Sinopsis Anandhi Episode 233

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 233 - Episode ini menceritakaan saat Anandi melakukan pekerjaan di dapur dan Sanchi datang di sana. Sanchi tidak tahu apakah apa Anandi lakukan untuk Meenu benar atau tidak. Dia menyarankan untuk berbicara dengan Jagdish. Anandi mengatakan kita sudah melakukan perawatan dengan dokter keluarga kami dan itu tidak baik untuk berbicara dengan 2 dokter. Anandi mengatakan, atau kamu tidak ingin berbicara dengannya? Sanchi bertanya padanya tentang masa lalunya. Anandi mengatakan, saya lupa bahwa lama. Sanchi mengatakan, apakah kamu memiliki rasa bersalah? Atau kamu pikir kita mungkin menangkap kamu jika kita membahas itu? Anandi meninggalkan dan mengatakan kepadanya, pada hari Holi di mabuk Aku sudah bilang apa yang ada di hati saya. Dia pergi. Gadis (Kanchan) dan keluarganya berada di rumah Jagya ini. orang tua gadis itu memberitahu keluarga Jagya ini bagaimana mereka memperlakukan dia begitu buruk dan membuatnya seperti seorang hamba. keluarga Jagya mengatakan kamu melakukan hal yang benar. Semua wanita tenang sampai sekarang. Ayah gadis itu mengatakan kita mengatakan mereka kita akan mengeluh kepada polisi, mereka menjadi takut .. tapi kemudian berkata kita tidak ingin melakukan yang sama dengan mereka sehingga tidak mengambil masalah ini lebih lanjut. Pada akhirnya itu tentang masa depan putri kami. Ayah Jagya mengatakan saya mengerti kamu dengan sangat. Mereka memberikan jus untuk keluarga Kanchan ini. Kanchan menumpahkan jus pada dirinya sendiri. Ganga membawanya untuk membersihkan pakaiannya. Orang tua mengatakan Kanchan masih akan takut di depan orang luar. Ketika dia membersihkan kakinya, Ganga melihat payals di kakinya. Dia meminta kamu masih memiliki yang mereka dikenakan? Kanchan pertama mengatakan, ya .. karena mereka adalah tuhan. Tapi kemudian dia mengatakan, mereka tidak akan keluar begitu .. Ganga mengatakan dalam pikirannya, orang tua mengatakan mereka membawanya kembali untuk menyelamatkan hidupnya, dan ketika pernikahan rusak, apa arti dari memiliki kenangan pernikahan dengan kamu? Mereka keluar dan bergabung semua orang lagi. Orang tua mengatakan Kanchan kami sangat sederhana. membaca update penuh setiap hari hanya di Dadisa mengatakan sebelum memutuskan rishta ini, saya ingin jagya melihatnya .. keduanya dapat berbicara satu sama lain dan saling memahami, pada akhirnya mereka dua harus hidup dengan satu sama lain. Jagya telah pergi ke rumah sakit. Orang tua mengatakan bahwa mereka dapat bertemu di kuil besok. Jagya dan Kanchan akan bertemu satu sama lain, dan mereka juga akan melakukan darshan. Dadisa setuju dengan ini.

Kemudian Ganga datang ke kamar Jagya dengan teh. Dia bilang aku benar-benar membutuhkannya .. begitu lelah dari pekerjaan. Dia mengatakan tehnya sangat baik. Ganga meminta dia jika Dadisa bercerita tentang Kanchan .. dia harus pergi untuk bertemu dengannya besok. Jagya dengan tidak banyak bunga bilang aku tahu. Ganga mengatakan, jangan buru-buru .. mengenalnya dengan baik seperti itu tentang seluruh hidup kamu. Jagya kata yang saya untuk menguji siapa pun. Saya mengatakan kepada Anandi menemukan gadis untuk saya dan sekarang ketika keluarga saya menyukai gadis itu, maka saya bahkan tidak perlu untuk bertemu dengannya. Aku hanya mengatakan ya untuk membuat semua orang bahagia. Ganga mengatakan, aku tahu apa yang kamu katakan .. tapi lebih baik jika kamu tahu dia benar. Dia pergi. Jagya ingat kata-katanya dan mengatakan Ganga sangat mirip Anandi. Anandi adalah di kamar Meenu dan Shiv di kamarnya. Keduanya berbicara dengan setiap pesan sms menggunakan lainnya. Anandi meminta dia untuk tidur. Shiv balasan kembali gaya Shayri mengatakan jika tidak ada kamu disampingku, maka setidaknya kenangan kamu .. indah. Meenu meminta Anandi, kau tidak tidur belum? Anandi bilang aku hendak tidur dan dia tidur. Ganga berada di kamarnya dan masih berpikir tentang dia dan percakapan Kanchan ini. Dia bilang aku merasa ada sesuatu yang salah. Lebih baik waspada. Kemudian dia mengatakan, mungkin itu hanya karena apa yang terjadi dengan saya .. saya tidak percaya dalam pernikahan orang .. dokter sahab pergi melalui begitu banyak .. dan sekarang semuanya harus baik dalam kehidupan barunya. Dia berdoa Tuhan untuk memberikan istri Jagya yang membuat dia sangat senang. Jagya menunggu di kuil. Ayah Kanchan membawanya padanya. Dia memperkenalkan Kanchan kepadanya dan meninggalkan mereka sendirian.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 234
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 233

0 komentar:

Posting Komentar