Sinopsis Uttaran Episode 489

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 489

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 489 - Maiyya bertanya kepada Akash tentang Meethi. Dimana dia jika dia masih hidup? Mengapa kau tidak membawanya bersama? Dia yakin Meethi masih hidup. Siapapun dapat meninggalkan aku, tapi tidak Meethi. Maiyya ingin membuktikan kebenaran. Kasih dan kebenaran adalah dua hal yang berbeda. Sankrant mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi maiyya menghentikannya. Kita tidak bisa mengubah apa yang telah terjadi. itu adalah kemalangan kami bahwa kami tidak menemukan mayat Meethi ini. Akash lipatan tangannya di depannya. jangan mengatakan hal buruk tentang istri ku jika kau tidak bisa mengatakan apa-apa yang baik tentang dia. Dengarkan baik-baik, bahkan jika tuhan datang untuk memberitahu ku sama maka aku tidak akan menerimanya. Meethi ku tidak bisa meninggalkan ku. Dia mengambil foto dan berbicara padanya Meethi sementara mereka semua terlihat padanya. Aku tahu kau tidak bisa meninggalkan aku. Aku akan menemukan mu dengan cara apapun dan dimana pun kau berada.

Saba adalah melampiaskan rasa frustrasinya ke Meethi. Ayah dan ibu ku memiliki hati yang murni. kau bisa saja tertangkap oleh Ansari ji hari ini, tapi Ashfaque menyelamatkan mu. Kita semua mungkin berada di balik bar sebaliknya. Mumtaz Begum meminta dia untuk memanggil suaminya untuk saat ini ia mencapai rumah. Saba keluar tetapi hanya setelah mengatakan Meethi bahwa dia mengawasinya. Meethi khawatir bagaimana untuk keluar dari ini. Bagaimana aku akan tiba ke rumah! Anni harus berpikir bahwa aku juga meninggal dalam kecelakaan kereta api. Bagaimana cara memberitahu dia bahwa aku masih hidup? Dia berpikir untuk meneleponnya.

Seseorang datang ke sana dan bingung untuk melihat Meethi di kamarnya. Gadis itu meminta intro. Ibu telah mengirim mu untuk membuat aku tersenyum sehingga aku tidak terlihat marah di pernikahan ku sendiri? Meethi terus tenang. Gadis itu memanggil ibunya. Mumtaz Begum datang dengan Zubeida. Meethi diberikan pakaian untuk berubah. Gadis itu terus berbicara. Aku akan menikah di mana pun kau akan meminta ku. aku akan menikah dengan siapa pun atau yang Babar demi kau, tetapi jangan menggunakan kerabat ini untuk membuat ku membawa senyum di wajah ku. Mumtaz Begum mengatakan kepadanya untuk keberatan kata-katanya. Dia (Meethi) adalah tamu kami. Adikmu telah menyelamatkannya. itu ok jika kau marah dengan ku, tapi mengapa kau mengambil itu pada tamu? Dia diperintahkan untuk meminta maaf kepada Meethi. Semua orang meninggalkan termasuk Ashfaque. Nusrat meminta maaf kepada Meethi. Meethi dapat merasakan kemarahannya. Orang tidak mengerti apa yang dia / dia lakukan atau mengatakan ketika mereka marah. Meethi diminta untuk turun ke bawah karena mereka semua makan bersama. Nusrat pergi dari sana.

Gomti ingin menjaga pakaian Meethi ini kembali ke tempatnya atau Akash tidak akan menghindarkannya. aku tidak ingin menjadi penjahat. Akash datang ke sana untuk berbicara dengan maiyya nya. aku telah pergi ke sana untuk mencari Meethi tetapi kau tidak meminta ku satu pertanyaan tentang hal itu atau Meethi. kau malah berduka untuknya. kau melemparkan semua kenangan dari kamarku. Aku merasa seperti kalian semua sedang menunggu dia untuk mati. Dia ternyata ke Gomti dengan marah. Siapa bilang untuk mengambil kenangan Meethi dari kamar ku ? Maiyya membawanya pada dirinya sendiri. aku sering menangis ketika ayahmu meninggal. Aku mengemas semua barang-barangnya dalam sebuah kotak. Kenangan menghentikan orang-orang dari bergerak maju dalam hidup. Akash beralasan bahwa saat itu dan kali ini sangat berbeda. aku telah menyalakan tumpukan kayu dengan tangan ku sendiri tapi Meethi tidak mati. Dia hilang. Mengapa kau tidak memahami hal ini? Sudah pasti bahwa aku akan membawanya kembali dari mana saja. Maiyya ingin tahu dari mana ia akan membawa Meethi.

Khalid (SIL rumah) telah membawa perhiasan untuk pernikahan Nusrat ini. Nusrat hanya mengangguk ketika ayahnya bertanya padanya apakah dia suka itu. Ayah Nusrat ini mengetahui Meethi dan memperkenalkan dia untuk Khalid. Dia adalah suami Saba. Mereka bertukar salam dalam gaya mereka sendiri tetapi Meethi juga menunjuk kembali Aadab. Mereka semua pergi untuk makan makanan. Meethi berdiri pada jarak hilang dalam pikiran. Dia bilang dia tidak lapar ketika Mumtaz Begum meminta dia untuk bergabung dengan mereka. Mumtaz Begum bertanya padanya apakah dia tidak suka  makanan di sini. Suaminya (Rizvi) mengatakan padanya untuk membiarkannya tapi Mumtaz Begum mengatakan bahwa mereka menggunakan rempah-rempah yang sama untuk memasak makanan. Jika kau tidak menyukai makanan ini maka aku harus mendapatkan sesuatu yang dibuat untuk mu secara terpisah? Meethi menyangkal. Mumtaz Begum meminta Meethi untuk makan sesuatu yang dia belum makan apa-apa karena dia telah datang ke sini. Meethi berpikir menyedihkan bahwa Anni dia juga tidak akan makan apa-apa. Dia harus mencari ku ke mana-mana. Ashfaque mendengarnya dan meninggalkan makanan seperti itu. Mumtaz Begum membawa Meethi dengannya. Orang lain sedih untuk Meethi juga. Khalid menemukan dia menjadi sangat tidak bersalah tapi Saba mengatakan kepadanya untuk fokus pada makanan.

Akash adalah mengatur pakaian Meethi ini. Dia bahkan tidak tahu bagaimana mengatur semua pakaian dengan baik. Zarurat memainkan sementara ia membayangkan Meethi dengannya, mengajarkan cara melipat sebuah saree. Dia juga mengatakan kepadanya untuk mengurus dirinya sendiri. Apakah kau mencoba untuk menjadi devdas? Dia terus melihat tak henti-henti padanya. Dia melihat foto-foto di tempat tidur dan menempatkan mereka di meja samping. Dia berbalik untuk memberitahu yang sama untuk Meethi tapi dia hilang. Dia melihat foto pernikahan mereka dengan sedih.

Mumtaz Begum tidak tahu apakah dia telah mampu mempercayai mereka atau tidak tapi dia bisa mengerti rasa sakitnya sangat baik. Aku masih akan memberitahu mu untuk menganggap kami karena kau sendiri sampai saat ini berada di sini. Dia menjelaskan kepada Meethi tentang merawat dirinya sendiri. Meethi akhirnya makan sepotong ketika Mumtaz Begum mengatakan kepadanya untuk memikirkan Ammi bukan Anni. Ashfaque menonton dari luar. Tiba-tiba dia mendengar teriakan Anni untuknya dan mendapat sedih lagi. Anni tidak akan makan apa-apa. Dia harus mencari ku ke mana-mana. aku segalanya, hidupnya. Dia adalah Nani ku. Dapatkah aku berbicara dengannya sekali? aku hanya ingin mengatakan padanya bahwa aku masih hidup? Hanya satu panggilan telepon! Ashfaque mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin. kau tidak dapat memanggil ke India saat kau tinggal di rumah kami. Meethi meminta padanya. aku hanya ingin memberitahu Anni bahwa aku selamat. Hanya sebentar? Jika Ansari mendapat tahu bahwa ia (Meethi) telah mencoba untuk memanggil ke India maka kita akan berada dalam masalah besar. Dia lagian memiliki keraguan pada mu. Bom Jammu telah mempengaruhi negara kita juga. kau tidak tahu situasi. Mumtaz Begum menyarankan mengatakan seluruh kebenaran Ansari tapi Ashfaque mengatakan padanya menentangnya. Dia bahkan tidak akan mengampuni orang-orangnya sendiri untuk hukum. Dia akan mematahkan hubungan ini dan rumah ini akan diisi dengan kesedihan. Meethi meminta lagi tapi dia tetap menempatkan. Bagi ku pernikahan kakakku memegang lebih penting dari pada kau. Episode berakhir pada wajah meethi yang sedih dan penuh air mata.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 490
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 489

0 komentar:

Posting Komentar