SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 180

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 180 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Kali mengatakan mari kita pergi. Seorang pria datang ke depan dan membuang tongkat api dan batang. Kali mengatakan terima kasih dan mengemudi sampai ke rumah sakit. Dokter memeriksa Yug. Kali melihat berita bahwa suasana kota lebih baik sekarang. Leela datang ke rumah sakit dengan Gauri. Leela mengatakan kau baik-baik saja? Dokter mengatakan reaksi itu Terima begitu serius Tuhan Kali membawanya ke sini pada waktu. Itu bisa saja mematikan. cinta istri adalah perlindungan terbesar suami. Kami akan menjaga dia di bawah pengamatan selama satu jam maka kamu dapat membawanya pulang. Gauri merenggut obat Yug ini dari Kali dan mengatakan kamu telah melakukan tugas kala teeka kamu. Aku akan mengurus suami saya sekarang. Manjiri datang dan mengatakan bahwa itu bukan dia bertugas kala teeka. Itu adalah salah satu janji nya. Untuk melindungi suaminya. Tinggal diberkati Kali. Leela mengatakan sangat baik. Saya melakukan begitu baik bahwa saya membawa kamu di sini sebagai Kala teeka. Kali mengatakan saya sedang istrinya. Leela mengatakan kamu bukan istri dan tidak akan pernah menjadi. Kali bilang aku akan tetap mencintai dia sebagai istri apakah kamu memberitahu saya ini benar atau tidak. Leela mengatakan mendengarkan satu hal.. Maksudku Kali. Aku tidak akan menanggung ini. Gauri mengatakan saya katakan. Dia terus mengatakan dia adalah istri Yug ini. Leela mengatakan kamu lebih baik tidak bicara. Jika kamu adalah seorang istri yang baik, ia tidak perlu melakukan semua ini. kamu bahkan tidak bisa memberinya obat yang tepat. Leela pun pergi. Gauri mengatakan dia telah mulai memarahi terlalu banyak. Sharmila mengatakan pada panggilan ya di malam hari. Saya akan berbicara dengan kamu nanti. Dia berbalik dan Manjiri ada. Manjiri mengatakan adalah segalanya baik-baik saja? Sharmila mengatakan ya mengapa? Manjiri mengatakan kamu berbicara begitu lambat di telepon. sharmila bilang aku sedang berbicara dengan mumi? Tidak bisa saya bahkan melakukannya di sini sekarang? Mengapa kamu membuat masalah pada segala sesuatu. Neel pun tidur jadi saya sedang berbicara perlahan.

Kemudian Pandit ji memanggil Leela dan mengatakan kamu membuat saya berbohong. Aku tidak bisa tidur di malam hari. Leela bilang aku memberimu uang kamu. Dia bilang aku benar-benar ingin kamu Kalash. Leela mengatakan bahwa Kalash adalah keluarga kami. Dia mengatakan itu sebabnya aku menginginkannya. Ini adalah sepotong antik. Menempatkannya di besok kuil atau seluruh Mithla akan tahu bagaimana dadi berubah putri cucunya. Kali mengatakan di bantuan candi saya memenuhi janji saya ketiga yang menyimpan kehormatan keluarga. Kali tidak melakukan pooja dan membangunkan Yug. Dia memberinya arti. Kali mengatakan minum air kelapa ini. Ini akan hidrat kamu. Dia minum itu dari tangannya. Yug menatapnya. Yug mengatakan terima kasih. Kali mengatakan ini adalah tanggung jawab saya. Dia bilang aku tidak tahu apakah itu. Tapi apa yang kamu lakukan untuk saya kemarin sangat sedikit orang di dunia bisa melakukan itu, Kali mengatakan bisa saya menanyakan sesuatu? Apakah kamu merasa sejenak bahwa saya tidak dengan kamu? Tangan kamu memegang itu bukan milikku, tetapi orang lain '? Saya membawa teh. leela pergi ke suatu tempat. Gauri melihat dirinya dari balkon. Leela meneteskan Kalash. Kali melihatnya. Gauri mengatakan sekarang saya akan menunjukkan Dadi apa yang kamu bayar untuk menghina Gauri. Kali mengatakan saya pikir dadi dalam kesulitan saya harus membantunya. Shamrila keluar juga. Sharmila bertemu seorang pria. Dia bilang aku tidak tahu mengapa orang tua saya tidak setuju. Tapi aku cinta kamu. Sharmila bilang aku tahu bahwa Vishwa harus melakukan ini. Dia mendapat neel meneleponnya. Itu dia bertanya di mana kau? Dia bilang aku di Ram bagh. Dia bilang aku di dekatnya. Saya akan menjemput kamu. Shamrila mengatakan baik-baik saja. Sharmila melihat neel datang. dia ketakutan. Dia bersembunyi di belakang mobil. Sharmila mengatakan kepada orang saya akan menghubungi kamu di malam. Gauri mengatakan untuk chulbuli mana Kalash? Chulbuli mengatakan mustbe di Bait Allah. Gauri mengatakan tidak ada. Chulbul mengatakan biarkan aku memeriksa. Leela datang dan bertanya di mana Kalash? Yang tidak di kuil. Saya pikir yang dicuri. Gauri mengatakan dadi aku melihatmu pergi ke suatu tempat. Kamu memiliki sesuatu yang tersembunyi dalam sari kamu. Apakah itu Kalash? kamu membawanya keluar untuk pooja atau sesuatu? Raghu mengatakan bahwa Kalash tidak bisa keluar dari rumah. Shamrila mengatakan untuk Manjiri mengapa kamu mencampuri kehidupan orang lain? Manjiri mengatakan kamu bilang kamu akan membawa barang-barang pooja dan kamu tidak membawanya itu alasan mengapa saya bertanya? Sharmila mengatakan saya tidak bisa lalu apa yang harus saya lakukan? Neel mengatakan apa yang terjadi? Sharmila mengatakan saya pergi keluar untuk membeli tapi tidak bisa seperti itu. Jadi saya tidak membelinya. Neel kata mengabaikannya. Ayo pergi. Manjiri mengatakan apa yang salah dengan sharmila kenapa dia bersikap seperti ini? Ini akan merusak keluarga kami.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 181
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 180

0 komentar:

Posting Komentar