SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 163

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 163 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Yug mengatakan gaun itu. Kali mengatakan tunggu saya akan berpakaian dengan gaun yang kamu berikan. Dia pun memakai gaun. Kali mengatakan sarapan. Dia bilang aku tidak lapar. Kali bilang aku tidak berarti apa-apa bagi kamu sehingga kamu tidak makan sarapan saya membuat. Gauri melihat mereka bersama-sama dan cemburu. Leela mengambil mangga dari pembeli. Leela mengatakan kamu harus mengubah obat. Yug tidak sarapan dan Kali melayani dia. Gauri mengatakan apa jika saya menganggap dadi Kali yang tidak efektif sekarang. Sharmila mengatakan untuk Neel kamu tidak akan sarapan? Dia terkejut. Neel mengatakan saya mendapatkan terlambat. Sharmila mengatakan datang sarapan pertama. Dia melayani dia. Neel melihat dirinya terkejut. Dia bilang aku tidak tahu apa kamu makan dengan yogurt. Dia mengatakan garam. Dia melayani dia. Sharmila bilang aku membuatnya. Sharmila mengatakan Aku tahu kau terkejut. Aku tidak pernah bersikap seperti seorang istri, tapi sekarang aku sadar itu adalah kesalahan saya juga. Aku menghukum kamu untuk sesuatu yang kamu tidak pernah melakukannya. Neel mengatakan terima kasih. Saya telah menunggu kamu. Sharmila mengatakan ini waktu untuk memulai hidup baru. Neel mengatakan Kali adalah waktu yang tepat adalah menyembuhkan diri. Kali mengingat semua masa lalu dan tersenyum. Dia mendapat telepon dari manjiri. Manjiri bertanya bagaimana kabarmu? Kali mengatakan saya baik. Manjiri bilang aku harus tahu tentang apa yang aryan lakukan. Terima kasih Tuhan Yug telah datang, Kali mengatakan semuanya akan baik-baik saja. ram saya datang kemarin. Saya menemukan kain yang shagun ini. manjiri mengatakan kadang-kadang kita tidak tahu apa nasib telah merencanakan untuk kita. Aku merasa seperti kamu mendapatkan beberapa sinyal. Pikirkan tentang sesuatu. Kali ingat pernikahannya dan ketika dia dibawa ke kuil. ia ingat ia dicap tangannya di dinding candi. Kali mengatakan saya menemukan petunjuk. Di kuil saya dicap tangan saya. Bagaimana jika saya menunjukkan kepada Yug. Manjiri mengatakan ya kamu benar. ia akan mengerti bahwa kamu menikah dengannya. Kali mengatakan apa-apa saya akan melakukannya. Kali mengatakan tapi bagaimana saya akan mengambil Yug? Yug meninggalkan Kali bertanya di mana kamu Yug? Dia mengatakan kantor. Kali bilang aku harus pergi ke kuil dapat kamu mengantarku? Gauri mengatakan ya kala teeka yang efektif. Kali mengatakan saya bisa pergi dadi. Leela mengatakan jangan mencoba untuk menjadi pintar. Dadi mengatakan untuk mengambil Yug. Kali mengatakan gauri sedang merencanakan sesuatu itu sebabnya dia mengirim saya dengan Yug.

Kemudian Yug mengatakan cara ini, Kali mengatakan pergi ke Kuldevi kuil? Bagaimana saya tahu kapan saya tidak pernah datang ke sini? Saya datang ke sini di malam pernikahan. Datang dengan dicap tangan saya di dinding ini ketika saya datang ke sini setelah pernikahan. Tidak ada tangan perangko di dinding. Kali terkejut. Yug pun pergi dengan perasaan marah. Yug mengatakan cukup. Itu adalah kesempatan terakhir kamu. Saya bilang tidak mudah bagi saya karena saya mencintai kamu. saya tidak mencintaimu lagi sehingga menghentikannya. Kali mengatakan apakah kamu pernah berpikir mengapa saya perlu membuktikan saya tidak bersalah? Yug mengatakan ya itu adalah apa yang saya katakan ini tidak diperlukan. Kali mengatakan kau mencintaiku lantas mengapa kamu tidak percaya padaku. Yug mengatakan kamu mematahkan kepercayaan saya. Saya percaya kamu dan kamu berbohong kepada saya. Kamu mengatakan suara kamu adalah Gauri dan mengatakan kamu tidak pernah bertemu saya di masa kecilmu. Kali mengatakan Aku mencintaimu dan itu adalah kebenaran. Yug kata terlambat untuk itu dan pergi. Kali mengatakan mungkin kamu tidak pernah mencintaiku cukup. Dia mengatakan setelah dikhianati Aku benci diriku sendiri. Kali mengatakan melihat suami saya dengan wanita lain tidak kurang dari neraka. Yug cukup mengatakan kamu layak untuk ini. Aku hanya ingin gadis yang aku cintai. Tapi hidup menjadi begitu rumit bahwa dia akan tinggal di rumah saya tetapi tidak sebagai istri saya. Kali mengatakan kamu bukan satu-satunya korban. Kami berdua penderitaan. Percayalah padaku. Kita saling membutuhkan untuk merusak rencana mereka. Yug mengatakan saya tidak perlu kamu. Lebih baik. Saya telah belajar bagaimana untuk berkompromi. Kali mengatakan tolong hentikan Yug. Sebuah mobil datang dan memukul dia. Kali menjerit dengan memanggil Yug, lalu Yug jatuh dari tebing. Kali berdiri di sana dengan terkejut. dia pun berjalan ke arahnya. Kali jeritan dan menangis.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 164
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 163

0 komentar:

Posting Komentar