SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 172

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 172 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Leela membeli perhiasan dan mengatakan bahwa sharmila datang ke tokonya dan ingin menjual perhiasan pernikahannya. Dia meminta saya untuk tidak memberitahu kamu. Leela mengatakan kamu lebih baik kepada saya. Kamu boleh pergi. Manjiri mengatakan pada panggilan ke Kali, kamu harus memenangkan perang ini. Kali mengatakan gauri bisa melakukan apa-apa. Saya tidak pernah berpikir dia akan mencoba untuk membunuh saya. Ini mempertaruhkan hidup Yug. Manjiri mengatakan apa-apa yang akan terjadi padanya. sindur kamu akan merawatnya, kamu harus melawannya. Itu adalah iman. Leela datang dan mengatakan yang kamu mengajar semua ini? Manjiri menutup telepon. Leela bertanya sharmila bagaimana kabarmu? Dia bilang aku baik. Leela mengatakan jangan khawatir pernah kita selalu di sini untuk kamu. Leela mengatakan ini adalah perhiasan untuk putri kami. Vishwa mengatakan itu tidak diperlukan. Leela mengatakan yang kamu lakukan itu sangat pintar. Vishwa bilang kamu tidak bisa menyalahkan kami. Kami benar-benar menghargai kamu. leela mengatakan maka mengapa kamu mengirim sharmila ke toko perhiasan untuk menjual perhiasannya. Sharmila mengatakan tidak kesalahan mereka. Aku hanya pergi untuk mendapatkan mereka dipoles. Leela mengatakan jangan takut siapa pun. Sharmila mengatakan tidak melakukan ini silahkan saya mohon kamu. Ini adalah rumah saya sekarang. Ini adalah nasib saya. Tidak masalah lebih bagi saya. Neel mengatakan sharmila tidak mengatakan bahwa. Kamu telah ditoleransi. Vishwa kata Leela mengatakan padanya bahwa sharmila baik-baik saja di sini. Neel mengatakan dadi kamu khawatir untuk benar. Vishwa dan manjiri merasa bingung. Vishwa mengatakan apa yang kamu katakan. Neel bilang aku berjanji. Tidak ada yang bisa membahayakan atau kesulitan sharmila di rumah ini lagi.

Kemudian Yug duduk kenangnya lama kali dan mengatakan saya berharap waktu bisa berhenti di sana. Hidup akan sangat mudah. Sattu bertanya bagaimana kabarmu sekarang? Yug mengatakan sangat baik. Sattu mengatakan terima kasih untuk membantu saya untuk menyelamatkan pari. Pari bercerita tentang kamu dan Kali. Jika kamu mencintainya maka mengapa kamu tidak percaya padanya. Yug mengatakan setiap kali saya mempercayainya saya terbukti salah. Aku merasa seperti mungkin gauri dan lain-lain benar. Kali ingin kesempatan lain. Kali bertanya pari bagaimana saya akan mencapai sana? Pari mengatakan berada di belakang resor. Mereka akan membawa kamu. Jangan merusak kesempatan ini. kamu harus membuktikan Yug. Dia melihat gauri datang. Pari mengatakan mereka benar kundlis. Gauri pun pergi. Kali dan Pari senyum. Kali mengatakan saya berharap semuanya bekerja untuk kamu. Bagaimana jika Yug tidak datang. Sattu bilang aku merasa seperti setiap kali hati dan pikiran yang berperang, mendengarkan hati kamu. Berikan Kali satu kesempatan lagi. Dia pantas mendapatkannya. Gauri mengatakan kepada penduduk desa saya yang dipilih. Mereka memberinya injeksi. Gauri mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia pingsan. Maa saab mengatakan tunggu selesai hari ini. Sattu tinggal dengan shivpal dan aku akan tinggal dengan dokter. Shivpal tidak harus melihat dokter. Dadi mengatakan apa yang harus dilakukan dari roop ini. Pari bilang aku akan membuatnya sibuk. Sattu bilang aku tidak akan menyukainya jika dia kasar kepada kamu. Hari ini adalah malam terakhir. kamu tidak perlu mentolerir lagi. Maa saab mengatakan keterlibatan ini tidak akan terjadi pada biaya apapun. Jangan khawatir. Sattu akan mengatakan tidak untuk keterlibatan. Pari mengatakan tinggal di sekitarnya.

Sementara itu, Roop mengatakan untuk shivpal saya di sini untuk pekerjaan saya. Jika saya tidak mendapatkan 10 lac atau saya tidak mau terlibat dan mengekspos kamu juga. Dan melihat .. kamu tahu sifat saya. Saya tidak ancaman. Shivpal bilang aku akan mengatur. Sattu panggilan shivpal dan bertanya di mana kau? Fungsi adalah tentang untuk memulai. Dia bilang aku akan berada di sana dalam 2 jam. Sattu panggilan dokter dan bertanya kapan kamu akan sampai? Dia mengatakan saya akan mencapai tepat waktu jangan khawatir. Kali memanggil Yug dan mengatakan saya ingin menunjukkan bukti saya tidak bersalah. Berada di belakang resor. Gauri sedang digantung oleh warga desa. Mereka arti nya. Gauri mengatakan apa yang kalian lakukan? Bawa aku ke bawah. Kau bilang kau akan membawa saya ke yogi. Wanita itu mengatakan kita mengorbankan orang yang melakukan dosa pada malam ini. makhluk yang datang kepada kami dan mengatakan bahwa Allah telah memilih dia. Dan kita mengorbankan mereka. Seperti yang kamu katakan. Gauri mengatakan bawa aku ke bawah. Saya gauri. Jika sesuatu terjadi padaku kamu semua akan dibunuh. Tolong biarkan saya pergi. Pria itu mengatakan Allah kita mengirimkan kamu kesini. Gauri mengatakan biarkan aku pergi. Pria itu mengatakan kamu harus mengakui dosa-dosa kamu. Jika kamu mencoba untuk berbohong maka kamu akan tenggelam dalam air. Yug terkunci di sebuah ruangan. Teleponnya pun mati. Gauri bilang aku tidak melakukan apa-apa. Kali mengatakan di mana Yug. Yug pun keluar. Yug istirahat pintu dan mulai mengemudi.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 173
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 172

0 komentar:

Posting Komentar