Sinopsis Anandhi Episode 241

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 241 - Episode ini menceritakaan Mereka mengatakan jika kamu ingin menikah lagi, maka kamu dapat .. tetapi memberikan kesempatan lain baginya. Ganga mengatakan tidak pernah ... Aku harus pergi melalui begitu banyak rasa sakit karena dia. Aku tidak akan pernah bisa memaafkan hewan itu. Jangan bertindak di depan orang-orang yang baik. Melihat Ganga sekarang mengancam dan mengatakan kamu tahu betul apa yang bisa kita lakukan. Dadisa mengatakan padanya, aku tidak akan melihat siapa pun yang mengancam siapa pun di rumah saya. Bhairo datang dan mengatakan, melakukan apapun yang kamu bisa .. asalkan kita dengan Ganga .. tidak ada yang bisa melakukan apa-apa. Jika Ganga tidak ingin memaafkan Ratan Nyanyikan, maka tidak ada yang bisa memaksanya.  Ganga mengatakan, dia cucu saya .. dan tidak ada yang bisa mengambil hak ini dari kami. Dadisa mengatakan, terima kasih untuk menunjukkan warna sejati Anda dan menghentikan saya dari melakukan hal yang salah .. Bhairo meminta mereka untuk meninggalkan sebaliknya ia harus memanggil polisi. Ganga lagi mengancam dia mengatakan kita akan sekarang .. tapi kami akan melihat kamu lain kali. Ganga meminta maaf Dadisa untuk semua drama ini di rumah mereka. Dia mengatakan, mereka memahami bahasa ini hanya .. apa lagi yang bisa saya lakukan. Dia mengatakan kepada mereka segala sesuatu yang terjadi ketika dia sendirian di rumah. Mereka mengatakan Ganga jika dia tidak mengambil Ratan keluar dari penjara, maka dia akan kehilangan Manu. Ganga memberitahu semua orang jika itu hanya tentang Ratan, maka ia akan menyelamatkan dia keluar .. tapi itu tidak seperti itu .. jika Ratan keluar dari penjara, maka ia akan kembali memisahkan dia dari Manu. Dadisa mengatakan perempuan harus belajar dari Ganga bagaimana berjuang untuk diri mereka sendiri. Ibu Jagya ini meminta maaf kepada Ganga untuk mendengarkan orang-orang. Ganga bilang kau manusia sehingga kamu punya pembicaraan mereka .. Saya sangat berterima kasih kepada kamu semua untuk memungkinkan saya untuk tinggal di sini. Shiv dan Anandi akan berangkat ke Kashmir. Ayah shiv ini memberitahu mereka untuk memanggil langsung ketika mereka mencapai Delhi. Anandi menyadari bahwa dia tidak pernah menelepon Dadisa dan mengatakan padanya bahwa mereka akan Kashmir. Shiv mengatakan, kita akan memanggil mereka setelah mencapai Kashmir .. mereka juga akan mendapatkan kejutan. Sebaliknya, Jagya memasuki Udhaipur dan bertanya apakah Anandi terbiasa ke tempat ini atau tidak. mobil mereka melewati satu sama lain, tetapi tidak melihat satu sama lain. Setelah pemeriksaan istri Basant ini .. dokter mengatakan sesuatu untuk Basant (mereka tidak memberitahu kita apa yang sekarang) dan mereka khawatir.

Kemudian Sanchi di sebuah kafe dengan teman-temannya. Beberapa orang yang mengawasinya. Mereka menggodanya. teman Sanchi ini memberitahu dia untuk pergi ke tempat lain. Sanchi mengatakan, meninggalkannya .. orang-orang ini hanya tahu bagaimana kulit .. mereka tidak akan menggigit. Seorang pria bangkit dan pergi ke dia. Dia mengatakan, ingin aku tunjukkan jika saya bisa menggigit atau tidak? Sanchi mengatakan, bahkan tidak mencoba untuk mengancam saya. telah melihat banyak seperti kamu .. berangkat dari sini, yang lain .. Guy memegang tangannya dan mengatakan, jika tidak apa? Apa yang akan kamu lakukan? Sanchi meminta dia untuk meninggalkan tangannya .. Jagya datang dan meminta orang itu, kau tidak tahu hindi sederhana? Dia mengatakan meninggalkan tangannya dan pergi .. Dia memegang erat-erat dan membawanya dari tangan Sanchi dan kemudian mendorong orang itu. Sanchi kemudian bertanya Jagya bagaimana dia ada di sini. Jagya mengatakan ada pameran di sini. Mereka memiliki percakapan dan orang-orang yang menggoda Sanchi menonton mereka. Sanchi mengatakan, kamu datang ke sini dan bahkan tidak memberitahu kami? Bagaimana perasaan kamu jika saya datang ke tempat kamu dan meninggalkan tanpa bertemu kamu. Jagya mengatakan, aku akan datang di malam hari .. semua orang memberi hadiah untuk kamu. Sanchi mengatakan, jadi jika mereka tidak memberikan hadiah, maka kamu akan tidak datang, kan? Jagya mengatakan tidak ada itu tidak seperti itu. Sanchi mengatakan dalam pikirannya, Jagya berbicara begitu manis dan sepertinya dia tidak tahu bahwa Anandi tidak dia di Udhaipur .. Dia memutuskan untuk tidak memberitahunya baik jika ia mungkin tidak pergi ke rumahnya. teman Sanchi ini tersenyum .. mereka memperkenalkan diri kepada Jagya. Sanchi mengatakan, jika kamu selesai dengan halo hi .. maka kita bisa pergi? Saya membawanya ke rumah kami sekarang. Salah satu temannya berbisik padanya, jadi dia adalah kamu Mr. Perfect? Sanchi mengambil tangan Jagya di dan mengatakan mari kita pergi. Jagya mengatakan, tetapi semua karunia yang di hotel .. Saya mengatakan saya datang di malam na .. Sanchi mengatakan, tidak ada .. kita akan sekarang saja. Kami pertama kali akan mengambil hadiah dari hotel dan kemudian pergi ke rumah. Mereka datang ke kamar hotel. Sanchi memberitahu Jagya tentang rutinitasnya. Dia melihat hadiah dan bertanya, apa ini? Jagya mengatakan, kataku na .. hadiah. Sanchi mengatakan, ya .. tetapi kamu tidak mengatakan untuk seluruh Udhaipur. Mereka tersenyum. Jagya mengatakan, biarkan aku berkemas semuanya .. maka kita akan meninggalkan. Sanchi mengatakan, biarkan saya membantu kamu keluar .. sandal Jagya datang dengan cara dia dan dia akan jatuh, tapi Jagya menangkap dia. Dia meminta maaf dan mengatakan, saya harus memiliki sandal. Sanchi mengatakan, tidak ada kesalahan adalah milikku .. Aku harus melihat mereka. Dia mengatakan mereka akan pergi dalam mobilnya bukan Jagya. Jagya bercanda dengan dia mengatakan, saya harap kamu seorang pengemudi yang baik. Sanchi mengatakan, jika kita sampai ke rumah dalam satu potong maka kamu bisa memanggil saya pengemudi yang baik. Mereka pergi. Shiv dan Anandi berada di Delhi di taksi. Anandi bertanya apakah ada mela melihat begitu banyak orang. Sopir mengatakan, ada mela sepanjang tahun. Anandi melihat chole bhature kios dan mengatakan dia ingin makan mereka sekarang. Shiv mengatakan kita akan makan ketika kita kembali .. Anandi mengatakan, tidak ada yang saya ingin makan sekarang. Sopir mengatakan, biarkan dia makan .. itu hanya akan mengambil 5 menit. Mereka keluar dari mobil. Anandi makan dan Shiv jam tangan dan tersenyum. Anandi mengatakan, saya tidak pernah makan seperti lezat Chote bhature. Shiv pun tersenyum.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 242
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 241

0 komentar:

Posting Komentar