SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 162

SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 162 - Kisah serial drama India Kaali dan Gauri menceritakan tentang dua anak diperlakukan bernama Kaali dan Gauri. Lokasi cerita di sebuah kampung kecil Mithila, dekat sungai Gangga. Kaali ditemukan dan diangkat anak untuk "melindungi" Gauri. Keadilan terhadap dua gadis ini pun berbeda, Kaali selalu sengsara sedangkan Gauri tidak. Cerita drama Kaali dan Gauri pun mirip dengan serial India lain bermula dari Kaali dan Gauri kecil sampai kemudian kehidupan masa dewasa dimana konflik percintaan akan merebak dalam kehidupan mereka. Nah... selamat membaca SINOPSIS Kaali dan Gauri.

SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri
SINOPSIS Kaali dan Gauri - Episode ini menceritakaan saat Kali berkata dalam 3 minggu saya akan mendapatkan suami saya kembali dan ini adalah tantangan kala teeka. Ravan ada di sita dan kehidupan ram juga. Seluruh dunia tahu apa yang terjadi padanya. Kali bukanlah aarti nya. Dia menyanyikan lagu itu. Leela datang ke kuil. Dia mengatakan melakukan pooja setelah saya. Kali bilang aku akan berhati-hati waktu berikutnya. Leela mengatakan menempatkan kelapa ini di kuil. Untuk menitipkan Yug. Kali mengatakan aku tidak apa-apa. Manjiri memberikan teh ke Vishwa. Dia mengatakan apa yang telah saya lakukan. Aku hancur dua kehidupan untuk gauri. Manjiri mengatakan kamu tidak tidur sepanjang malam. Jangan berpikir terlalu banyak. manjiri mendengar berbicara aryan. Dia mengatakan ya saya datang. Di dekat bagian kanan ada candi. Manjiri mencoba menelepon tapi nomor teleponnya tidak aktif. Manjiri mengatakan apa yang harus saya lakukan. Vishwa tidak baik. Aku bisa menelepon Yug. Manjiri pun memanggil Yug. Dia mengatakan jika kamu pernah menganggap saya ibu kemudian pergi ke kuil. Sesuatu yang tidak hidup dengan baik. Kali berada dalam bahaya. Hanya maju saja. Yug mengatakan baik-baik saja. dia pergi. Kali memetik bunga. Seseorang memetik anggur dan membawanya. Kali mengatakan apa yang kamu lakukan. Tinggal jauh dari saya. Dia mengatakan kamu adalah istri saya. Kali bilang aku tidak tahu kau ini menjijikkan. Aryan mengatakan kamu tidak tahu apa yang akan saya lakukan untuk kamu. Manjiri khawatir untuk Kali. Kali mengambil tongkat dan mengatakan tinggal jauh dari saya. Bahkan ram saya tidak datang aku akan membunuhmu. Aryan mengatakan Yug .. Dia mengambil tongkat itu dari dia. Aryan mendekati Kali. Dia mengatakan tinggalkan aku. Dia mengatakan kamu akan memiliki Ravan sendiri. Kali menjerit minta tolong. Kali pun menangis.

Kemudian Gauri memanggil Yug. Dia mengatakan mengapa Yug tidak menolongnya. Apakah dia tahu tentang rencana saya? Kali mengatakan tinggalkan aku. Yug datang ada dan memukul aryan. Yug mengatakan kau baik-baik saja? Kali mengangguk. Mari kita pulang. Kali mengatakan mengapa kamu menyelamatkan saya jika kamu berpikir saya istri kamu. Yug nya mengatakan karena pernikahan bukan berarti manusia memiliki hak untuk melakukan apa saja untuk wanita itu. Saya akan melakukan ini jika itu siapa pun sama sekali. Jangan berpikir bahwa kamu berarti apa-apa bagi saya. Kali bilang aku tidak berarti apa-apa bagi kamu? Dia mengatakan tidak. Sekarang pulanglah. Saya menunggu di dalam mobil. Yug mengingat saat-saat dengan Kali. Kali masuk rumah. Yug mengatakan dalam hujan kamu tidak tahu berapa banyak ini menyakitkan saya. Saya tidak bisa menerima bahwa kamu adalah orang lain, saya tidak bisa melawan diri saya sendiri. Seseorang memeluk dia dari belakang. Yug mengatakan aku cinta Kali. Gauri pun masuk dalam kemarahan. Gauri cukup mengatakan saya istri kamu. Mengapa kamu tidak dapat melakukan ini padaku. Dia mengatakan saya tidak bisa mengubah perasaan saya. Yug mengunci pintu. Yug memevahkan gelas dan itu menyakitkan tangannya. Kali mengatakan untuk gauri mengapa kamu terkejut? kamu harus memahami apa itu kebenaran. Gauri mengatakan apa yang sebenarnya. Kali mengatakan bahwa hati Yug adalah milikku. Kamu hanya putri, tapi cinta Yug itu untuk saya.

SINOPSIS Kaali dan Gauri sampai disini dulu. Simak kisah selanjutnya cerita dua anak berbeda nasib bernama Kaali dan Gauri ini dalam sinopsis berikutnya di SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 163
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : SINOPSIS Kaali dan Gauri Episode 162

0 komentar:

Posting Komentar