SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 173

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 173 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakan saat Leela membawa Kali kebawah. Dia mengatakan terima kasih Tuhan prohit membawa saya di sini dan mengatakan kepada saya tentang rencana Kali. Aku tidak akan pernah tahu bahwa kita memiliki konspirator ini di rumah. Yug mengatakan kamu tidak benar. Leela mengatakan Gauri adalah putri kami dalam hukum. Saya mengambil dengan saya. Prohit membawa mereka. Chulbul mengatakan untuk Vishwa dan Manjiri Kali melakukan sesuatu yang mempertaruhkan hidup Gauri ini. Leela datang dengan Gauri. Vishwa mengatakan kau baik-baik saja? Dokter memeriksa tubuhnya. Vishwa mengatakan mengatakan akan seseorang mengatakan padaku bagaimana hal itu terjadi? Leela Kali melakukan semua ini. Vishwa mengatakan Kali? Leela mengatakan dia bukan kala teeka. Dia mimpi untuk menjadi istri kedua Yug ini. Vishwa mengatakan dia ingin mencuri Yug dari gauri dan untuk ini dia mendapatkan gauri dikorbankan. Yug mengatakan sebelum kamu mengatakan sesuatu yang kamu coba untuk mengetahui apa yang telah Gauri akui? Saya tahu segalanya. Bagaimana kamu semua tertipu saya dan Kali. Gauri membuka matanya. Menantu kamu khawatir untuk .. Aku tidak pernah menikahinya. Semua orang terkejut. Yug mengatakan satu saya mengisi garis rambut dari .. Itu tidak Gauri. Itu Kali. Gauri bangun dan mengatakan apa lagi yang bisa saya lakukan papa. Aku takut. Aku takut mati. Jadi aku berbohong. Dan ketika aku melihat Kali dan Yug yang tersembunyi di balik pohon aku tahu ini adalah pertandingan Kali ini. gauri mengatakan dadi, saya terpaksa berbohong. Aku pergi dengan Yug dan saya pikir saya akan menghabiskan waktu dengan Yug. tapi Yug adalah dengan Kali. Yug mengabaikan saya banyak. Aku ditoleransi. Dan ketika saya merasa seperti Yug dan Kali merupakan bagian dari rencana yang sama saya berbohong. Saya tidak ingin berbohong. Saya tidak ingin tinggal di sini. Harap membawa saya dari sini. Ketika suami saya dan adik menentang saya, saya tidak bisa tinggal di sini. Saya tidak bisa melawan lagi. Kali bilang aku tidak pernah ingin menyakiti gauri. Aku akan berhenti itu pula. Vishwa mengatakan cukup. Aku tidak ingin mendengarkan apa pun. Manjiri mengatakan Gauri tidak baik. Mari kita membawanya ke kamar. Leela mengatakan untuk Kali berapa banyak otak yang akan kamu racuni? Apa yang kamu inginkan? Yug mengatakan kami tidak ingin menyakiti gauri. Leela bilang kamu tidak bisa memahami apa teeka kala. Jangan memberikan pentingnya orang-orang yang lebih rendah. Dia bercita-cita menjadi menantu rumah ini. Yug mengatakan jika kamu berpikir apa yang terjadi adalah salah maka saya sama-sama bertanggung jawab untuk itu. Aku memberinya kesempatan agar dia bisa membuktikan dirinya karena saya masih percaya dia tidak bisa berbohong. Leela mengatakan kamu percaya padanya lebih dari kita? Kamu mempertaruhkan kehidupan istri kamu untuknya. Kenapa kau tidak menjawab. Yug mengatakan saya tidak berbicara atau mengatakan. Dia pergi. Leela mengatakan ke Kali jika kamu ingin tinggal di rumah ini, tinggal di batas kamu. tidak ada yang melakukan apa-apa dengan kehendak mereka di sini. Ingat bahwa. Saya leela chaudhary. Aku tahu nilai kamu. kamu menikah dengan Yug .. Manjiri datang di sana.

Kemudian Manjiri mengatakan kenapa tidak Anda menyelesaikan kebenaran? Kamu telah mengambil kehidupan pernikahan dari seorang wanita? Leela tidak memaksa saya untuk mengatakan kamu. Kali hanyalah boneka Yug agar baik kepada saya. Aku akan membuang dia pergi. Manjiri mengatakan kamu tidak bisa melakukan itu. Kamu tahu mengapa karena kebenaran adalah dengan putri saya dan tidak dengan kamu. Aku akan mendapatkan dia apa yang seharusnya miliknya. Leela mengatakan Yug adalah suami gauri. Dan itulah sebabnya gauri akan melakukan Teej untuk Yug dan vatsavitri. Manjiri mengatakan Kali akan melakukannya untuk suaminya. Aku akan mendapatkan apa yang miliknya dalam tujuh hari, saya berjanji kepada kamu bahwa. Vishwa mengatakan kamu akan baik-baik saja segera. Gauri bilang aku tidak akan bisa melupakan. Vishwa mengatakan mengambil obat ini pada waktu. Manjiri mengatakan kita harus pergi sekarang. Chulbul mengatakan Gauri apa kamu perlu sesuatu? Gauri mengatakan tidak. Chulbul mengatakan kamu begitu pintar.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 174
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 173

0 komentar:

Posting Komentar