Sinopsis Anandhi Episode 237

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 237 - Episode ini menceritakaan saat Jagya dan Ganga datang ke rumah sakit. Jagya melakukan pasien yang berbeda pemeriksaan, dan membimbing mereka apa yang baik bagi mereka .. apa yang mereka harus dan tidak harus dilakukan. Ganga melihat dia. anak muda mengatakan ia akan takut injeksi .. Jagya dan perawat mengatakan kepadanya apa yang akan terjadi. Ibunya juga mengatakan kepadanya apa-apa yang akan terjadi, tapi dia marah dan mengatakan ia tidak akan mengambil injeksi dan menempatkan selendang di wajahnya. Ganga kemudian mengatakan, meninggalkannya .. melihat dia begitu takut seperti tikus .. anak mengeluarkan wajahnya dari selendang, dan mengatakan saya bukan tikus. Ganga mengatakan siapa pun akan takut dari sedikit jarum tikus .. tidak bisa harimau. Boy mengatakan, saya tidak menakut-nakuti .. itu menyakitkan saya. Ganga bertanya kepadanya apa yang dia ingin menjadi di masa depan .. katanya polisi. Ganga mengatakan polisi harus menghadapi begitu banyak kesulitan .. dan mereka tidak bisa mendapatkan takut seperti ini .. kamu tidak bisa menjadi polisi. Boy bertanya apa yang harus saya lakukan? Ganga mengatakan berani dan mengambil injeksi. Boy setuju sekarang dan membawanya. Ganga melihat foto di dinding sana dan dia pergi untuk check  out. Dia juga melakukan yang sama. Setiap orang mencintai makanan yang dibuat oleh Anandi. Ayah Shiv juga memuji dia dan mengatakan mereka akan makan makanan lezat sejak lama jika Anandi telah datang dalam hidup mereka sebelumnya. Ibu shiv mengatakan kepadanya, sehingga kamu mengatakan kamu tidak suka makanan yang dibuat oleh saya? Dia mengatakan, saya tidak mengatakan apa-apa tentang kamu dan dia bilang, kamu mengatakan banyak tanpa berkata apa-apa. Semua orang tertawa. Ayah Shiv ini berubah topik dan bertanya tentang belati.

Kemudian Shiv bangun dan melihat jam dan 10. Dia bangun karena shock. Ia bertanya-tanya kenapa dia tidak mendengar alarm. Setiap orang memiliki waktu yang baik di meja makan. Ayah Shiv mengatakan ia menikah hanya karena dia adalah seorang juru masak yang baik. Dia mengatakan, kamu tidak pernah mengatakan kepada saya sebelum .. Alok diam-diam meminta dia untuk tetap tenang .. setidaknya di depan Daddu lagi dia akan berpikir bahwa ia adalah joru-ka-ghulam. Daddu mendengarnya dan mengatakan apa yang salah dalam menjadi joru-ka-ghulam? Alok mengatakan, kamu mendengarnya? Daddu mengatakan, ya .. dan saya bahkan mendengar apa yang kamu akan katakan. Shiv datang ada dalam kemarahan dan meminta Anandi yang mengubah alarm? Anandi mengatakan, saya lakukan. Dia marah padanya dan mengatakan mengapa orang tetap alarm? sehingga mereka bisa bangun tepat waktu .. dan kamu meletakkan telepon saya di keheningan.. Aku punya 20 miscalls. Anandi mengatakan saya pikir itu akan mengganggu tidur kamu sehingga .. Shiv mengatakan, aku punya sebuah pertemuan penting dan aku harus mencapai sana satu jam yang lalu. Ada 40 orang yang berjuang dengan kehidupan mereka, dan kamu ingin saya tidur? Dia meninggalkan marah. Anandi mulai menangis dan tiba-tiba tertawa telah berubah menjadi hening. Meenu mengatakan padanya untuk tidak merasa buruk. Shiv mengatakan terlalu banyak dalam ketegangan, tapi ia akan tenang oleh malam. Dia meminta dia untuk bergabung dalam untuk sarapan. Sekarang Sanchi mengganggu. Dia bertanya Anandi kenapa kau menangis di itu sekarang? Ibunya berhenti dan mengatakan, bisa kamu tetap tenang? Sanchi mengatakan, apa yang saya lakukan? Saya hanya mengatakan bahwa Shiv bhaiya tidak salah .. bhabhi perlu menyadari bahwa bhaiya akan mempermalukan begitu banyak di depan semua orang karena dia. Anandi pun pergi dari sana. Alok juga marah pada Sanchi. Ibu Sanchi ini menjelaskan bahwa tidak ada kesalahan Anandi .. dia hanya berpikir baik untuk Shiv .. bagaimana dia akan tahu apa pekerjaan yang harus dilakukan dalam keadaan darurat? Shiv tidak makan sarapan .. dan karena kamu Anandi juga meninggalkan tanpa sarapan. Kecelakaan darurat datang ke rumah sakit Jagya ini. Jagya pergi untuk melakukan perawatan. Ganga mengikutinya .. dia membuka pintu dan melihat perlakuan yang dilakukan dan tidak merasa baik. Dia pergi dari sana. Dan Jagya pemberitahuan itu. Anandi menangis di kamarnya. Ibu Shiv datang ke sana dengan sarapan. Dia mengatakan Anandi, jangan katakan bahwa kamu tidak lapar .. sampai kamu tidak makan sarapan .. Aku tidak akan meninggalkan. Kamu mendengar apa yang Meenu katakan, benar? Shiv mengambil tanggung jawabnya sangat serius .. dan dalam ketegangan dia marah pada kamu. Anandi mengatakan, saya tidak merasa buruk untuk itu .. saya merasa berpikir buruk ia harus mendapatkan malu di depan semua orang karena aku. Aku marah pada diriku sendiri. Bagaimana saya bisa melakukan hal konyol seperti itu? Ketika alarm berdering .. Seharusnya aku bertanya apakah dia ingin tidur lebih atau tidak .. bagaimana aku membuat suatu kesalahan besar? Ibu Shiv mengatakan, tidak kesalahan .. kamu hanya melakukan apa yang istri yang baik tidak untuk suaminya. Untuk apa yang kamu katakan hal yang konyol .. cinta kamu untuknya. Jangan khawatir .. oleh malam .. semuanya akan baik-baik saja. Anandi mengatakan, jika belati kena masalah karena aku, maka saya tidak akan bisa memaafkan diriku sendiri.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 238
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 237

0 komentar:

Posting Komentar