SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 164

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 164 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Kali berteriak nama Yug. Dia tergantung dari batu dan mengatakan Kali .. Kali mengatakan berpegang pada saya, saya akan datang ke sana. Dia mengikat tali dan mengatakan memberi saya tangan kamu. Dia memberikan tangannya. Kali mengatakan silahkan tunggu Saya mencoba untuk mendapatkan bantuan. Kali bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dia mengikat tangannya ke pohon dan memberinya tangan untuk Yug. Yug pun berhasil untuk naik. Kali menarik dia. Kali berkata kau baik-baik saja? Kali mengatakan kau baik-baik saja? Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu. Kali pingsan. Yug mengatakan Kali ... Dia mengatakan apa yang terjadi padamu. Yug menjemputnya dan membawa ke rumahnya. Yug mengatakan menghubungi dokter. Leela mengatakan bagaimana semua ini terjadi. Mengapa kepala kamu pendarahan. Yug mengatakan kami bertemu kecelakaan jika Kali tidak ada saya tidak akan hidup. Kali mempertaruhkan hidupnya dan disimpan tambang. Leela mengatakan terima kasih Tuhan kamu baik-baik saja. Dia bilang aku senang aku membawa Kali di rumah ini. Kali akan tinggal di rumah ini tidak peduli apa. Dia mengatakan menghubungi dokter. Chulbuli panggilan sharmila dan mengatakan kepadanya. Chulbuli mengatakan kamu tidak hyped. Sharmila mengatakan saya dingin. Vishwa menyakiti saya melalui neel. Aku akan merusak rumah ini. Chulbul mengatakan sangat baik.

Kemudian Yug datang ke kamar Kali dan duduk di sampingnya. Dia ingat seluruh kejadian. Dia memegang tangan Kali ini. Kali mengatakan kau baik-baik saja? Dia mengatakan ya baik. Ia pun menjemputnya. Gauri mengatakan mereka semua ke Kali. Gauri kata Yug saya pikir Kali harus kembali ke kamarnya. kamu perlu istirahat juga. Yug mengatakan bagaimana kamu dapat berbicara tentang kamar saat ini. Kamu beristirahat saja Kali, saya akan membawakan kamu obat. Gauri mengatakan ke Kali saya tidak tahu kamu melakukan drama yang baik. Sekarang keluar dari sini. Kali bilang aku akan tenang ketika kamu pergi dari sini. Gauri mengatakan kamu .. Lalu Yug datang. Gauri mengatakan Kali saya akan mengurus kamu. Kamu akan baik-baik saja. Kali kata yang tidak baik drama kamu atau saya? Gauri mengatakan kamu mulai terbang Yug mengambil sedikit perawatan kamu. Dia hanya milikku. Chulbul mengatakan biarkan aku melakukan maa ji ini. Leela mengatakan dia menyelamatkan hidup Yug ini saya dapat melakukan ini untuk Yug. Vishwa datang dan mengatakan di mana Kali? Kamu tidak memberitahu kami. Yug memanggil kita .. Chulbul mengatakan tidak ingin mengganggu kamu di malam hari. Vishwa mengatakan karena kamu Kali sini. kamu menerima beberapa hal manjiri dan membawanya ke sini. Saya pikir kamu akan membuatnya bahagia di sini. Seperti kita menerima putri kamu. Terima Kali dengan cara yang sama. Yug datang di lantai bawah. Dia mengatakan saya merawat Kali dia lebih baik sekarang. Vishwa mengatakan mengurus diri sendiri juga. Manjiri bilang aku tahu kau akan melihat dan menerima kebenaran. Saya senang kamu mengurus Kali. Chulbul mengatakan sharmila akan melakukan segala sesuatu .Dia mengatakan saya tahu apa yang harus dilakukan. Vishwa dan manjiri pun pulang. Sharmila mengatakan pada panggilan jadi apa lagi kala teeka berarti. Dia harus digunakan untuk ini. dia adalah hamba. Vishwa mengatakan apa yang Anda katakan. Dia adalah putri kami. Shamrila mengatakan tidak berdebat dengan saya karena gadis kelas tiga. Vishwa mengatakan tinggal di batas kamu. Neel datang. Sharmila mengatakan saya memaafkan kamu setelah semua yang kamu lakukan dan kamu mengatakan ini padaku. Sharmila mengatakan saya akan menguasai semua sekarang dan melihat apa yang akan saya lakukan. Kali mencoba untuk bangun. Yug mengatakan kamu ingin sesuatu? Dia mengatakan air. Yug memberikan air. Kali mengatakan saya lebih baik sekarang. Saya berada di kamar kamu apa tidak apa-apa?. Aku harus pergi ke kamarku. Dia akan jatuh. Lalu Yug memegang dia.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 165
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 164

0 komentar:

Posting Komentar