SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 179

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 179 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Kali memberikan obat Yug di kamarnya. Dia mengatakan Kali .. mengapa ada luka melepuh di tangan kamu .. Dia mengatakan tidak apa-apa, yang sangat kecil mendapat dibakar saat memasak. Yug memegang tangan Kali dan membuatnya duduk. Dia berlaku salep di tangannya. Kali mengatakan terima kasih. Kali keluar .. Gauri mengatakan mengapa kamu berjalan dengan bangga? Kali bilang aku terus janji pertama yang saya akan menjadi sumber makanan bagi orang-orang di rumah ini. Gauri mengatakan oh memotong omong kosong. Kali bilang kamu tidak bisa memahami nilai mereka karena saya menikah Yug. Vishwa mengatakan yang menjadi satu jam sejak neel telah pergi. Dia tidak kembali. Manjiri mengatakan ia selalu melihat kamu melakukan pooja. Dia akan melakukannya dengan baik. Vishwa mengatakan neel harus melakukan semua ritual ini sekarang. Yang lebih baik ia mengerti segera. Kali mengatakan kamu berdua akan senang bahwa generasi muda baik-baik. pelukan Vishwa nya. Kali mengatakan kepada mereka bahwa semua mahraj memberi berkah nya. Vishwa mengatakan saya senang mendengarnya. Saya berdiri di atas dua cara jalan. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Kali mengatakan jangan khawatir Ram ji akan memperbaiki semuanya. Gauri akan menerima saya sebagai adiknya. Vishwa bilang aku ingin mengatakan sesuatu. Kamu berdua anakku. Jika Gauri adalah putri saya kamu binar mata saya dan saya tidak bisa melihat salah satu dari kamu sedih. Kali bilang aku tahu itu. Vishwa mengatakan Saya bangga kamu tetap bahagia. Manjiri mengatakan Kali Aku mengutus kamu seperti kala teeka ada tetapi kamu membuktikan bahwa kamu layak untuk menjadi putri mereka dalam hukum. Saya ingin memberikan gelang ini. Sebagai hadiah. Saya berharap ada kebahagiaan di rumah kamu selalu. Kali mengatakan doa saya memenuhi sisa janji juga. Manjiri pun memeluknya.

Kemudian Gauri dan Chulbul bermain kartu. Gauri mengatakan jika saya mendapatkan satu kartu saya akan menang. Chulbul mengatakan saya menang. Raja kamu pergi dengan ratunya. Leela datang dan bertepuk tangan. Dia mengatakan wow kamu bermain kartu, suami kamu sakit. Ketika Kali mengurus dirinya kamu ingin melawan tapi ketika dia keluar kamu bahkan tidak bisa merawatnya. Pergi kepadanya. Gauri mengatakan baik-baik saja. Gauri datang ke kamar. Yug tertidur. Gauri mengatakan mengapa dia harus marah sepanjang waktu. Gauri kata yang obat yang harus saya berikan kepadanya? Dia mengatakan satu ini. Kali ini di jalan. Dia bilang aku harus mencapai segera pulang.  Yug ini obatnya. Kali mengatakan mengapa menutup toko-toko? Sopir mengatakan seorang politikus telah tewas. buahnya menciptakan kekacauan ini. Kali memberikan obat Yug. Kali ini di jalan. Dia meminta sopir untuk menurunkan sana. dia bilang aku akan berjalan ke rumah saya yang tidak jauh dari sini. Yug mulai batuk tiba-tiba. Gauri menjerit apa yang terjadi Yug. Leela datang. Gauri panggilan dokter. Tidak ada dokter mengambil. Kali melihat obatnya dan mengatakan yang memberinya obat-obatan ini bersama-sama? Gauri mengatakan saya lakukan. Kali mengatakan kau gila? Mereka bereaksi ketika diberikan bersama-sama. Leela mengatakan mengapa kamu selalu melakukannya. Chulbul mengatakan ada kerusuhan ada dokter bisa datang. Leela mengatakan bagaimana kita akan mengambil dia. Leela meminta gauri untuk mengambil mobil. Gauri bilang aku tidak bisa ada kerusuhan di luar apa jika mereka menyerang mobil. Gauri panggilan untuk ambulans. Mereka mengatakan tidak. Kali mengatakan kita harus membawanya. Kali mengatakan mengambil mobil. Gauri bilang aku tidak bisa pergi. Kali mengatakan saya harus melakukan sesuatu. Kali menempatkan Yug di kursi roda dan membawanya keluar. Kali membawanya ke mobil dan meninggalkan dengan dia. Gauri mengatakan mengapa kamu tidak menghentikan mereka dadi. Kali mengemudi. Yug sedang tidak enak badan. Kali mengambil jalan pintas. Ada kendaraan dibakar di jalan. Beberapa preman menghentikan mobilnya dan sekitarnya, Mereka mengatakan keluar. Kali khawatir. Dia melihat Yug. Kali membalikkan mobil tetapi mereka menghentikannya. Kali keluar dari mobil. Dia mengatakan jika membunuh orang tak berdosa memberikan ketenangan mereka saya berjanji kepada Allah, saya akan datang ke diri sendiri ketika saya mengambil suami saya ke rumah sakit. Biarkan aku membawanya. Dia mengatakan mereka membunuh. Mereka membawanya dan memukul mereka. Kali terlihat sekitar khawatir. Kali mengatakan cukup. Hidup adalah permainan untuk kamu? Mereka akan 10 maka kamu akan membunuh 20? Kemudian mereka akan membunuh 30? Lalu apa? Kebakaran api akan membakar dunia terus. Saya mohon beritahukan kami pergi. hidupku suami berada dalam bahaya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 180
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 179

0 komentar:

Posting Komentar