SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 168

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 168 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Gauri mengatakan kepada sopir hutan ini benar-benar liar. Sopir mengatakan ada begitu banyak singa di sini. Mereka menyerang setiap mobil. Gauri mengatakan membawa kami ke resor jangan menakut-nakuti kita. Mereka tiba di resor. Gauri mengatakan Yug tempat ini sempurna begitu romantis bagi kita. Kita tidak perlu Kali setelah pooja. Kami harus tinggal lebih. Yug pun pergi sambil marah. Kali mengatakan kamu benar tidak ada ruang untuk orang ketiga antara suami dan istri. Prohit meminta Gauri untuk tenang. Persiapan untuk pernikahan. Prohit berkata Yug mengurus hal ini. Kali, pernikahan akan dilakukan di sini? Kali ini akan berbenturan dengan kawat, Gauri melihatnya dan tersenyum. Yug berhenti dan memegang kawat. Ini membuatnya terkejut. Kali mengatakan kau baik-baik saja Yug? tangannya terluka. Kali mengatakan hubungi dokter. Yug mengatakan saya baik-baik saja. Gauri mengatakan dia suami saya dan saya akan merawatnya. Dia mengambil kotak pertolongan pertama dan memberinya obat. Kali mengatakan kamu merasa lebih baik? Manjiri mengatakan untuk Vishwa semua persiapan yang dilakukan untuk pooja. Dia mengatakan dengan sangat baik. Ayo pergi. Sharmila yang tersembunyi di balik sofa. Manjiri pun pergi. Sharmila mengambil cincin Vishwa dan mengatakan saya tidak akan pernah membiarkan pervail perdamaian di rumah ini. Kali datang ke kamarnya. Kali mengeluarkan foto dan tersenyum. Yug mandi dan keluar. Gauri mendapat panggilan dan mengatakan saya mendapatkannya yang akan berbicara dengan kamu di malam hari. Kali melihat Yug bertelanjang dada. Dia mengatakan kamu di ruangan ini? Bell boy menyuruh saya di sini .. Yug katanya ditempatkan di bagasi saya. Yug tergelincir pada dirinya dan mereka jatuh di tempat tidur.

Kemudian Gauri bertanya portir mana Yug? Dia mengatakan saya ditempatkan barang-barangnya di kamarnya. Mereka seperti seperti pasangan yang baik. Gauri mengatakan kamu gila. Kali mencoba untuk berdiri, Yug jatuh lagi pada dirinya. Kali tersenyum. Gauri datang .. Dia terkejut. Yug mengambil bajunya dan memakainya. Gauri mengatakan saya istrinya bukan dia. Menendang kopernya keluar dan menempatkan barang-barang saya di sini. Portir mengambil barang-barang Kali ini keluar. Kali mengatakan saya tahu rasa sakit kamu. Kamu harus berteriak dan memberitahu semua orang bahwa Yug adalah suamimu. Kali pun pergi. Neel meminta Manjiri dan Vishwa kamu telah melihat Sharmila? Vishwa mengatakan tidak. Dia ada di sini saat sarapan. Hamba datang dan bilang aku telah mendengar suara di kamar. Vishwa kata suara apa yang saya telah ada sejak pagi. Suara-suara yang datang dari batang. Pari dan seluruh keluarga tiba di pesta pernikahan. Roop mengatakan Saya minta maaf kamu menghadiri pernikahan mantan suami kamu. pari mengatakan jangan khawatir ini ditulis dalam nasib. Aku benci untuk datang. Roop mengatakan untuk Sattu akhirnya kami menikah saya sangat senang. Roop mengatakan saya membeli kebencian ini untuk diriku sendiri. Sattu mengatakan saya akan dalam. Kali bertabrakan dengan Pari .. Mereka berdua tersenyum. Kali mengatakan pari kamu .. Pari mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Kali mengatakan saya di sini untuk memenangkan cinta saya. Pari mengatakan mengapa kamu disini? Kali mengatakan segala sesuatu nya yang terjadi. pari mengatakan apa yang telah kamu pikirkan? Kali mengatakan ada jalan. Saya dapat menemukan beberapa tanda. Pari mengatakan kamu akan berhasil. keinginan Tuhan selalu bersama kamu. Kali mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Pari mengatakan ada pernikahan. Kali mengatakan mengapa kamu terlihat marah? Roop datang. Pari mengatakan saya akan memberitahu kamu nanti.

Yug datang di kamar. Gauri mengatakan kamu merasa malu? Aku melihatmu dan Kali. Percayalah saya telah membiarkannya pergi. Yang kami hidup yang baru menikah. Hal-hal ini tidak penting. Duduk di sini. Dia memegang tangannya dan mengatakan mengapa kamu melakukan ini. Mengapa kamu tidak peduli kepada diri sendiri. Gauri lakukan seperti yang saya katakan atau saya akan memberitahu suami kamu semuanya. Gauri pun khawatir. Dia mengatakan Aku datang. Yug mengatakan dalam hati Kali ini gauri benar akan takut ketika ia melihat surat itu. Kali mengatakan jika ia tidak melakukan apa-apa dia akan menampilkan surat itu. tapi dia akan khawatir. Neel membuka bagasi Sharmila. Vishwa mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi? Apa yang dia lakukan di sini? Vishwa mengatakan saya akan membawa dokter. Neel mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi? Dia bilang aku datang ke sini untuk membersihkan seseorang memukul kepala saya dan mengunci saya di sini. Dia mengatakan tapi chacah ji itu di sini tidakkah kamu lihat? Sharmila mengatakan aku sendirian. Dia mengatakan bahwa cincin .. Neel kata chacha ji-nya. Manjiri yang sengaja mendengar. Maasaab bilang aku menelepon kamu. Dia melihat prohit dan mengatakan saya telah mendengar tentang kamu. Terima kasih untuk datang ke sini. Prohit mengatakan saya senang di sini. Maasaab mengatakan kamu harus terbiasa dengan tempat ini? Prohit mengatakan saya datang ke sini pertama kalinya. Dia mengatakan oh aku merasa seperti .. Lagi pula kamu dapat meminta sesuatu untuk pooja. Prohit mengatakan ada tiga tamu dengan saya. Mereka hidup dengan saya. Aku bisa menggeser mereka jika kamu inginkan, tetapi yang lebih baik bahwa mereka tinggal di sini .. Maasaab mengatakan kamu tamu adalah milik kita. Kamu dapat membawa mereka ke pernikahan juga. Prohit mengatakan ya pasti. Prohit pun pergi. Shivpal mengatakan prohit apa yang kamu lakukan di sini? Prohit mengatakan kamu? Dia mengatakan Shivpal .. Prohit mengatakan oh. Shivpal mengatakan seluruh keluarga saya di sini. Prohit mengatakan jangan khawatir tidak ada yang akan tahu. Maa saab dan Sattu telah mendengar semua ini.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 169
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 168

0 komentar:

Posting Komentar