Sinopsis Anandhi Episode 245

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 245 - Episode ini menceritakaan saat Jagya memberikan patung Krishna kepada keluarga Shiv dan mengatakan dia mencintai patung itu, tapi Dadisa lupa untuk memberikannya. Dia meminta mereka untuk memberikannya ke Anandi ketika ia kembali. Jagya sekarang harus berangkat kuliah. Sanchi bertanya apakah ia meninggalkan tiba-tiba sebagai Anandi tidak ada. Dia mengatakan keluarganya untuk membiarkan dia pergi dan bekerja hari ini .. tapi besok dia akan membawanya keluar untuk menunjukkan Udhaipur. Jagya mengatakan ia memiliki pameran. Ayah shiv mengatakan .. jika kamu tidak mendengarkan jalan yang lurus, maka dia akan berteriak dan menegaskan untuk membuat kamu setuju. Sanchi mengatakan, itu benar .. jadi apakah kamu setuju dengan cara lurus atau paksa. Jagya mengatakan ... baik-baik saja. Sanchi mengatakan kepadanya dia akan membiarkan dia tahu waktu yang tepat. Jagya pun pergi. Jagya dalam mobil dan mengingat kata-kata Daddu untuk Shiv dan Anandi akan Kashmir untuk bulan madu. Dia mengatakan mengapa harus mengganggu kamu .. mereka adalah suami dan istri sehingga itu umum. Dia akan memanggil dari Dadisa. Jagya mengatakan padanya tentang perjalanan Kashmir Anandi ini. Dadisa mengatakan tiba-tiba? Jagya mengatakan shiv memiliki beberapa pekerjaan di Delhi dan kemudian mereka akan pergi ke Kashmir. Dia memberi kejutan. Dadisa mengatakan dia bisa setidaknya menelepon kami .. dia mendengar tentang Kashmir dan lupa kami? Dia tersenyum dan berkata akan meneleponnya. Dadisa kemudian memberitahu Jagya yang Ganga ini saw-sasur datang dan mencoba mengancam Ganga. Dia bilang aku terkejut melihat nyali Ganga ini. Setelah dia memutuskan sesuatu .. tidak ada yang bisa mengubah keputusannya. Baik dengan cinta atau dengan kekerasan. Jagya mengatakan saya setuju dengan itu juga .. Mereka mengatakan Ganga tidak boleh lupa Sasural setelah bagaimana mereka memperlakukan dia. Mereka mengatakan dia akan menang dan mereka semua dengan dia. Sanchi adalah membuat daftar di mana untuk mengambil Jagya. Dia memutuskan untuk pergi ke beberapa danau, museum dan untuk itu mereka harus pergi lebih awal. Dia mengirimkan dia sms mengatakan kita meninggalkan pada 9 tajam di pagi .. siap. Dia berbicara dengan dirinya sendiri, itu sangat aneh .. ketika ia berteriak padanya setelah kecelakaan .. dia jadi marah padanya ... dan hari ini dia telah menjadi tuan rumah dan berencana untuk membawanya keluar dan menunjukkan Udhaipur. Dia mengatakan .. Bagaimana saya tahu dia akan keluar menjadi orang yang menarik ini. Dia ingat kilas balik dan senyum mereka. Dia mendapat balasan dari Jagya yang mengatakan akan siap. Sanchi mengatakan, setiap kali saya bertemu dia .. dia selalu memberi kejutan. Mari kita lihat apa yang terjadi besok. 

Kemudian Dadisa memberitahu semua orang di rumahnya tentang perjalanan Anandi ini. Dia mengatakan Shiv membuat dia begitu bahagia. Dia sangat senang karena ini dan berita bahwa Gehna memberinya. Dia mengatakan mereka harus mulai perencanaan dari sekarang .. mereka harus pergi membeli baju baru untuk bayi dan akan ada pesta. Ganga mengatakan, tetapi kamu mengatakan kita tidak seharusnya memberitahu siapa pun sampai 4 bulan dan mengingatkan dia dari beberapa tradisi dan ritual. Dadisa mengatakan Basant dan Gehna menunjukkan kepada kita keajaiban dan saya lupa tentang semua tradisi dan ritual. Dia mengatakan anggota keluarganya dan semua tidak mengingatkan saya baik. Dia mengatakan Ganga "Terima kasih". Ganga menjawab, "Tidak". Semua orang tersenyum. orang tua Ratan Singh mengunjunginya di penjara dan mengatakan kepadanya bahwa ganga menolak untuk mendengarkan mereka. Ratan mengatakan, itu bukan salahnya .. dia mampu melakukan semua ini karena dokter sahab adalah dengan dia. Orang tua bertanya sekarang apa yang akan mereka lakukan selanjutnya? Dia tidak akan memberikan Mannu .. bagaimana hirarki keluarga mereka akan pergi ke depan? Ayah Ratan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus membunuhnya ketika mereka telah mendapat kesempatan. Dan juga mengatakan kepadanya bahwa ia harus menembak Anandi hari itu. Ratan mengatakan, telah kau sudah gila? Jika saya melakukan itu, maka saya akan mendapat hukuman mati .. dia menyelamatkan hidup saya hari .. jadi aku tidak punya pilihan lain tetapi untuk menunjukkan bahwa saya merasa bersalah. Sekelompok wanita ada di sana .. jadi saya pikir yang terbaik untuk menerima kesalahan saya. Orang tua bertanya jadi apa rencana sekarang? Tinggal di seluruh hidup penjara? Bagaimana kita akan menjalankan rumah kami? Ratan kata mereka, jangan khawatir .. Saya keluar dari penjara segera. Mereka bertanya, lalu mengapa kamu kirimkan ke Ganga? Ratan mengatakan, saya ingin memberikan satu kesempatan dia .. tapi dia tidak mendengarkan .. jadi sekarang menonton .. bagaimana aku membalas dendam saya setelah keluar dari penjara. Balas dendam dari Ganga .. dokter .. seluruh keluarga dan saya akan menghancurkan "jagatmata Anandi". Aku tidak bisa melakukan apa-apa terakhir kali .. tapi kali ini saya siap.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 246
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 245

0 komentar:

Posting Komentar