Sinopsis Uttaran Episode 522

Sinopsis Uttaran - Serial Uttaran mengisahkan tentang persahabatan dua anak bernama Tapasya dan Icha. Namun persahabatan itu harus pecah saat mereka dewasa, bahkan masalah pun menjalar ke anak-anak mereka. Serial Uttaran ini sangat panjang sekali, ceritanya saat kanak sampai dewasa bahkan sampai anak Icha dan Tapasya sudah dewasa. Banyak konflik yang seru saat episode dewasa ini dari Veer yang lupa ingatan, sampai anak Icha (Yuvi) yang dipenjara karena ingin menodai Mukta (anak Tapasya). Kemudian saat Tapasya kembali setelah 18 tahun menghilang. Selamat membaca Sinopsis Uttaran Episode 522

SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran
SINOPSIS Uttaran 522 - Ashfaque mengatakan pada Meethi untuk tidak khawatir karena dia tahu kebenaran. Anda tahu bahwa pernikahan kami adalah palsu dan saya telah benar-benar menikah dengan Nilofer. Aku melakukannya sehingga Anda dapat mencari Akash dan membawanya kembali ke India. Kami akan mengatakan kebenaran pada waktu yang tepat. Dia sedih karena ini telah menyakiti Ammi-Abbu begitu banyak. Kita tidak harus melakukan ini. Saya merasa seperti mengatakan kebenaran kepada semua orang tapi Ashfaque mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk itu. Saba aaPa akan memberitahu Ansari ji langsung. akhirnya Kami akan memberitahu. Hal yang paling penting bagi kita lakukan sekarang adalah untuk menemukan Akash. Kami harus tetap tenang sampai kemudian. Kami harus menyelesaikan semua ritual sampai nanti sehingga tidak ada yang meragukan kami. 

Abbu siap menerima apa pun yang terjadi tapi Ammi benar-benar menentangnya. anak saya telah menikah dengan seorang wanita India yang sudah menikah. Saba juga tidak mendukungnya. Ammi terlalu pembicaraan terhadap Meethi sekarang. Asgar sengaja mendengar obrolan mereka dari luar. Bahkan Abbu terluka tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menerima kebenaran. Ketika anak kami sudah menikah dengan orang terhadap keinginan kita maka kita tidak bisa melakukan apa-apa tapi menerimanya juga. Asgar mendukung dia tapi Saba tidak siap untuk menerima Meethi. dia pembunuh suami saya. Dia mengatakan padanya untuk tidak mulai lagi. Asgar dengan tenang membuat Ammi nya mengerti. Saba memanggil  Meethi penyihir. Dia telah melemparkan beberapa mantra pada kedua saudara-saudara saya. Dia berjalan keluar dari kamar dengan marah. Ammi tidak siap untuk mengampuni Meethi untuk apa yang telah ia dilakukan.

Keesokan paginya, Mukta dan Wisnu kembali ke rumah mereka dengan Nani dan Divya. Mukta merasa senang bisa kembali ke rumah. Nani seperti biasa tidak senang dengan keputusannya, Divya juga mendukung dia. bagaimana kalian akan tinggal di sini? Mukta menyebut wilayah nya keluarga besar. orang akan datang untuk membantu setiap jam dari siang hari atau malam hari. Nani kesal. Mukta menjamin kedua wanita bahwa dia akan memanggil mereka dalam kasus dia membutuhkan sesuatu. Dia mengatakan pada Nani bahwa dia tahu apa yang dia pikir tentang dia dan suaminya. Saya juga tahu bahwa Anda telah melakukan upacara terakhir bagi Wisnu juga (Nani terkejut). Ma mengatakan kepada saya. jangan khawatir saya ingin mengatakan apa-apa kepada siapa pun, bahkan tidak pada Vishnu. nani tidak bisa mengerti apa yang telah dilakukan Wisnu bahwa Mukta tidak siap untuk mendengarkan apa pun yang dia bilang.

Maiyya menunjukkan foto pernikahan Akash dan Meethi ke Malvika. Dia memuji pasangan itu. Dia membelai foto  Ambika ini (ketika maiyya tidak melihatnya). Maiyya meneteskan air mata dan melempar mantan menantunya pergi dan memanggilnya penyihir. Tidak ada tempat baginya dalam hidup kita, bagi rumah ini lagi. Sankrant melihat potongan-potongan itu. Dia merobeknya karena ia ingin menjemput mereka tapi memegang sendiri. Malvika mengamati ini. Anda masih mencintai Ambika. Anda dapat membuang dia keluar dari rumah atau album tapi tidak dari hati Anda.

Mukta memberitahu Wisnu tentang panggilan Meethi ini. Wisnu sangat berharap untuk bertemu dengan mereka. mereka akan benar-benar senang melihat dia dan bayinya. Dia khawatir bagaimana jika Meethi ingat rasa sakitnya tentang tidak menjadi seorang ibu sepanjang hidupnya. Wisnu yakin mereka tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Meethi adalah mukta, sama seperti ibunya. Bayi itu telah jatuh tertidur. Dia ingin pergi untuk berjalan-jalan. Dia setuju akhirnya seperti itu baik untuk kesehatannya juga.

Wisnu khawatir tentang pendapatannya. Mukta tidak harus dibebani dengan saya dan tanggung jawab atas bayi kami. Aku harus mencari pekerjaan. Ia melihat sebuah garasi di mana pemilik berbicara tentang mempekerjakan seorang manajer. Wisnu membantu pria sementara dia tidak melihatnya. Dia setuju untuk menyewa Wisnu. orang-orang besar mengirim mobil mereka ke sini untuk perbaikan. Anda mungkin harus melakukan beberapa pengecekan sendiri di setiap kali dan harus mengirimkan kendaraan mereka ke rumah juga. mekanik kami tidak pergi ke sana. Wisnu setuju. Dia memperkenalkan dirinya sebagai mekanik barus. Dia terus mengedipkan mata pada Wisnu saat berbicara. Wisnu mendapatkan pekerjaan.

Munna berhenti pada Akash diluar masjid. Saya telah ditunjuk oleh Asgar bhai untuk mengurus Anda. Akash mengucapkan terima kasih, tapi aku baik-baik saja sekarang. Aku bisa menjaga diriku sendiri. Munna masih menghentikan dia sebagai polisi adalah dia. akash melepaskan tangannya. Aku tahu itu sudah terjadi. Saya akan pulang Asgar hanya sebagai istri saya ada di sana. Saya ingin bertemu dengannya. Munna memaksa Akash bahwa ia memberinya pukulan yang ketat. Tidak ada yang bisa menghentikan saya dari pertemuan dengan Meethi.

Meethi bertanya-tanya tentang dilema dia. Di satu sisi, aku tidak bisa pergi ke India tanpa Akash. Di sisi lain ada keluarga ini yang mendukung saya dalam jam keberangkatan. Mereka memberi saya cinta dan mempercayai saya. Aku patahkan hati mereka, kepercayaan dengan berpura-pura melakukan pernikahan ini. Haruskah aku menceritakan semuanya? Saya tinggal di sini di Pakistan sebagai Akash saya dalam kesulitan.

Akash mencapai rumah Rizvi. Asgar ada di tangga. Dia berbicara dengan bosnya meyakinkan dia bahwa Meethi dan Akash masih di bawah mantra nya. Dia terkejut melihat Akash datang di dalam rumahnya. Bagaimana dia mencapai di sini? Dia bergegas turun untuk menghentikannya. Akash mengatakan kepadanya bahwa ia telah datang untuk menemui Meethi. Saya datang ke sini sebelum nya juga. Dia tidak peduli tentang polisi atau siapa pun dan bahkan tidak siap untuk mendengarkan Asgar. Asgar mencoba untuk membawanya dengan dia tapi Akash tetap menempatkannya. Asgar yang marah tetapi menyembunyikan itu. Chant bermain di latar belakang. Saya ingin pergi tanpa bertemu Meethi. Akash sebenarnya dimulai meragukan dia. Anda mengatakan seseorang meninggal di rumah Anda mengapa saya tidak bisa bertemu dengannya. tapi mengapa tidak hari ini ketika kita semua berada di rumah yang sama! Dia bisa datang di luar untuk bertemu dengan saya atau saya bisa masuk ke dalam untuk bertemu dengannya. Dia menyebut Meethi dan mulai menuju ke dalam rumah. Dia telah mendengar dia dan terlihat di sekitar.

Sebelum salah satu dari mereka bisa melihat satu sama lain, Asgar memukul Akash dengan tongkat di kepalanya. Akash ternyata melihat penyerangnya dan terkejut melihat Asgar. Darah yang keluar dari kepalanya dan ia melihat wajah Asgar tersenyum. Asgar meminta maaf karena ia tidak punya pilihan. Anda dan Meethi adalah pion saya yang akan membantu saya mencapai misi saya. Aku bisa melakukan apa saja untuk misi saya. Inilah sebabnya mengapa tidak dapat Meethi bertemu dengan Anda juga tidak bisa dia melihat Anda. Akash memegang lehernya. Meethi berdiri di lantai atas.

Sinopsis Uttaran cukup sekian, terima kasih sudah membaca tentang sinopsis uttaran ini yakni kisah dua sahabat sejati dari kecil sampai dewasa. Dan silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Uttaran Episode 523
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Uttaran Episode 522

0 komentar:

Posting Komentar