu semua orang untuk mengosongkan tempat sebagai serangan teroris telah direncanakan di sini. Semua orang bergegas keluar panik. Akash dan Kanha melihat-lihat tanpa daya. Akash bilang dia tidak bisa pergi sampai ia menemukan istrinya. polisi itu menegaskan bahwa ia harus pergi, tapi Akash masuk ke dalam. Meethi mendengar keributan itu dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Dia heran melihat orang berlarian. dia memutuskan untuk mencari Asgar.

Asgar keluar dari area parkir. Dia memiliki remote control bom di tangannya. Meethi berjalan di sekitarnya mencari Asgar. Dia tidak menyadari ketika dia berjalan di atas kawat yang melekat pada bom dan menetralkan bom. Asgar menekan tombol pada perangkat, tetapi tidak ada ledakan. Dia datang ke dalam dan memeriksa kabel sementara Meethi masih mencari-cari dia. Seorang inspektur polisi menemukan Asgar melakukan sesuatu dengan kabel. Dia memanggil nya untuk berhenti melakukan apa pun yang dia lakukan. Dia berjalan menuju Asgar dengan timnya.

Inspektur memberikan pertanyaan pada dia seperti apa yang dia lakukan dengan kabel. Asgar terletak bahwa ia mengambil ponselnya. Inspektur tidak percaya padanya. salah satu junior ini menemukan bom lain di sekitar pabrik. Asgar berbicara tidak bersalah. Polisi menanyakan kepadanya tentang tas merah. Dia terus berbicara tentang dirinya tidak bersalah. Meethi akhirnya menemukan dia. Polisi bertanya pada Meethi siapa dia. Meethi setuju dengan Asgar bahwa mereka telah datang untuk mengambil bagian dalam acara pesta. ia tidak menempatkan bom apapun. Dia adalah seorang yang sangat baik. Dia tidak bisa melakukannya. Polisi tidak siap untuk percaya padanya. Asgar terus mengatakan kepada mereka bahwa ia tidak bersalah. Anda dapat menghubungi di Kantor Polisi Pakistan dan berbicara dengan Mushtaq Ansari tentang saya. dia tahu saya sangat baik. Dia Fida dan saya Asgar, suaminya. Meethi kaget namun tetap tenang. Dia ingat bagaimana ia membantunya mengambil paspor, kartu pos dan visa. Inspektur ingin mendengar dari Meethi. Dia hanya mengangguk sebagai jawabannya. Mereka diberitahu untuk naik bus untuk  ke Pakistan.

Meethi mengatakan pada Asgar bahwa dia tidak bisa kembali ke Pakistan. Anda berjanji bahwa saya akan kembali ke rumah saya dari sini. Aku hanya tidak bisa kembali ke Pakistan atau di mana pun. Saya akan tinggal di kota ini saja. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak bisa melakukan apa-apa sekarang untuk keamanan yang siaga tinggi. Kita harus pergi dari sini. Tidak ada yang mungkin sekarang. Anda harus kembali ke Pakistan dengan saya. Meethi menyangkal. Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada polisi di sini. Mereka akan percaya padaku. ia meminta bukti dan dia bingung untuk jawaban. Anda memegang paspor Pakistan dan nama Anda adalah Fida per paspor. Bagaimana Anda akan membuktikan bahwa Anda adalah seorang Indian? Dia menjawab bahwa semua nya bohong. Dia juga tahu itu. dia setuju tapi menunjukkan bahwa dia baru saja sepakat bahwa dia adalah istrinya. Jika Anda mundur maka Anda dan saya akan menjadi penyebab di mata hukum. Kami berdua akan berada di penjara. Pikirkan tentang orang tua saya. Aku tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Anda harus kembali dengan saya. dia mengerti itu tapi dia tidak ingin kembali. Akash bertanya pada Kanha jika dia mendapat berita tentang Meethi bahwa Kanha menurun. Akash tidak akan pergi sebelum mereka mendapatkan petunjuk tentang Fida atau Meethi. Kanha mengatakan kepadanya hampir tidak mungkin untuk menemukan petunjuk tentang Fida atau Meethi dalam kondisi ini. Akash tidak dalam suasana hati yang untuk kembali tanpa info. Saat itu dia melihat Meethi di keramaian. Dia berdiri dengan Asgar (dia kembali ke arah Akash). Akash tertegun melihat dia di sana.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 512
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 511

0 komentar:

Posting Komentar