Sinopsis Anandhi Episode 244

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 244 - Episode ini menceritakaan saat sunny bertanya Sanchi apa yang kamu pikirkan .. Aku akan membiarkan kamu pergi seperti itu setelah memukul sepeda? Sanchi mengatakan kesalahan itu milikmu .. dan tidak ada kerusakan yang dilakukan. Jagya mendukung Sanchi. Cerah meminta dia untuk menutup dan bertanya siapa yang akan membayar untuk kerusakan? Ayahmu? Jagya mengatakan berbicara dengan sopan santun .. kau lupa sopan santun yang saya ajarkan waktu lalu? Cerah mengatakan lagi bahwa saya tidak pernah bisa melupakan dan itu sebabnya saya datang di belakang kamu. Jika kamu memiliki nyali, kemudian keluar dari mobil. Jagya meminta Sanchi untuk menghentikan mobil, tapi dia bilang itu lebih baik untuk mengabaikan orang-orang. Dia mendorong lebih cepat. Tapi Cerah dan teman-temannya masih menyalip dan mendorong terlalu lambat. Mereka membuat menyenangkan dari gadis itu mengatakan mengemudi dan jika kamu mengasihi nyawa kamu .. kemudian menjauh dari cara-nya. Sanchi meminta Jagya apa yang harus dilakukan sekarang .. mereka tidak bisa menyalip dan jika mereka berhenti dan mereka akan datang untuk melawan. Jagya mengatakan bahwa sinyal depan akan berubah menjadi merah sekarang. Sanchi bertanya apa yang akan terjadi dengan itu? Dia mengatakan, menunggu dan menonton. Nandu pulang ke rumah dari sekolah. Dadisa memberinya permen. Dia bertanya apa ini untuk? Dadisa mengatakan kamu ingin perusahaan untuk bermain dengan kamu, kan? Dia mengatakan, ya. Dadisa mengatakan ibumu mendengarkan kamu. Nandu senang dan mengatakan, saya mengatakan ibu dan dia setuju. Dadisa memberitahu dia untuk tidak memberitahu siapa pun. Nandu mengatakan, saya akan memberitahu Mannu. Dadisa mengatakan kamu dapat memberitahu dia, tapi katakan padanya untuk tidak memberitahu siapa pun juga. Nandu datang ke Mannu yang bermain dengan Ganga. Dia mengatakan kepadanya teman baru mereka akan datang. Ganga mengatakan kepadanya untuk tidak repot-repot ibunya dan merawatnya. Nandu mengatakan, saya akan merawatnya banyak dan tidak akan mengganggu sama sekali. Gehna mendengarkan itu dan mendapat emosional. Dia bilang aku mengkhawatirkan untuk Nandu tanpa alasan .. anak saya telah benar-benar tumbuh dan telah mendapat matang.

Kemudian Jagya keluar dari mobil. Dia mengatakan sunny apa masalah kamu? Kami bilang.. mobil kami hanya menyentuh sepeda kamu dan tidak ada kerusakan. Mengapa begitu banyak drama itu? sunny mengatakan, kami hanya memperingatkan kamu untuk berhati-hati sebagai seorang gadis mengemudi. Jagya bertanya apa masalahnya pada anak perempuan mengemudi mobil? Dari wajah dan pakaian, kamu tampaknya dari kota dan masih berbicara seperti ini? Bagaimana jika seseorang mengatakan seperti ini tentang ibu atau saudara perempuan. Orang marah dan meminta dia untuk berhenti dengan kuliahnya dan mereka akan memukulnya. Jagya memblok itu. Dia mengatakan jika saya ingin maka saya bisa menjelaskan dalam bahasa kamu, tapi aku tidak suka semua itu. polisi lalu lintas datang ke sana dan meminta apa yang terjadi. Jagya mengatakan apa-apa .. mereka adalah teman-teman saya .. mereka kehilangan jalan mereka .. jadi hanya menunjukkan mereka jalan yang benar. Mereka pergi sekarang. Jagya pergi ke Sanchi yang tersenyum .. ia mengatakan saya akan mendorong sekarang. Basant membawa mangga hijau untuk Gehna. Dia mengatakan, kamu harus merasa ingin makan semua ini, kan? Dia tertawa. Basant memeluk dan berkata, saya tidak bisa memberitahu kamu seberapa besar kebahagiaan kamu memberi saya hari ini. Jagya bertanya Sanchi apakah dia baik-baik saja. Sanchi mengatakan lebih dari oke .. dan mengucapkan terima kasih atas apa yang dia lakukan untuknya. Jagya mengatakan, kamu tidak perlu berterima kasih .. saya lakukan apa yang saya seharusnya .. dan aku berkata apa yang saya percaya. Saya tidak bisa melihat ketidakadilan dengan wanita mana pun. Tidak tahu apa dunia mereka tinggal di yang berpikir wanita hanya untuk tinggal di rumah. Hari ini perempuan telah pergi ke depan daripada laki-laki di segala bidang. Sanchi tersenyum. Gehna datang ke dapur seperti dia sangat haus. Ganga kemudian membuat sesuatu dan mengatakan makan ini .. kamu tidak akan merasa haus lagi. Dulu aku merasa sama juga ketika saya hamil, dan ibu Ratan Singh mengatakan kepada saya tentang ini dan saya harus bekerja juga. Gehna mengatakan rasanya enak melihat semua orang mengurus begitu banyak. Gehna bertanya padanya bagaimana dia tahu begitu banyak. Ganga mengatakan, berkat Sasural saya. Mereka tidak peduli tentang aku, tapi mereka ingin melihat cucu mereka sangat buruk sehingga mereka merawatnya. Ganga kemudian mengatakan, sekarang saya akan mengurus kamu banyak .. saya akan menjadi perawat kamu. mereka tersenyum. Sanchi dan Jagya datang ke rumah Sanchi ini. sanchi meminta mereka untuk menebak siapa itu. Wajah Jagya ditutupi dengan semua hadiah. Mereka tidak bisa menebak. Sanchi akhirnya menghapus semua hadiah dan semua orang terkejut melihat Jagya ada. Jagya mengatakan, saya memiliki sebuah pameran di sini dan saya bertemu Sanchi ada. Sanchi mengatakan itu adalah kebetulan yang baik .. jika aku tidak melihatnya, maka ia akan meninggalkan tanpa melihat dia. Jagya mengatakan, tidak ada .. saya harus datang untuk memberikan hadiah. Daddu mengatakan, melihat hadiah sepertinya kamu memiliki rishta dengan seluruh Udhaipur. Sanchi mengatakan, saya mengatakan hal yang sama persis. Jagya mengatakan, kita hanya tahu kamu di Udhaipur jadi bagi kita kamu seluruh Udhaipur. Dia memberikan beberapa makanan ringan dan mengatakan, semua ini adalah pilihan Anandi tetapi kamu juga akan menyukainya. Daddu mengatakan, saya pikir saya harus makan semuanya. Tapi akan menyimpan beberapa untuk Anandi. Dia mengatakan Jagya, kamu sedikit terlambat .. jika kamu telah datang sedikit lebih awal, maka kamu bisa diberikan kepadanya secara langsung. Jagya bertanya .. mengapa? kemana Anandi pergi? Daddu meminta Sanchi .. kau tidak mengatakan kepadanya bahwa sejoli Udhaipur kami pergi ke Kashmir untuk bulan madu? Ayah Shiv mengatakan kepadanya, Shiv memberi kejutan besar baginya. Sanchi mengatakan, dia lupa tentang hal itu. Jagya hilang dalam pikiran. Ayah Shiv mengatakan kepadanya, sekarang kamu datang ke sini .. kamu akan harus tinggal di sini selama beberapa hari. Keluarga meminta dia untuk menggeser sini segera. Sanchi mengatakan, sesuatu .. tapi sepertinya dia tidak suka rumah kami. Jagya mengatakan, tidak ada .. pameran saya adalah dekat hotel jadi .. Daddu mengatakan, yang baik-baik saja .. pertama bekerja .. tapi kami tidak akan memberikan izin untuk pergi sampai kamu memberi kami kesempatan untuk memberikan memperlakukan baik untuk tamu kami. Semua orang tertawa. Daddu mulai makan makanan ringan sudah. Dia memberikan 10 dari 10. Dia mengatakan untuk Alok, kau benar .. Anandi belajar bagaimana memasak dari ibunya. Jagya mengatakan dalam pikirannya, aku terus membohongi diriku sendiri, tetapi kenyataannya adalah saya juga ingin bertemu Anandi. Saya ingin melihat bagaimana dia .. tapi sekarang ...

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 245
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 244

0 komentar:

Posting Komentar