Sinopsis Anandhi Episode 249

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 249 - Episode ini dimulai saat di Kashmir. Abdul telah memberi begitu banyak piring untuk Shiv dan Anandi. Anandi mengatakan, tapi pertama memberitahu kita apa yang kita makan. Abdul memberikan informasi tentang semua hidangan dan minuman. Dia melayani mereka Kawa, teh Kashmir. Dia mengatakan kamu tidak akan menemukan ini di tempat lain di dunia. Shiv dan Anandi mencintai teh. Mereka mengatakan, itu sangat menyegarkan. Abdul meminta mereka untuk mulai makan sekarang. Abdul menunjukkan mereka kotak makan siang dan mengatakan istri saya memberikan ini kepada saya setiap hari .. dan jika saya tidak menyelesaikannya, dia tidak akan membiarkan saya di rumah. Anandi bertanya kepadanya apa yang ada di kotak makan siangnya. Mereka rasa itu juga, dan mereka menyukainya. Mereka bertukar makanan mereka dengan dia. Anandi yang memuji makanan dan meminta Abdul mengucapkan terima kasih kepada istrinya atas nama mereka. Mereka berangkat dari sana dan beberapa dua wanita yang menatap mereka dari kejauhan. Mereka mengatakan, "wahi hai". Beberapa orang menari dan semua orang memperhatikan mereka. Shiv memotret mereka dan Anandi. Penari menarik Anandi dengan mereka, dan ia menari di lagu "Bhumro Bhumro" dengan mereka. Sanchi membawa obat-obatan untuk Daddu. Daddu mengatakan padanya, kemudian .. Saya membaca koran. Jagya datang dan berkata, kamu dapat membaca koran kemudian, namun pengobatan hal yang penting. Sanchi tersenyum melihat dia. Daddu mengambil obat. Jagya mengatakan, saya datang untuk bertemu kamu semua sebelum kembali. Dan saya harap kamu akan mendengarkan mendapat Sanchi dan minum obat. Daddu mengatakan, saya akan .. aku akan. Dia meminta dia untuk tinggal di sini selama beberapa hari lagi. Jagya mengatakan, saya akan berhenti, tapi aku harus mengurus pasien saya .. mereka sangat keras kepala. Daddu bercanda dan mengatakan Sanchi melihat dia berbicara tentang kamu. Daddu daun karena ia memiliki beberapa pekerjaan.

Kemudian Sanchi dan Jagya saja. Sanchi mengatakan kepadanya, jika kamu melakukan perawatan saya lagi, maka saya berjanji .. Aku tidak akan mengganggu kamu. Bahkan jika kamu melakukan perawatan dari hati saya. Jagya melotot padanya. Sanchi tertawa dan berkata, aku hanya bercanda. Jagya menerima panggilan dari Ganga. Ganga mengatakan kepadanya bahwa Radio jatuh oleh kesalahan dari Mannu dan sekarang yang tidak bermain. Dia mengatakan, kamu memberinya seperti radio mahal dan .. Jagya memerintahkan dia untuk memeriksa baterai. Ganga memeriksa dan mengencangkan mereka dan mulai bermain. Ganga mengatakan, dokter dari radio juga. Jagya tertawa dan Sanchi tidak senang. Jagya kemudian mengatakan, aku rindu Mannu banyak .. bagaimana dia? Ganga mengatakan ia merindukan kamu dengan sangat juga. Jagya mengatakan padanya bahwa ia akan datang kembali di malam hari dan dia akan membawanya keluar. Sanchi hilang di beberapa pemikiran. Setelah panggilan, Jagya bertanya apa yang terjadi. Sanchi mengatakan, aku berpikir tentang Ganga .. dia begitu bodoh .. tidak dapat memeriksa baterai sendiri. Untuk seperti masalah kecil .. dia harus menelepon kamu. Jagya mengatakan, dia tidak bodoh .. dia sangat cerdas .. membaca update penuh dengan gambar hanya pada dan dia adalah wanita pertama yang saya tahu yang sangat berani. Dia benar-benar berpikir bahwa radio mahal berhenti bekerja karena anaknya dan itulah sebabnya dia disebut. Sanchi kemudian mengatakan dia harus menghadiri ulang tahun di kota Jagya sehingga ia mungkin mengunjungi rumahnya. Jagya mengatakan, "kyaa baat hai" .. kamu digunakan untuk tidak menyukai tempat itu, kan? Sanchi mengatakan, ya .. tapi pendapat saya berubah setelah bertemu kamu. Karena kamu kota yang membosankan tampak berwarna-warni. Jagya tampaknya tidak terlalu senang. keluarga Sanchi datang ada sekarang dan meminta mereka, kamu akan kembali? Jagya mengatakan, iya..dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk merawat saya. Ibu Shiv mengatakan tidak perlu berterima kasih .. itu tugas kita. Mereka memberinya hadiah. Jagya berkat Sanchi untuk menunjukkan kepadanya Udhaipur. Sanchi mengatakan, kamu dipersilahkan Dia pergi sampai pintu untuk menurunkannya. Kembali ke Kashmir. Ruangan cemerlang dihiasi dengan lilin, bunga, dll .. Anandi keluar dalam saree merah muda. Shiv tidak bisa mengambil matanya off nya. Dia mengatakan, indah ... dan mimpi-mimpinya tidak seindah ini .. Dia tidak bisa percaya dia menemukan gadis seperti Anandi. Dia bertanya bagaimana dia menemukan mengejutkan. Anandi mengatakan, saya tidak akan pernah bisa melupakan ini. Shiv mengatakan, malam ini akan kami malam paling indah. Dia mencium tangannya. Anandi merasa malu dan mencoba untuk pergi, tapi belati tidak membiarkan dia pergi. Dia kemudian mencium keningnya. Shiv kata dia, aku mencintaimu. Anandi mengatakan, aku mencintaimu juga, dan mereka berpelukan. Mereka duduk di tempat tidur. Shiv menyentuh pipinya, leher .. dan kedua detak jantung mereka tampaknya tinggi. Mereka pergi ke tempat tidur dan itulah akhir dari adegan romantis.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 250
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 249

0 komentar:

Posting Komentar