SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 177

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 177 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat setiap orang di rumah sakit. Arya datang juga dan mengatakan biarkan membuat kamu minum air. Kali mengatakan meninggalkannya. Panci air slip dan airnya tumpah. Arya mengatakan tidak apa-apa jangan marah. Dia pergi. Raghu mengatakan ia masih belum amputasi. Gauri mengatakan bagaimana Yug akan membuat saya minum air? Dia menempatkan pot di tangannya dan mencoba untuk minum air dari tangannya. Kali terlihat di Manjiri dan berpura-pura pingsan, Kali mengatakan air.. Manjiry mengatakan seseorang memberi air nya. Dia membuat Kali minum dari pot ditempatkan di tangan Yug ini. Yug mengatakan Kali .. Dia membuka matanya. Kali kata Yug .. Perawat memanggil dokter. Leela memeluk Manjiri dalam kebahagiaan. Manjiri mengatakan dalam pertempuran ini istri disimpan suaminya juga. Aku bilang tidak bisa berpisah Kali dan Yug. Leela mengangguk. Dokter meminta mereka semua untuk mengambil sisi. Dia mengatakan yang keajaiban. Dia mengatakan silakan pergi keluar dan Mari kita periksa. Kali mengatakan terima kasih Ramji. Gauri mengatakan kamu tidak dengan tipu daya. Kali mengatakan ini benar saya. Gauri mengatakan kebenaran adalah bahwa tidak ada perbedaan antara kau dan aku sekarang. Kali mengatakan kita memiliki perbedaan kebenaran. Gauri mengatakan kebenaran bahwa hanya kamu yang tahu? Atau kebenaran seluruh dunia tahu? Saya istri Yug bagi dunia. Kali mengatakan seluruh dunia akan tahu kapan Yug dan keluarganya akan memiliki saya. Gauri mengatakan kamu tidak punya kesempatan. Saya Mrs. Yug. Kali mengatakan apa yang kamu pikir tidak ada senilai putaran saya mengambil. Gauri mengatakan tidak ada senilai putaran kamu mengambil di depan menganggur batu. Manjiri mengatakan kamu gauri benar. Pernikahan adalah untuk memberikan kehormatan dalam masyarakat. Apa yang dimaksud dengan pernikahan yang tidak memiliki bukti tidak ada saksi. Masyarakat harus tahu siapa tempat ini milik, dan tahu siapa istri Yug ini. Gauri mengatakan apa yang kamu katakan saya tidak mendapatkan apa-apa. Manjiri mengatakan layak dari mereka putaran ketujuh sumpah yang kamu ambil. Dalam tujuh hari berikutnya Kali akan memenuhi tujuh sumpah. Kali bilang aku yakin akan. Gauri mengatakan apa yang akan terjadi? Kali mengatakan saya akan mendapatkan hak untuk menelepon istrinya. Gauri mengatakan dalam tujuh hari jika kamu tidak bisa mendapatkan Yug dan gauri menerima kamu maka kamu harus pergi jauh dari Yug. Kali bilang aku menerima tantangan.
Kemudian Gauri mengatakan kemudian bersiap-siap untuk ditendang keluar dari rumah. Kali kata cinta sejati tidak pernah kehilangan. Yug akan menendang kamu keluar. Yug pulang. Kali dan Raghu membantunya berjalan. Gauri mengatakan tinggal jauh dari suami saya dan saya akan membawanya pulang. Dia mengambil kursi roda Yug. Chulbul tidak arti Yug ini. Kali mengatakan di mata Allah saya istri Yug ini. lalu mengapa aku kehilangan hak saya? Leela mengatakan mungkin kau benar, tapi di mata masyarakat Gauri adalah istrinya. Kali mengatakan masyarakat kamu harus memberikan hak saya. Vishwa berdoa katanya terima kasih untuk memulihkan Yug. Manjiri mengatakan terima kasih ram ji. Kamu memberi kekuatan untuk doa-doa saya Kali dan disimpan Yug. Vishwa berbalik. Ia akan pergi. Manjiri menunjukkan dia Kali melakukan pooja. Manjiri mengatakan tidak bisa kamu lihat di matanya bahwa tidak ada yang dapat istri Yug ini. Vishwa mengatakan apa bedanya? apakah itu membuat? Kebenaran adalah apa yang masyarakat tahu. Manjiri mengatakan saya menunjukkan ini sehingga ketika dunia tahu kebenaran itu tidak patah hati kamu. Sharmila mengatakan mereka ditambal lagi saya harus melakukan sesuatu segera. Kali membuat Yug minum susu. Leela mengatakan besok kami akan mengirimkan makanan yang dibuat oleh putri dalam hukum ke kuil. Gauri bilang aku akan membuat makanan benar-benar baik. Leela mengatakan aku ragu itu. ' Gauri adalah memasak dia tidak bisa mengingat apa yang leela padanya. Kali datang dan mengatakan kepadanya. Gauri kata keluar dari sini. Saya bisa memasak untuk suami saya. Kali mengatakan pergi ke depan dan pergi. Kali mengumpulkan hutan di luar di halaman dan mengatakan saya memasak ini untuk suami saya. Memberikan kekuasaan dan kekuatan Allah. Gauri mengatakan terlalu panas di dapur. Dia mengatakan Khidir bau begitu baik tapi aku bahkan belum mulai. Itu harus Kali. Gauri keluar dan menuangkan air di panci Kali ini.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 178
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 177

0 komentar:

Posting Komentar