SINOPSIS Veera Episode 253

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 253

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 253 - Episode dimulai saat Ranvi menjadi terkejut mengetahui tentang Gunjan membuat janji aborsi. Dia mengatakan tidak. Dia menunjukkan dia bentuk dan tanda nya. Dia terguncang dan bertanya apakah dia menjalani aborsi. Dia mengatakan hanya dokter bisa mengatakan ini. Dia terkejut melihat Gunjan sana dan bertanya Dhingra apa yang terjadi. Dhingra mengatakan dia meninggalkan rumah dan dia jatuh. Dia mengatakan jangan khawatir, tidak akan terjadi. Dia mengucapkan terima kasih Gunjan untuk membawa nya. Dhingra mengatakan merawatnya, semuanya akan baik-baik saja. Ranvi mendapat panggilan Chai ji ini. Bahkan Bansuri mendapat berita dan ia mengatakan Balwant untuk segera datang, mereka harus pergi rumah sakit, seperti Gunjan di rumah sakit. Dia mengatakan Chai ji menelepon dan mengatakan Gunjan jatuh melakukan latihan. Veera terkejut dan pergi dengan mereka. Manjeet mengatakan ia jatuh banyak kali dan dia tidak pergi ke rumah sakit. Ranvi mengatakan Chai ji yang Gunjan hamil. Dokter datang dan Ranvi bertanya padanya tentang Gunjan. Dokter mengatakan dia baik-baik saja, tapi dia kehilangan bayinya saat ia jatuh di perutnya. Dia mengatakan semua bisa melihatnya. Semua orang datang dan bertanya Ranvi apa yang terjadi Gunjan. Chai ji mengatakan Gunjan baik-baik saja, tapi dia kehilangan bayinya. Mereka semua terkejut. Bansuri bertanya apa dia hamil, dia datang ke rumah di pagi harinya, dia tidak memberitahu saya. Chai ji mengatakan dia tidak memberitahu kami, aku hanya menebaknya, dia tidak mengatakan apa-apa, tidak tahu mengapa. Bansuri mengatakan dia tinggal dengan kamu semua, ia akan memiliki beberapa alasan untuk menyembunyikan ini. Ranvi mengatakan Gunjan tidak ingin anak ini. Perawat mengatakan Gunjan ingin bertemu ranvijay. Ranvi pergi menemui Gunjan. Gunjan menangis dan memeluk dia.

Kemudian Dia mengatakan anak kita, maafkan saya, saya tidak ingin anak ini, jadi saya datang ke sini untuk aborsi, ketika aku mendengar detak jantung, aku menyadari bahwa aku ingin menjadi seorang ibu, dan saya sedang menunggu kamu untuk memberikan kabar baik ini . Dia bertanya mengapa dia diam, memarahinya dan berteriak pada dirinya, tetapi mengatakan apa-apa. Dia bilang dia mengambil keputusan ini untuk dia. Dia mengatakan beristirahat dan pergi. Dia memberitahu semua orang bahwa Gunjan baik-baik saja. Balwant dan Bansuri bertemu Gunjan. Bansuri mengatakan kamu tidak memberitahu kami. Balwant meminta Gunjan untuk mengurus. Baldev meminta Chai ji untuk memenuhi Gunjan. Veera pun menangis. Baldev meminta orang tuanya untuk pulang, ia dan Veera akan tinggal di sini malam ini. Bansuri mengatakan dia memiliki pekerjaan di rumah. Balwant mengatakan tidak ada pekerjaan, kalian tinggal di sini. Gunjan mengatakan Chai ji bahwa ia ingin memiliki anak kemudian karena dia ingin membuat karir pertama, jadi dia datang ke sini untuk membatalkan anak. Dia mengatakan ketika dia mendengar bayi detak jantung, ia berubah keputusannya dan dia ingin menjadi ibu, saya ingin mengatakan Ranvi pertama jadi aku tidak memberitahu kamu, saya takut bahwa saya tidak bisa mengelola bayi dan karir. Dia menjelaskan dan Chai ji bertanya padanya mengapa dia tidak meminta dan Ranvi, mungkin mereka bisa membantunya. Gunjan mengatakan yang kesalahan saya, saya pikir jika saya katakan, semua orang akan memikirkan keputusan saya salah. Chai ji mengatakan rumah di mana orang tidak setuju tidak ada di rumah, tapi rumah. Gunjan bilang aku ingin meminta maaf kepada Ranvi, dia tidak mengatakan apa-apa, saya membuat Ranvi sangat jauh dari saya. Chai ji bilang aku tidak mengatakan apa-apa untuk Ratan, saya berjanji saya akan mencoba yang terbaik untuk menjelaskan padanya. Balwant pulang dan mengatakan Gunjan lakukan salah, saya bisa memahami apa kejutan yang Ranvi punya. Bansuri membela Gunjan dan berpendapat. Manjeet mengatakan istri tidak perlu menyembunyikan apa pun dari suaminya, apa pun alasannya, suami akan merasa dia berbohong. Balwant mengatakan ya, suami dan istri harus tidak memiliki rahasia, yang lain rusak. Dia pergi. Manjeet mengatakan hal yang sama dan takut Bansuri. Veera melihat Ranvi terkejut. Baldev mengambil obat-obatan dan Ranvi pergi. Veera mengatakan dia bisa melakukan sesuatu, Gunjan bilang dia hamil, dan dia tidak ingin anak. Baldev bertanya mengapa kau menyembunyikan ini. Veera mengatakan dia membuat saya bersumpah, saya berharap saya mengatakan hal ini kepada Ranvi, dia akan tidak meninggalkannya sendiri. Dia terkejut melihat Ranvi. Ranvi marah dan pergi. Ranvi menangis di kamarnya mengingat kata-kata Gunjan ini.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 254
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 253

0 komentar:

Posting Komentar