Sinopsis Anandhi Episode 232

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 232 - Episode ini menceritakaan saat Ibu Ganga dan Jagya ini melihat meja makan sudah siap. Ibu Jagya ini melihat piring dan mengatakan Jagya digunakan untuk makan dengan begitu banyak bunga sebelumnya, tapi sekarang dia hanya makan sedikit. Ganga mengatakan tidak masalah, kita akan membuatnya dengan cara yang berbeda kemudian melihat bagaimana dia makan dengan bunga. Ibu Jagya kemudian tidak menunjukkan minat yang meninggalkan Ganga terkejut. Shiv membawa makanan ke kamar Meenu dan membuat Anandi makan. Anandi meminta dia jika ia makan dan meminta dia untuk makan juga. Mereka berdua makan. Sanchi berbicara sendiri kita semua peduli tentang Meenu tapi kami tidak seperti Anandi. Ini rencananya untuk mengesankan semua orang. Mungkin dia bermain game di rumah Jagya dan juga untuk mengesankan semua orang. Miskin Jagdish tidak tahu bagaimana dia akan pergi melalui semua itu. Dia memutuskan untuk memanggil Jagya karena ia adalah satu-satunya yang bisa membuat suasana hatinya baik. Dia berpikir tentang alasan dan kemudian memanggil Jagya. Jagya bercanda bahwa ia akan harus mulai pengisian biaya konsultasi. Sanchi mengatakan kepadanya kakinya baik-baik saja dan bertanya apakah dia bisa mulai berlari. Jagya meminta dia untuk menunggu dan memberinya beberapa tips. Jagya bertanya apakah itu?. Sekarang Sanchi dengan lelucon mengatakan untuk mengirim tagihan nya. Setelah panggilan, Sanchi mengatakan Jagya sangat manis .. apa yang akan menjadi alasan untuk perceraian mereka? Mungkin Jagya dan Anandi bercerai karena Anandi?. Setelah pergi ke mak comblang, orang tua itu mengatakan bahwa rumah yang sempurna untuk putri mereka sebagai rumah Jagya ini sangat peduli bagi orang banyak.

Kemudian Meenu memberitahu Anandi kamu tidak mendapatkan waktu untuk menjaga apa-apa .. Shiv harus marah pada saya berpikir aku terus istrinya untuk merawat saya. Saya baik-baik saja sekarang. Anandi mengatakan, tidak ada .. kamu tidak sepenuhnya pulih lagi dan memberikan obatnya. Meenu mengatakan dia tidak ingin mengambil karena mereka terlalu pahit. Anandi mengatakan, setelah kamu baik-baik saja, maka saya akan membuat halwa manis untuk kamu. Meenu mendapat senang melihat Anandi merawatnya seperti ini. Dia mengatakan jika saya memiliki putri apapun, maka saya akan membuat anak saya seperti kamu. Anandi menatapnya. Meenu mengatakan, Sanchi adalah putri saya tapi ada terlalu banyak perbedaan antara kalian berdua. Anandi meminta dia, setiap orang dalam keluarga akan bercampur sangat cepat, tapi Sanchi sangat berbeda. Meenu mengatakan, kita bertanggung jawab untuk memanjakan dirinya. Kami memenuhi nya semua tuntutan dan itulah sebabnya ia menjadi sangat keras kepala. Anandi bilang aku mencoba menjadi seperti bagaimana saya dengan Sugna didi sehingga saya bisa menjadi teman dengan Sanchi. Ibu Shiv ini mendengarkan percakapan ini. Sanchi melakukan latihan di luar rumah mereka. Ibunya datang dengan membawa jus. Sanchi bilang aku akan memilikinya setelah latihan. Ibunya berhenti musik dan bilang aku ingin berbicara tentang Anandi. Dia mengatakan Anandi lebih muda dari bhabhi kamu, kamu harus bersikap baik dengan dia. Anandi sangat matang dan itulah mengapa hal ini tidak pergi jauh. Dia berusaha bersikap baik dengan kamu. Sanchi marah dan mengatakan, Anandi telah menjadi seperti Devi untuk kamu. Jika dia benar-benar baik, maka mengapa dia bercerai. Ibunya mengatakan, Jagya pun meeninggalkannya dan itulah mengapa perceraian terjadi. Sanchi mengatakan, semua ini kamu mendengar dari Anandi, namun pada kenyataannya mungkin ada salahnya juga. Ibunya mengatakan, saya mendengarkan kamu sebelum dan meragukan tentang Anandi dan saya pergi ke rumah Jagya dan harus malu begitu banyak. Saya tidak bisa melakukan kesalahan yang sama lagi. Aku tidak akan memaksa kamu untuk menjadi baik dengan Anandi, tapi aku tidak akan mengambil dari perilaku buruk kamu dengan dia. Sanchi pergi dengan marah. Matchmaker menunjukkan foto gadis itu untuk keluarga Jagya dan mengatakan orang tuanya akan memberikan sebanyak mas kawin yang kamu inginkan. Dadisa mengatakan kita tidak ingin mas kawin. Kami tidak menjual Jagya. Bhairo berpikir tentang Gauri. Dadisa mengatakan tidak bicara tentang dia pada kesempatan yang baik. Bhairo mengatakan bagaimana dia akan merasa mengetahui tentang pernikahan ke-2 Jagya ini? Dadisa mengatakan Jagya pergi untuk meminta maaf setelah begitu banyak terjadi, tapi ia bahkan tidak bertemu. Dan kamu mengatakan dia masih punya beberapa perasaan tentang Jagya? Sama seperti bagaimana Jagya kembali pada jalan yang benar, saya berharap dia juga melakukan. Matchmaker menunjukkan foto lain dan keluarga Jagya ini menyukainya. Matchmaker mengatakan, tapi ada masalah dengan dia .. dia janda. Itu bukan dia kesalahan .. pria keluar menjadi buruk. Dia memukuli istrinya banyak sehingga orang tua membawa anak mereka kembali. Sekarang ibu Jagya mengatakan, dia baik-baik saja .. tapi .. Jagya mengambil foto dan bertanya, tapi apa? Dia adalah janda dan itulah mengapa pandangan kamu berubah? Dia mengingatkan bahwa ia juga seorang janda dan kamu juga membuat Anandi menikah lagi sehingga dia mendapat kesempatan lagi dan hari ini dia senang. Sebaiknya tidak gadis ini layak kesempatan lain? Ada kemungkinan bahwa seperti Anandi, gadis ini juga tidak melakukan apa-apa. Kita tidak harus mengatakan semua ini sebelum melihat keluarga. keluarga Jagya adalah bangga pada dirinya. Ayah Jagya mengatakan kita akan bertemu dengan gadis ini seperti bagaimana kita akan bertemu dengan gadis lain. Dadisa memberitahu mak comblang untuk memanggil mereka di sini besok. Matchmaker mengatakan, mengapa besok? Aku akan membawa mereka hari ini .. kamu lakukan persiapan untuk bertemu dengan mereka.

Sinopsis Anandhi selesai. Sekian dari informasi mengenai sinopsis Anandhi serial TV India berjudul asli Balika Vadhu yang tayang di ANTV. Simak kelanjutannya di SINOPSIS ANANDHI EPISODE 233
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 232

0 komentar:

Posting Komentar