Sinopsis Uttaran Episode 490

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 490

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 490 - Meethi tampak sebagai Rizvi ji, Ashfaque menghias rumah untuk malam ini. Dia khawatir untuk Anni nya. Mereka bahkan tidak membiarkan aku meneleponnya. Dia akan sangat khawatir bagi ku. Aku harus meneleponnya untuk mengatakan padanya aku masih hidup dan baik-baik saja. aku harus memberitahu Bade Papa untuk mencari Anni jika dia belum sampai ke rumah. Tapi bagaimana caranya? Saba mengetahui sesuatu yang hilang. Akankah kau membantu atau membuat kita melayani mu sepanjang waktu? Dia mengambil baki bunga dari Saba dan pergi untuk menghias halaman. Meethi melihat sekeliling untuk memeriksa apakah Ashfaque berada disekitar. Dia pergi keluar segera setelah ia pergi untuk menyalakan lampu. Ashfaque terkejut melihat bahwa dia tidak ada.

Meethi menutupi wajahnya dan pergi keluar. Dia akhirnya melihat PCO dan berjalan ke arah itu. Meethi datang ke PCO untuk menelepon kerumahnya. Dia memberikan anting-anting emas saat dia tidak punya uang. Dia menghubungi ke rumah Thakur dan Meethi terlihat penuh harapan. Anni bergegas untuk memilih panggilan seperti dia yakin itu Akash. Meethi kewalahan saat ia mendengar suaranya Anni ini. Damini terus menyapa tapi Meethi terharu. Pada saat dia hendak mengatakan sesuatu Ashfaque datang dan berakhir panggilan. Damini memeriksa telepon tetapi panggilan dihentikan. Dia menempatkan penerima kembali.

Ashfaque mencoba untuk menjelaskan konsekuensi untuk Meethi. itu bisa beresiko untuk hidup semua orang. Ini adalah ilegal untuk membuat mu di sini, di rumah kami. kau telah datang ke sini tanpa izin. Kami telah memberikan perlindungan bagi mu sehingga kami berdua adalah penyebab secara hukum. Silakan ampuni kita. Jika polisi mengetahui panggilan ini maka keluarga mu juga mungkin dalam masalah seperti Nani mu berada dengan mu dalam kereta itu. Meethi menyebutnya kebohongan. Jika aku akan pergi ke polisi maka mereka pasti akan mengerti masalah ku. aku bukan teroris dan aku tidak melakukan kejahatan apapun jadi mengapa mereka akan menangkap ku ? dia beralasan bahwa itu adalah tentang perbatasan kedua negara. Tidak hanya tanah itu tapi perasaan pun terpisah. kau dan aku bisa berteman tetapi hukum tidak mengizinkan itu. kami berdua adalah seteru satu sama lain terhadap perbatasan ini. Dia tidak tertarik pada pembicaraan. Aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada polisi. Mereka pasti akan membantu ku karena aku tidak bersalah. Mereka pasti akan membawa ku ke rumah ku. Dia meninggalkan dari sana. Dia tidak berminat untuk menghentikannya hari ini.

Maiyya datang ke kamar Akash dan menemukan dia melihat foto Meethi ini. Dia mencoba untuk membuat dia makan sesuatu tapi terkejut ketika ia mengatakan bahwa ia telah datang untuk tahu segalanya. Meethi meninggalkan rumah karena dia tidak bisa menjadi seorang ibu. Inilah sebabnya mengapa dia meninggalkan ku. maiyya bertanya-tanya apakah ia telah mendapat cd itu. Bagaimana kau bisa tahu? Dia menunjukkan padanya file rumah sakit. aku membuat kesalahan yang sangat besar. aku menjadi keras kepala untuk bayi. aku tidak bisa mengerti dirinya. Dia lagi mengatakan bahwa itu adalah keputusan Meethi ini. Jika dia akan memberitahu kami maka kita akan menemukan jalan keluar. Dia seharusnya tidak tersembunyi dari kami. Dia mengerti segalanya sekarang. Dia begitu membungkuk pada mengadopsi bayi. aku tidak bisa mengerti rasa sakitnya. Jika dia akan mengatakan kepada ku maka aku akan menerimanya setelah itu juga. Mengapa dia memberitahu ku ? Maiyya mengatakan mereka tidak bisa melupakan apa yang telah terjadi. Dia menawarkan makanan padanya tapi dia terus melihat foto. Dia khawatir bagaimana jika ia mendapat cd itu. Dia tidak akan pernah memaafkan aku.

Meethi tiba dimana Ansari berada. juniornya membawa dua orang yang telah menyeberangi perbatasan. Wanita mencoba menjelaskan situasi mereka bahwa mereka melakukannya dengan sengaja. Ansari memperlakukan orang itu buruk. kau telah menyeberangi perbatasan tanpa izin maka kau akan harus tinggal di penjara seumur hidup mu. saksi Meethi semuanya shock dan ketakutan. Dia berbalik.

Damini melihat foto Iccha dan mencari pengampunan darinya. aku tidak bisa mengurus Meethi mu. aku  pelakunya. Mohon maafkan aku. Mukku datang ke sana dengan Jogi. Damini cepat menyeka air matanya. Dia bertanya tentang kesehatannya. Mukku bertanya-tanya mengapa ia menangis. Badi Ma mengatakan bahwa Meethi akan segera datang. Damini ia merindukannya. Meethi akan datang kembali dengan Akash. Mukku mengatakan kepadanya untuk mengatakan hal yang sama dengan melihat mata ke mata. kau tidak menyembunyikan apa pun? Damini ingat kata-kata Nani dan bersedih lagi. Aku tahu kau dan Meethi begitu dekat jadi mengapa aku akan menyembunyikan apa pun dari mu? kau seorang ibu sehingga kau tidak harus stres. Meethi akan datang kembali. Mukku ingin berbicara dengan Meethi sekarang. Damini terus meyakinkan, tapi Mukku mengatakan kepadanya untuk bersumpah. Damini  bersumpah atas nama Tuhan tapi Jogi berhenti padanya. Damini mencoba untuk menghentikannya tetapi dia memiliki kepercayaan Mukku bahwa dia akan dapat menerima kebenaran. Dia mengatakan Damini bisa pergi ke setiap panjang untuk membuat mu jauh dari stres. kau harus kuat karena kau akan menjadi seorang ibu. Damini bahkan dapat bersumpah palsu untuk membuat mu bahagia. Mukku semakin cemas dari menit ke menit. Damini menjawab bahwa ia yakin Meethi masih hidup. Tidak tahu di mana dia tapi dia masih hidup. Jogi meyakinkan bahwa mereka akan menemukan Meethi. dia mengangguk.

Meethi datang kembali dan hanya ada Ashfaque. Dia tidak dapat memahami apa yang harus dilakukan. Bagaimana aku akan tiba di rumah? Dia mengatakan padanya untuk mempercayai orang lain ketika kau sendiri tidak dapat melakukan sesuatu. Dia memberinya anting-anting. Aku tidak ingin kau mengeluh untuk apa-apa ketika kau pulang ke rumah. Meethi meminta Ashfaque untuk membantunya dalam menyatukan dengan keluarganya. dia tidak bisa menjanjikan seperti yang sekarang tapi dia pasti akan mencoba. Meethi tampak sedih.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 491
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 490

0 komentar:

Posting Komentar