SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 176

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 176 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Leela berkata Mukta benar. Tuhan tahu tentang Kali dan Yug soal pernikahan. Itulah doanya yang membawa Yug kembali. Chulbul mengatakan kamu akan menelepon istri Kali? Leela mengatakan itu tidak mungkin. Saya berpikir bagaimana Kali bisa duduk di tempat Gauri. Manjiri mengatakan untuk Kali yang harus kamu lakukan pooja sebagai istri Yug. Leela mengatakan harus saya lakukan sesuatu. Kali akan melakukan pooja sebagai Kala teeka. Manjiri mengatakan kamu harus melakukan pooja sebagai istri Yug ini tidak Kala teeka. Kali mengangguk. Keesokan paginya, Kali berdoa untuk Yug. Kali mengatakan memberikan Yug kehidupan. Dimana saat saya mati saya harus sindur nama Yug di garis rambut saya. Leela datang dengan pakaian dan barang-barang. Leela mengatakan tidak akan kamu lakukan pooja itu? kamu harus cepat dan pooja untuk Yug sebagai kala teeka. Kali mengatakan saya harus melakukan pooja dengan hati saya, bedanya bahwa kamu menganggap saya kala teeka. Saya istrinya. Gauri mengatakan apa omong kosong yang dia berbicara tentang hal itu. Dia sudah gila. Yug lemah, dadi tidak akan mendengarkan saya. Aku harus melakukan sesuatu pada saya sendiri. Aku harus membuat rencana kerja saya. Kali akan melakukan pooja tapi .. Manjiri mempersiapkan barang-barang untuk pooja. Ketika dia pergi, Sharmila datang dan menyembunyikan salah satu piring. Neel datang Sharmila mengatakan tidak ada piring bagi saya. yang pooja pertama saya juga. Tidak ada yang peduli tentang saya di sini. Vishwa mengatakan sharmila semua orang khawatir untuk Yug mungkin itu mengapa dia lupa. Neel mengatakan kita semua khawatir baginya. Sharmila mungkin bereaksi karena itu. Yug adalah kakaknya. Sharmila mengatakan membiarkannya pergi. Neel bilang aku tidak akan mentolerir siapa pun menghina istri saya. Vishwa bilang aku hanya .. Neel bilang aku tidak ingin penjelasan. Mari kita pergi sharmila kami akan melakukan pooja pada kita sendiri. Gauri datang dengan wanita. Leela mengatakan apa yang kamu lakukan. Gauri mengatakan vatsavitri nya. Saya pikir saya harus memanggil semua wanita. Lalu aku khawatir untuk adikku jadi aku menelepon suaminya juga. Datang Arya. Dia menempatkan rantai di piring Kali ini. Gauri mengatakan untuk Kali tidak peduli apa yang kamu lakukan kamu tidak pernah bisa Mrs. Yug chaudahary. Kali mengatakan saya Nyonya Yug dan akan selalu menjadi Nyonya Yug. Gauri mengatakan melakukan pooja ini untuk Yug. Kali mengatakan orang-orang dengan kebenaran dalam hati dibantu oleh Allah. Gauri mengatakan ketika kamu tidak bisa memecahkan sesuatu kamu membawa ram ji di antara kalian. Mari kita lihat siapa yang menang Gauri Jha atau Ram ji.

Kemudian kondisi Yug memburuk panggilan dokter sekarang. Raghu pun datang. Dia bertanya apa yang terjadi padanya .. Mereka semua memeriksa dia dalam keadaan darurat. Raghu memanggil leela dan mengatakan kondisi Yug nya sangat kritis. leela ingat apa yang dikatakan pandit ji. Arya berdiri di samping Kali dan mengatakan saya akan berangkat. Gauri mengatakan dadi mana saya Thal untuk pooja? dia mengambilnya. Leela mengatakan menunggu. Leela mengatakan ada beberapa masalah di pooja. Kali mengatakan jangan khawatir saya akan melakukan pooja untuk suami saya. Leela mengatakan istri yang baik tahu rahmat keluarga. Kali mengatakan di dalam hati kamu tidak membiarkan berdoa karena masyarakat. Mereka semua datang ke kuil. Kali memenuhi manjiri. Kali memberikan ghee untuk sharmila. Gauri bilang aku harus tinggal jauh dari Kali. Chulbul mengatakan datang melakukan pooja tersebut. Kali mengatakan sharmila .. Dia berbalik dan semua minyak tumpah pada pakaian gauri ini. Gauri mengatakan kamu telah menghancurkan saari saya. Bagaimana saya akan melakukan pooja sekarang. Gauri mengatakan tolong bantu saya Manji maa. Gauri berkata kepada Sharmila saya akan mengambilnya dari kamu. Sharmila mendapat panggilan. Dia memberikan thal ke Kali. Sharmila memprovokasi Neel. Gauri datang dan bertanya padanya di mana thal saya? Sharmila mengatakan saya memberikannya ke Kali. Gauri melihat Kali melakukan pooja. Dia mengatakan Kali melakukan pooja dengan begitu banyak perhatian untuk ayrna? tapi dia tidak memiliki thal Yug. Kali menggantikan thals nya. Gauri mengatakan ini adalah kecurangan Kali untuk menghentikannya. Kamu tidak bisa melakukan ini. Kamu mencuri Thaal saya. leela datang dan mengatakan untuk gauri ini menunjukkan bagaimana bertanggung jawab kepadamu. Pergi mengambil thaali kembali? Bisakah kamu melakukan itu? Tidak Yug berjuang untuk hidup tetapi kamu seperti ini. Kali melengkapi pooja tersebut. Kali mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Yug. Kematian harus melewati aku sebelum mencabut nyawa Yug.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 177
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 176

0 komentar:

Posting Komentar