SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 178

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 178 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Gauri menuangkan air di Khidir Kali ini, Kali mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Gauri mengikat tangannya ke tiang. Gauri mengatakan sekarang tinggal di sana. Kali mengatakan kamu telah menyia-nyiakan makanan kamu akan dihukum. Gauri datang kembali ke dapur dan melihat bahwa dapur adalah salah satu kebakaran. Leela mengatakan apa yang telah kamu lakukan. Kali bilang aku tidak melakukannya aku keluar, kaka mengatakan pandit di sini. Gauri bilang aku akan membawa makanan dari restoran di jantung. Leela mengatakan untuk Pandit silahkan kunjungi kamar Yug ini. gauri mencari makanan. Kali mencoba untuk melepaskan dirinya. Untuk mengalihkan perhatian mereka leela terus berbicara dengan pandit. Mereka semua duduk. Chulbul mengatakan jika kita tidak memberi mereka makanan pada waktunya mereka akan mengutuk kita. Semuanya akan hancur. Vishwa meminta manjiri kamu telah melihat kain saya. Manjiri mengatakan biarkan aku melihat. Neel datang dalam pakaiannya. Dia mengatakan sesuatu yang salah dengan itu? Itu milik saya. Kepala keluarga kamu tinggal untuk waktu yang lama. Kamu harus beristirahat sekarang. Sebagai anak dari anak sulung dari rumah ini, saya memiliki segalanya kanan di atasnya. Semua tanggung jawab rumah ini akan pada saya tidak sekarang. Kamu diperlukan. Aku akan menangani semua persiapan pooja. Sekarang duduk. Sharmila mengatakan dalam hati rencana saya bekerja dengan baik. Manjiri dan Vishwa yang bingung Leela mengatakan Chulbuli membawa makanan. Chulbuli mengatakan membawa apa? Mahraj ji mengatakan leela ji kita telah menunggu satu setengah jam. Leela mengatakan sebenarnya ada masalah di dapur kami hari ini. pandit lain mengatakan mari kita pergi dari sini. saya pikir kita tidak dihormati di sini. Leela mengatakan tolong berhenti Aku tidak bisa membiarkan kau pergi dari sini lapar. Mahraj mengatakan kamu telah menghina kami. Ayo pergi. Kali datang dan mengatakan berhenti. Wajahnya ditutupi. Kali mengatakan makanan siap. Silakan duduk. Leela mengatakan ini adalah putri saya dalam hukum. Istri Yug ini. Dia membuat makanan untuk kamu dan dia akan melayani kamu. Tolong duduk. Mereka semua duduk. Manjiri mengatakan chulbuli membawa pot. Kali membawa makanan dan melayani mereka semua. Dia mengingatkan memotong tali dan membuat makanan lagi. Yug melihat bahwa kala teeka tertulis di tangannya terlihat. Leela mengatakan dalam hati Kali menyelamatkan kita.

Kemudian Mahraj mengatakan makanan begitu baik tinggal putri diberkati. Leela mengatakan terima kasih. Kami tidak dapat menemukan gadis seperti dia di dunia saat ini. Mereka semua siap untuk meninggalkan. Gauri datang dengan makanan. Mahraj mengatakan tinggal putri diberkati Saya harap kamu mendapatkan suami pilihan kamu dalam semua kehidupan. Gauri mengatakan semua makan saya membawa makanan. Raghu mengatakan kamu di sini? Lalu siapa dia? Gauri mengatakan oh dia adalah orang yang bermimpi untuk menjadi menantu rumah ini. Leela mengatakan menutup.Gauri mengatakan mengapa harus saya .. Saya tidak bisa melihat bhramins menghina. Mahraj mengatakan apa yang dia katakan. Gauri mengatakan gadis ini kamu makan makanan yang dibuat salah satu..tidak tahu orangtuanya. Tidak ada yang tahu kasta dan kelasnya. Dia adalah pelayan.Mahraj mengatakan apakah itu benar? kamu telah dipermalukan Brahmana. Gauri mengatakan saya benar saya tahu gadis ini. Dia tidak punya layak. Dia ingin menjadi putri dan anak perempuan dalam hukum di sini. Yug mengatakan diam gauri. ayahmu menerima dia sebagai putrinya. Mahraj mengatakan kamu telah tertipu leela ji. Leela mengatakan ia wajah tertutup. Aku tidak bisa tahu .. Kali mengatakan mahraj ji kamu tahu lebih banyak dari saya .. Yang saya tahu adalah bahwa segala sesuatu dari saya milik Yug. Aku menikah di hadapan Tuhan. Saya istrinya. Leela mengatakan dia menyebut dirinya Yug istri tapi seluruh masyarakat tahu Gauri adalah istri Yug ini. Gauri mengatakan dia mengambil hak saya. Mahraj mengatakan makanan yang kamu bawa adalah bahwa murni? Gauri mengatakan saya memasak, dapur terbakar. Aku membawanya. Saya yakin ini adalah murni. Mahraj mengatakan bagaimana kamu dapat berkata? Gauri mengatakan mereka memberikan makanan murni. Mahraj mengatakan Kali membuat makanan murni juga. Gauri mengatakan tapi dia tidak memiliki kasta. Mahraj mengatakan demikian si juru masak yang membuat makanan ini? Apakah kamu tahu kastanya? Nah meninggalkannya. Petani yang melihat sayuran ini .. kamu tahu kastanya? Gadis membuat makanan ini terik sinar matahari. Menghina nya berarti kita akan berdosa bukan dia. Kali tersenyum. Mahraj mengatakan tinggal diberkati Kali. Dia menyentuh kaki dari semua itu. Mereka semua pergi. Mahraj sementara meninggalkan mengatakan ke Leela orang tidak besar atau kecil karena kasta. mereka karena sifat mereka. Apakah dia adalah putri kamu dalam hukum atau tidak berkat saya akan selalu bersamanya. Gauri membuang makanan dalam kemarahan.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 179
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 178

0 komentar:

Posting Komentar