SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 165

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 165 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode kali ini menceritakaan saat Yug memegang Kali .. Dia mengatakan mengapa kamu harus berdiri? Duduk. Kenapa kau tidak mengambil obat? Kali mengatakan saya tidak akan menerimanya. Terlalu pahit. Dia mengatakan minum. Dia membuat minum. Gauri melihat mereka. Kali batuk dan mengatakan ini begitu pahit. Yug tertawa. Kali mengatakan kamu tertawa. Dia pukulan dia dan jeritan. Dia mengatakan tidak sakit dan memegang tangannya. Yug mengatakan segera sembuh kamu tidak terlihat baik seperti ini. Kali mengatakan mengapa? Kamu mengatakan bahwa sebagai hak asasi manusia. Yug mematikan lampu. Kali mengatakan kamu menyembunyikan cinta kamu dalam gelap? Yug mengatakan hubungi saya jika kamu butuh sesuatu. Kali mengatakan gauri kamu tidak dapat mematahkan cinta kita. Pada malam hari, Neel mengatakan sharmila Saya telah bertanya pada kamu apa yang terjadi? Dia mengatakan tidak apa-apa. Dia mengatakan wajah kamu seperti orang marah. Tolong katakan padaku apa yang terjadi. tidak akan kau katakan padaku? Dia mengatakan ini adalah nasib saya. Pertama karena chacha ji dan sekarang Kali. Apakah itu kesalahan saya yang Kali terluka? Neel mengatakan apa yang terjadi padanya? Dia mengatakan demikian kamu peduli tentang dia lebih dari saya? Dia mengatakan tidak seperti itu. Apakah seorang ayah dalam pembicaraan hukum seperti ini? Neel mengatakan ia tidak dapat menjadi kasar kepada kamu. Harus ada kesalahpahaman. Saya akan berbicara dengannya. Dia mengatakan meninggalkannya dan memeluk dia. Sharmila mengatakan saya akan mengelola. Gauri datang ke Leela dan mengatakan kamu telah melakukan omong kosong. Leela mengatakan keberatan bahasa kamu. Gauri mengatakan kamu berpikir Kali menyembunyikan Yug. Kali mendorongnya dalam parit. Leela mengatakan kau keluar dari pikiran kamu. Pertama, kamu mengatakan dia kala teeka dan sekarang menyalahkan dia? Gauri mengatakan baik-baik saja tidak mendengarkan saya. Dia adalah anak kamu dalam hukum. Leela mengatakan dia adalah anakku, dan suami kamu juga. Apa yang ingin kamu katakan? Gauri mengatakan ia tertabrak mobil. Leela mengatakan apa. Dia bilang aku pergi ke kantor polisi dan harus tahu. Itu pengemudi mobil tertangkap. Seseorang memberinya uang untuk melakukan hal ini. Beberapa wanita. dan dia meminta dia untuk memukul Yug sehingga ia jatuh di selokan. Saya tidak pernah menikah Yug dan aku tahu itu tapi aku menganggap dia suami saya. Sekarang ini manfaat Kali ini. Gauri mengatakan setelah ini tidak ada yang bisa menendang keluar dari rumah ini. Tidak ada yang akan menunjukkan nilainya. Pikirkan tentang hal ini, saya memperingatkan kamu. Hari berikutnya, Leela melakukan pooja. Dia mengatakan bisa Kali melakukan ini? Menunjukkan kepada kita jalan. Aku melakukan begitu banyak yang Kali tidak menjadi menantu rumah ini tapi dia telah menjadi kala teeka bagi kita. Menunjukkan kepada kita jalan. Gauri datang .. Leela mengatakan tidak menyentuh saya. Mengapa kamu tidak mandi ketika kamu bangun. Gauri mengatakan aku mandi. Ini adalah aikadasi pertama kamu. Saya telah mengatur pooja untuk menikah. Kamu harus cepat. Gauri mengatakan oh Tuhan tidak ada. Maksudku ya. Akan kulakukan. Gauri mengatakan mengapa wajah kamu memudar. Kamu sudah menikah. mendapatkan digunakan untuk semua ini. kamu tidak minum dengan baik. Gauri mengatakan apa .. kamu tahu itu. Mereka pun bersiap-siap pergi.

Kemudian Manjiri mengatakan untuk Sharmila kamu melihat begitu baik. Ini adalah hadiah dari saya dan Vishwa untuk kamu. Dia memberinya kalung. Dia mengatakan terima kasih pishima. Dia mengatakan dalam hati hadiah pertama .. Vishwa layak hadiah kembali. Dia membuat tanda di tangannya dengan sindur. Kali bersiap-siap. Yug melihat dirinya. Tangannya sakit. Yug datang dan membantu dia pengaturannya. Kali bilang aku akan melakukannya. Dia mengikat itu. Kali tersenyum. Yug pun pergi. Gauri datang dan mengatakan Kali .. kenapa kau bersiap-siap? Kali mengatakan hari ini adalah aikadasi. Saya telah berpuasa. Gauri mengatakan pernikahan apa? Saya adalah Nyonya Yug Chaudhary. Kamu tahu apa yang ini dan jangan menjadi bodoh. pooja ini adalah untuk perempuan yang sudah menikah chaudhary saja. Kamu tidak harus dilakukan di sini. Cari pooja tingkat kamu sendiri. Gauri pun pergi. Leela mengatakan untuk Gauri mempersiapkan piring pooja. Kamu tahu bagaimana membuat panchamrit. Gauri bilang aku tidak tahu apa itu. Leela mengatakan yang kamu brahmana? Gauri mengatakan ya. Leela mengatakan kamu terlalu terbawa suasana. Yogurt susu gula ghee dan madu. Campuran apa yang akan mereka buat? Gauri mengatakan panchamrit. Leela mengatakan mempersiapkannya. Tempatkan alta itu. Baik? Leela mengatakan Kali .. dadi .. Gauri bilang aku bisa mengambil bantuan nya dalam membuat parsad? Leela ingat apa yang dikatakan gauri tentang Kali.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 166
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 165

0 komentar:

Posting Komentar