Sinopsis Anandhi Episode 246

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 246 - Episode ini menceritakaan saat Ibu Shiv menelepon Shiv. Dia meminta mereka untuk menikmati. Setelah panggilan, ia memberitahu semua orang bahwa Anandi mencintai makanan Delhi dan ia belum pernah melihat makannya seperti itu. Daddu bertanya, tapi mereka berangkat ke Kashmir atau tidak? Dia mengatakan, mereka berada di bandara. Semua orang bahagia. Gehna selesai berbicara dengan seseorang di teleponnya. Ganga datang dan melihat telepon. Gehna bertanya padanya apakah dia ingin menelepon seseorang. Ganga bilang begitu .. Saya hanya melihat itu. Dia mengatakan padanya bagaimana dia akan takut menggunakan ponsel. Gehna mengatakan padanya kamu seperti saya .. saya digunakan untuk menakut-nakuti juga, tapi kemudian Jagya menunjukkan cara mudah. Bagaimana kamu dapat menyimpan jumlah orang yang kamu sebut terlalu sering dan kemudian kamu hanya dapat memanggil dengan menekan 1 tombol. Dia menunjukkan ke Ganga. Ganga mengatakan dia tidak menjadi dokter seperti itu dan mengatakan bukan hanya dokter yang baik. Gehna harus mencuci pakaian. Ganga mengatakan dia akan lakukan, tapi Gehna mengatakan tidak .. Aku akan melakukannya. Gehna pun pergi. Beberapa preman masuk dengan pisau dan meminta Ganga tidak berteriak. Mereka bertanya di mana Basant menyimpan file. Ganga bertanya, file? tangan Ganga ini bisa memotong. Mereka mengatakan kami akan baik-baik saja file dengan diri kita sendiri dan mengancam untuk membunuh dirinya setelah menemukan file. Salah satu preman mulai mencari file. Mereka mendengar beberapa suara dari kamar mandi. Ganga berhenti mereka dari memasuki mengatakan itu pakaian hamba cuci mereka. Ganga ingat apa Gehna hanya mengatakan bahwa jika kamu menekan 2 di ponsel maka akan memanggil Basant. Ganga berpura-pura seperti dia tidak merasa baik dan duduk di dekat telepon dan menekan 2. Dia meminta mereka tapi apa yang suami saya melakukan itu agar kamu datang ke sini? Gehna semakin khawatir di dalam kamar mandi. Basant mengambil panggilan dan preman ini mendengar suara. Salah satu preman mengatakan padanya, apa yang kamu pikir bahwa ia akan mengambil properti tanah saya seperti itu? Saya mendapat bahwa properti di viraasat dari ayah saya .. setelah saya menemukan file itu dan membakarnya .. maka saya akan melihat apa yang dia lakukan. Dia mengambil beberapa nama dan Basant bergegas ke rumah dengan para pekerjanya. Preman tidak dapat menemukan file yang tepat. Mereka bertanya Ganga. Ganga mengatakan Aku bahkan tidak bisa membaca .. bagaimana saya tahu mana berkas itu? Dia meminta mereka untuk memeriksa lemari lain.

Kemudian Basant datang ke rumah .. Dadisa dan anggota keluarga lainnya khawatir melihat dia bergegas masuk seperti itu. Dia mengatakan kepada mereka bahwa perampok yang kamarnya dan dia pergi ke kamarnya dengan pekerja. Preman yang meminta Ganga mana file. Ganga mengatakan, saya tidak tahu apa-apa .. Mereka mengatakan, baik .. kemudian memberitahu kita dalam kehidupan kamu selanjutnya. Mereka akan menikamnya dengan pisau, tetapi Basant datang dan menyelamatkan Ganga pada saat-saat terakhir. Basant memberitahu pekerja untuk mengambil orang-orang preman ke polisi dan dia akan berada di sana. Keluarga datang. Basant bertanya di mana Gehna. Ganga mengatakan dia baik-baik saja dan membuka pintu kamar mandi. Gehna keluar dan mengatakan dia baik-baik saja karena Ganga saja. Dia mengatakan, aku mendengar mereka meminta beberapa file dan berbicara tentang tanah. Basant bertanya Ganga, sehingga kamu menelepon saya? Ganga mengatakan, Gehna mengajarinya bagaimana memanggil dan dia hanya melakukan itu. Gehna bertanya padanya apakah dia tidak menakut-nakuti dan mengapa dia tidak mengatakan bahwa dia berada di kamar mandi. Ganga mengatakan, aku takut tapi bagaimana saya bisa mengambil nama kamu. Setiap orang sangat berterima kasih kepada Ganga. Ganga mengatakan, saya hanya melakukan segala sesuatu dalam menakut-nakuti. Mereka menceritakan mereka berutang besar waktu nya. Jagya dan Sanchi berada dalam mobil. Mereka berbicara dengan satu sama lain. Sanchi mengatakan dalam pikirannya, hari ini adalah salah satu hari terbaik bagi saya. Jagya dalam pikirannya mengatakan, Anandi harus telah mencapai Kashmir sekarang. Sanchi bertanya kepadanya apa jenis makanan yang dia suka. Jagya mengatakan beberapa hidangan oleh Anandi .. dan kemudian dia berkata, maksud saya semua orang suka bahwa hidangan di rumah saya. Sanchi mengatakan, saya mengerti kamu suka makanan yang dibuat oleh Anandi. Dia kemudian meminta dia jika dia bisa memintanya pertanyaan pribadi. Jagya mengatakan, tidak ada yang tidak dapat kamu bertanya kepada saya. Sanchi mengatakan, aku mendengar kamu berpikir untuk menikah lagi. Jagya mengatakan, ya .. berkat Anandi. Saya tidak ingin menikah lagi, tapi kemudian Anandi menjelaskan kepada saya dan saya menyadari bahwa saya salah. Sanchi mengatakan, itu baik .. dia pindah dalam hidupnya .. sekarang giliran kamu. Jagya hilang di beberapa pemikiran. Sanchi bertanya kepadanya apa yang kamu pikirkan? Jagya mengatakan, aku berpikir tentang beberapa eksperimen laboratorium. Sanchi mendapat telepon dari ibunya. Dia bertanya padanya apakah Jagya adalah dengan dia. Sanchi mengatakan ya. Dia mengatakan padanya untuk mengatakan kepadanya bahwa ia akan mengambil makan siang dengan mereka di rumah mereka. Dia juga meminta dia untuk meminta Jagya apa yang dia suka. Sanchi mengatakan, saya tahu tentang kesukaan nya .. dia suka makanan dibuat di rumah. Jagya mengatakan Sanchi bahwa ia sangat sibuk sehingga tidak akan bisa datang. Ibu Sanchi kemudian berbicara dengan Jagya dan mengatakan, saya tahu kamu sibuk tapi kamu akan mengambil makan siang di pameran juga, kan? Dan kamu pergi kemarin tanpa makan apa-apa .. jadi hari ini kamu datang di sini untuk makan siang. Jagya setuju. Ibu Sanchi kemudian mengatakan padanya tentang panggilan belati ini. Sanchi mengatakan, wow akhirnya mereka akan untuk bulan madu. 

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 247
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 246

0 komentar:

Posting Komentar