Sinopsis Anandhi Episode 239

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 239 - Episode ini menceritakaan saat Ganga memijat kaki Dadisa dan bergosip dengan dia tentang apa yang ia pelajari di rumah sakit dan apa yang terjadi di sana. Dadisa meminta dia untuk berhenti. Dia mengatakan kamu ingin menjadi perawat .. Aku tidak .. kenapa kau mengatakan semua ini? dia meminta dia untuk tidur. Ganga mengatakan dia akan mendapatkan air dan kemudian tidur. Dadisa mengatakan, gadis baik .. tapi berbicara terlalu banyak. Di kamar mereka, Anandi lewat tas Shiv kepadanya. Dia mengatakan untuk meninggalkannya di kursi dan ia akan mengambilnya sendiri. Anandi meminta maaf kepadanya dan berkata, aku seharusnya tidak mematikan alarm. Jika aku punya petunjuk tentang pertemuan kamu, maka saya akan tidak pernah melakukan itu. Kamu memaafkan saya, kan? Shiv masih belum berbicara dengan bunga. Dia mengatakan tidak apa-apa dan memberikan surat untuk memasukkannya ke dalam lemari nya. Anandi adalah untuk mengambil, dan ia sengaja menjatuhkannya di lantai. Dia bertanya, apa yang kamu lakukan? Anandi mengatakan, tidak tahu bagaimana itu jatuh. Dia mengatakan, kamu bahkan menyadari betapa pentingnya dokumen yang ada di sana? Membukanya dan membacanya. Anandi mengatakan, ini adalah tiket saya dan kamu untuk Kashmir. baca pembaruan penuh dengan foto dan Shiv tertawa dan berkata, saya harap kamu memaafkan saya untuk mendapatkan marah pada kamu. Anandi juga tersenyum dan tampak sangat bahagia. Dia Tuhan dia. Semua orang memasuki kamar mereka mengatakan kejutan. Daddu bertanya Anandi jika ia merasa lega sekarang. Ayah Shiv mengatakan dari wajahnya, sepertinya dia sudah di Kashmir. Anandi meminta mereka, sehingga kamu tahu semua itu? Ibu Shiv mengatakan, itu agar kolektor sahab ini. Sanci mengatakan ada kejutan lain .. dan memberikan semua pakaian yang mereka beli. Anandi mengatakan untuk meenu, tetapi kamu mengatakan mereka untuk kerabat .. Meenu mengatakan untuk saat ini .. hanya ada satu .. dan itu semua untuk kamu. Anandi mengatakan dia sangat bahagia dan tidak tahu bagaimana mengekspresikan perasaannya. Mereka meninggalkan mengatakan itu berita bulan madu mereka .. biarkan mereka merayakan sendiri.

Kemudian Mereka memeluknya lagi. Anandi mengatakan, kamu tidak tahu bagaimana senang kamu membuat saya. Shiv bilang aku ingin mengejutkan kamu .. sehingga tidak mendapatkan kesempatan untuk menanyakan .. tapi saya harap kamu seperti tempat. Anandi bilang aku membaca banyak tentang tempat itu .. tidak pernah berpikir saya akan bisa pergi ke sana. Shiv meminta dia, tidak akan kamu takut sana, kan? Anandi mengatakan, saya sangat bersemangat untuk pergi ke sana. Shiv mengatakan, pergi tidur untuk saat ini .. Saya memiliki beberapa pekerjaan kantor, saya akan menyelesaikan itu. Anandi berada di tempat tidur dan sudah berpikir tentang perjalanan bulan madu mereka. Shiv bekerja pada laptop. Anandi terus bertanya kepadanya pertanyaan yang berbeda. Shiv mengatakan kami akan melakukan semua yang kamu sukai dan inginkan .. tapi untuk saat pergi tidur. Dia kembali bangkit untuk mengajukan pertanyaan lain. Sebelum dia bertanya, Shiv berhenti dan mengatakan jika kamu bertanya semua sekarang, maka apa yang akan tetap ketika kita pergi ke sana? Anandi mengatakan, itu benar juga dan pergi tidur. Shiv adalah di kantornya dan mendapatkan pekerjaannya dilakukan. Dia bertanya staf .. jika semua pekerjaan dilakukan, maka dapat saya meninggalkan untuk liburan saya? Staf mengatakan yakin .. bahagia liburan. Jagya memberitahu keluarganya tentang pameran peralatan rumah sakit baru. Dia mengatakan itu di Udhaipur dan bertanya Bhairo jika ia bisa pergi bersama dengan dia .. jika ia tidak memiliki pekerjaan. Bhairo mengatakan, ada beberapa pekerjaan .. jika itu selesai cepat, maka dia bisa pergi. Basant mengatakan Jagya, tapi besok (itu pengobatan Gehna ini) .. Jagya mengatakan ia ingat bahwa hari penting untuk Basant dan istri dan mengatakan, ia telah mengatakan kepada seseorang yang akan pergi bersama mereka. Dadisa mengatakan Jagya untuk pergi dan bertemu Anandi juga karena ia pergi ke sana. Semua orang akan senang dan mulai merencanakan apa yang akan mereka kirim untuk Anandi. Jagya mengatakan, saya tidak akan bisa pergi ke sana .. bapusa akan pergi sendiri dan memberikan semua hadiah. Dadisa mengatakan, oke .. Semua orang membantu Anandi pak tas nya. Sanchi bertanya apa yang akan dia bawa untuknya. Meenu mengatakan, ada beberapa orang baik .. mendapatkan satu untuknya. Sanchi mengatakan, semua tidak perlu khawatir tentang saya .. saya akan menemukan Dulha saya sendiri. Dia kemudian mengatakan dia akan memberitahu Shiv .. dan dia akan mendapatkan sesuatu yang baik untuknya. Jagya datang ke Basant dan dia menyesal bahwa ia tidak bisa pergi dengan mereka. Dia mengatakan jika Allah ingin, maka semuanya akan baik-baik saja. Basant mengatakan, kamu telah menjelaskan semua ini sebelum .. dan kamu telah melakukan banyak. Setelah itu takdir apapun inginkan. Mereka memeluk. Basant mengatakan kepadanya bahwa ia akan bersyukur dia selalu untuk kebahagiaan yang ia berikan.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 240
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 239

0 komentar:

Posting Komentar