SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 167

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 167 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini menceritakaan saat terlambat untuk itu dan pergi. Kali menempatkan surat di kuil dan mengatakan saya telah menulis segala sesuatu di dalamnya dan ingin kirimkan ke Yug. Gauri sengaja mendengar itu. Ketika Kali pergi Gauri merubah surat itu. Kali melihat dirinya. Gauri mengatakan untuk Yug dapat kamu menutup Ramayan. Yug datang ke gauri dan mengatakan Kali ditempatkan kesini membacanya. Yug pun berkata, aku selalu cemburu Gauri jadi saya tidak bisa melihatnya bahagia menikah. Jadi saya ingin YUG sekarang. gauri mengatakan Kali membuat pengakuan ke Ramji dari segala sesuatu. Yug datang ke Kali. Kali mengatakan saya berharap surat ini telah menjelaskan semuanya. Saya ditempatkan surat ini di depan gauri dan melihat apa yang terjadi. kamu telah melihat tulisan tangan saya. Ini adalah tulisan gauri dan dia harus memberitahu kamu bahwa saya menulis ini. Setidaknya memberi saya hak untuk mencoba untuk membuktikan diri. Yug bilang aku tidak akan mencoba menghentikan kamu. Dan saya akan membantu kamu sehingga kebenaran keluar. Kali mengatakan apa-apa akan sulit ketika kamu akan dengan saya. Kali memberitahu manjiri segalanya. Dia mengatakan Yug memahami bahwa gauri berbohong. Saya akan meringankan kesulitan saya. Manjiri mengatakan tidak begitu lebih nyaman. Gauri adalah pion nya. Cara sharmila berperilaku saya merasa seperti Chulbuli bhabhi melakukan semua ini juga. Kamu Gauri dan Yug harus pergi keluar. Memenangkan kepercayaannya adalah hal yang harus kamu lakukan.

Kemudian Kali mengatakan kepada Yug silakan pergi keluar dengan gauri untuk beberapa hari. Yug mengatakan mengapa? Apakah kamu keluar dari pikiran kamu. Saya tidak bisa mentolerir sendirian. Kali bilang aku tahu yang sulit untuk kamu tetapi yang penting untuk membawa kebenaran. Kamu harus percaya padaku. Dia mengatakan tidak akan datang? Dia bilang aku akan. Meminta dadi izin untuk diri sendiri dan gauri. Yug mengatakan oke saya akan berbicara dengan Dadi. Yug pun memeluk Leela. Dia mengatakan apa yang kamu inginkan. Yug kata teman saya di patna telah mengundang saya dan gauri. Leela mengatakan memintanya untuk datang kesini tidak pergi sendiri. gauri mengatakan apa yang akan terjadi saya akan menanganinya. Kali mengatakan tetapi kamu akan jatuh sakit. Dadi mengatakan cukup. Tidak ada yang terjadi di mana saja. Memintanya untuk datang ke sini saya tidak akan membiarkan kamu dan gauri pergi. Yug mengatakan dadi tolong saya memiliki begitu banyak pekerjaan saya yang gratis minggu ini. Dadi mengatakan terlalu banyak panas nya. Aku tidak bisa membiarkan kamu pergi. Prohit datang ke rumah mereka. Dia mengatakan sangat baik untuk melihat kamu setelah gauri begitu lama. Leela mengatakan mengapa prohit jha ini di tempat kami? Prohit mengatakan gauri seperti anak saya. Saya ingin bertemu dengannya. leela mengatakan memberitahu saya apa itu. Mengapa kamu di sini? Dia bilang aku melihat mimpi buruk tentang dirinya. Saya ingin melihat dia. Leela mengatakan demikian kamu membawa solusi juga? Dia bilang aku punya solusi. Jha meninggalkan segala sesuatunya. saya pikir saya harus membicarakannya dengan kamu. katanya kita harus melakukan pooja. Pooja ini harus dilakukan dalam satu kali saja. Yug dan gauri harus pergi ke kuil. Ada masalah. Itu yang harus dilakukan dalam waktu dua hari. Leela mengatakan kita perlu kala teeka juga. Dia akan pergi bersama mereka. Kali mengatakan kepada Yug terima kasih. Dia pun tersenyum.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 168
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 167

0 komentar:

Posting Komentar