SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 184

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 184 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Gauri mengatakan dadi aku sedang bersiap-siap. Leela bilang aku bertanya tentang apel? Gauri bersin lagi. Kali ini dalam perjalanan. katanya mengapa Neelu tidak mengangkat panggilan. Kali mendapat bentuk panggilan neel. Neel mengatakan kamu menyebut apa? Kami keluar untuk makan siang. Kali mengatakan kita? Neel mengatakan saya dan sharmila. Mengapa? Kali mengatakan apa-apa. Kali mengatakan mengapa kaka berbohong padaku? Dia mengatakan adalah bahwa dadi dan Gauri.. Kali meminta sopir untuk kembali pulang. Leela bertanya Gauri dimana Yug. Dia bilang aku tidak tahu. Leela mengatakan kamu tidak tahu tentang suami kamu. tidak bisa kamu menelepon dan memintanya untuk pulang. Chubul mengatakan hari ini anak-anak .. Leela mengatakan kamu tidak kurang. Chulbul mengatakan setidaknya tidak membandingkan saya dengan dia. Kali mengatakan silakan melaju cepat. Chulbul mengatakan lalu lintas ji kemacetan pandit yang terjebak di sana. Leela mengatakan apa tentang Yug? Gauri sayshe tidak mengangkat. Yug pulang dan mengatakan mengapa begitu banyak panggilan dadi? Leela mengatakan ada pooja. Pergi bersiap-siap. Yug mengatakan apa ini untuk? Leela mengatakan untuk kesehatan kamu. Chulbul menumpahkan air di havan. Leela mengatakan mengapa kau begitu bodoh. Membawa lebih banyak kayu. Kali terjebak dalam kemacetan lalu lintas. Kali mengatakan tolong bantu saya Tuhan. pooja sudah mulai.

Kemudian Yug dan Gauri dilakukan dengan pooja. Pandit ji memberikan Yug sebuah apel. Leela berkata berikan setengah untuk gauri. Gauri adalah tentang makan. Kali berhenti dan mengambil apel dari dia. Kali mengatakan ini adalah hak saya. Bahkan jika kamu membunuh saya, saya tidak akan memberikannya kepada kamu. Gauri mencoba untuk merebut darinya. Gauri mengatakan menghentikannya. apel jatuh dalam api havan. Gauri bilang aku tidak akan makan dan tidak akan membiarkan kamu makan dengan baik. Pergi bawa jika kamu bisa sekarang. Kali mengatakan saya tidak takut uji api. Kali menempatkan tangan dalam api dan mengeluarkan apel. Manjiri dan Sharmila datang juga. Mereka bingung. Kali jeritan tetapi mengambil apel keluar. Kali makan apel. Dia mengatakan ini adalah hak setiap anak dalam hukum. kamu terikat dengan norma-norma masyarakat dan ingin membuat Gauri makan ketika dia bahkan tidak menikah Yug. Hanya perempuan yang sudah menikah memiliki hak atas buah ini. Kali mengatakan pernikahan saya sindur saya maka ini adalah hak saya. Silakan mengapa kau melakukan ini? Ini tidak akan membantu dengan apa pun. Saya katakan sebelumnya dan akan mengatakan lagi. Selama dunia ada di sini tidak ada yang mengambil hak ini dari saya. Manjiri kata Yug berapa banyak tes yang dia harus memberikan? Lihat wanita itu. Dia dibakar karena cinta kamu, tetapi hati kamu tidak meleleh. Saya takut membuktikan jantung cintanya akan mematahkan begitu banyak dia tidak akan pernah memperbaiki. kamu digunakan untuk bermain petak umpet dengan saya ketika anak-anak, yang digunakan untuk menangkap saya, kamu mengatakan kamu bisa melihat saya dengan mata tertutup. Karena kamu diakui saya dengan hati. Dimana yang hilang? Aku tahu ini adalah mata kamu, tetapi visi adalah orang lain '. saya akan berdoa agar kamu mulai melihat dengan mata dan hati lagi. Leela mengatakan wow. Sangat bagus. Sangat baik dengan kata-kata. Tapi kamu tahu ini adalah rumah, rumah saya tidak drama teater. Gauri mengatakan drama mereka tidak pernah berakhir. ibu ini dan anak selalu mencampuri urusan orang lain. Leela mengatakan karena saya mendapatkan Yug menikah ini adalah semua yang terjadi. Belum ada satu saat damai. Leela kata datang Yug. Yug pergi dengan dia. Manjiri melihat tangan terbakar Kali ini. Manjiri bilang aku tahu kau akan memenuhi sisa 2 janji juga. leela datang ke Gauri dan memukulnya dengan tongkat. Gauri mengatakan telah kau sudah gila. Leela mengatakan bahwa Kali memiliki hanya 2 janji kiri. kamu tidak dapat melakukan apa-apa. Gauri mengatakan kamu tidak membiarkan saya melakukan apa-apa. kamu melakukan 70 hal-hal yang tidak bekerja. Aku harus melakukan sesuatu sekarang. Yug datang di dapur dan berkata kaka bisa saya minum kopi. Kali mengatakan dia keluar. Aku akan membuatnya. Dia mencoba untuk membuat kopi dengan tangannya terbakar. Yug datang. Dia mengambil cangkir dari dia dan membuat kopi sendiri. Kali mengatakan kepadanya apa yang harus dilakukan. Mereka berdua tersenyum. Yug lupa arlojinya di dapur. Dia keluar tersenyum dan melihat foto pernikahannya dengan gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 185
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 184

0 komentar:

Posting Komentar