Sinopsis Anandhi Episode 234

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 234 - Episode ini menceritakaan saat Kanchan dan Jagya sedang duduk di kejauhan dan memiliki percakapan. Kanchan bilang aku mencoba banyak, tapi suami saya maupun keluarganya menerima saya. Dulu aku berpikir semuanya akan baik-baik saja seiring berjalannya waktu, tapi itu tidak. Pada akhirnya ayah saya memutuskan untuk bercerai darinya. Jagya mengatakan padanya, aku menikah dua kali, namun kedua pernikahan gagal. Dan setelah itu saya memutuskan bahwa pernikahan bukan untuk saya. Aku bersiap-siap untuk pernikahan ini karena keluarga saya .. dan pilihan mereka adalah pilihan saya. Aku akan melakukan apapun yang mereka katakan. Kamu mungkin menemukan ini aneh, tapi saya tidak ingin menyembunyikan apa-apa .. apa sebenarnya, saya bilang. Kanchan mengatakan, itu tidak mudah untuk mengatakan yang sebenarnya. Hal ini membutuhkan keberanian yang kamu miliki. Kami berdua telah melalui fase buruk dalam hidup kita .. sehingga tidak akan sulit bagi kita untuk memahami satu sama lain. Aku tidak tahu apakah rishta kami akan pergi ke depan atau tidak .. itu mungkin bahwa kamu menikah di tempat lain dan saya menikah di tempat lain, tapi apa yang bisa saya katakan adalah pelajaran kita dari masa lalu akan berguna di masa depan kami. Ayah Kanchan ini sedang berbicara di telepon dengan seseorang tentang mantan suami keluarga Kanchan ini mengatakan mereka adalah orang-orang yang sangat kaya .. pengacara haruslah orang yang bisa membawa kita banyak uang dari keluarga. Mereka terganggu Kanchan begitu banyak, saya tidak bisa membiarkan mereka pergi dengan mudah. Ganga mendengarkan itu dan menemukan sesuatu yang salah. Dia mengikutinya. Ayah Kanchan ini terasa seseorang mengikutinya, tapi Ganga menyembunyikannya ketika ia melihat kembali dan kemudian terus mengikutinya.

Kemudian Meenu tidak tahu bagaimana harus berterima kasih Anandi untuk merawatnya. Dia mengatakan, jika Mahi ada di sini, maka ia akan juga belum peduli seperti ini. Anandi bilang kau sendiri .. saya tidak dapat mengurus orang-orang saya sendiri? Dan kesalahan adalah milikku juga. Meenu mengatakan, saya telah mengatakan kepada kamu berkali-kali untuk tidak menyalahkan diri sendiri. Anandi memberinya sarapan. Meenu mengatakan dia dari besok aku ingin sarapan di luar dengan semua orang. Shiv datang dan tersenyum. Meenu mengatakan, apa yang kamu senyumi? Lihat bagaimana istri kamu bisa menjadi guru saya. Shiv mengatakan, di sini Anandi telah menjadi kamu profesor dan telah lupa saya. Meenu mengatakan melihat apa yang suami kamu mengatakan .. Saya mengatakan tidak berhati-hati dari saya. Dia mengambil keduanya dengan dia dan mengunci mereka di dalam kamar mereka. Meenu tersenyum dan mengatakan Anandi untuk mengurus suaminya juga. Kedua Shiv dan Anandi memintanya untuk membuka pintu, tapi Meenu tidak terbuka dan tersenyum. Ayah Kanchan ini berbicara dengan seorang pengacara dan sepertinya dia ingin mengambil uang dari keluarga mantan suami Kanchan ini ini. Dia mengatakan, saya tidak ingin perjanjian sederhana ... kita bahkan bisa memeras mereka mengatakan kami akan mengajukan polisi mengeluh karena mereka mencoba membunuh putri saya .. dan kemudian uang akan keluar dari kantong mereka. Pengacara kemudian mengatakan, saya juga mendengar tentang rishta Kanchan di Badi Haveli. Ayah Kanchan mengatakan, masih pembicaraan terjadi .. siapa yang tahu apa yang terjadi selanjutnya. Pengacara mengatakan, jika dia menikah di sana, maka kamu akan menjadi sangat kaya. Ayah Kanchan mengatakan, itu benar .. dan kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari itu karena saya percaya berbagi. Tapi pertama melakukan pekerjaan ini saya. Ganga mendengarkan semua itu. keluarga Jagya ini sedang menunggu Jagya. Jagya datang dan mengatakan dia mengatakan sedikit tentang dia dan saya mengatakan kepadanya sedikit tentang saya. Dari apa yang kita bicarakan, tampaknya bahwa Kanchan adalah pemahaman dan gadis yang baik. Jika kamu semua merasa baik, maka kita dapat bergerak maju. Keluarga sangat bahagia. Ganga masuk dan mengatakan rishta ini tidak dapat terjadi. kamu akan melakukan kesalahan besar dengan melakukan rishta ini. Kanchan dan keluarganya tidak orang-orang baik sama sekali .. mereka mencoba untuk mendapatkan uang dari keluarga mantan suaminya itu .. dan mereka melakukan rishta dengan dokter sahab untuk alasan yang sama. Dokter sahab berasal dari keluarga kaya, dan mereka ingin mendapatkannya dari itu. Ibu Jagya mengatakan kepada Ganga, apakah kamu memiliki rasa apa yang kamu katakan? Dadisa berpihak Ganga dan meminta dia untuk memberitahu lebih. Ganga memberitahu semua orang tentang percakapannya dan Kanchan ini kemarin. Dia bilang aku sangat terganggu oleh itu dan itulah mengapa saya pergi ke kuil pagi ini. Dan di sana aku melihat ayah Kanchan dan ia pergi menemui pengacara dan memberitahu semua orang tentang percakapan dengan pengacara. Dia mengatakan yang baik bahwa kebenaran keluar sebelum menikah. Semua orang berkat Ganga untuk membiarkan mereka tahu tentang kebenaran ini. Ganga mengatakan semua memungkinkan saya untuk tinggal di rumah ini, dan ini sesuatu didepan itu. Dadisa mengatakan, jika kamu tidak berada di sini, maka saya akan manja kehidupan Jagya ini lebih banyak daripada membuatnya lebih baik .. Semoga Tuhan memberkati kamu .. kau begitu matang, pemahaman .. seperti Anandi. Bahkan 2 langkah di depan Anandi. Ibu Jagya adalah tidak senang mendengar ini. Jagya dan orang lain tersenyum.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 235
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 234

0 komentar:

Posting Komentar