SINOPSIS Veera Episode 252

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 252

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 252 - Episode ini dimulai saat Veera jatuh dalam pelukan Baldev ini. Dia mengatakan seperti tahun terakhir. Dia mengatakan tidak, tahun lalu kamu membuktikan kau mencintaiku, tahun ini saya sedang membuktikan aku mencintaimu. Dia bertanya yang membuat minuman bhang nya. Dia bilang aku tidak tahu, aku hanya tahu aku mencintaimu banyak. Dia pikir tidak tahu siapa yang membuat minuman bhang dan meminta dia untuk memiliki air. Manjeet dan Bansuri melihatnya. Veera mengatakan hanya 10 hari bagi kita untuk mendapatkan terpisah, kamu benar-benar akan menendang saya keluar dari rumah dan hidup, tidak kau mencintaiku. Dia ingat kata-katanya dan mengatakan ia akan mengatakan padanya. Dia memberi warna pada wajahnya. Veera dan Baldev tersenyum melihat satu sama lain. Veera juga berlaku warna kepadanya. Mereka mendapatkan dekat dan Bansuri berteriak Ah ... untuk mengganggu mereka. Dia mengatakan Balwant yang menelepon kamu, saya akan mengambil Veera ke kamar. Dia mengatakan biarkan aku mengambil istri saya ke kamar. Veera pelukan Bansuri dan ejekan nya, memintanya untuk datang setelah dia dan kemudian dia akan memberitahu semua orang. Baldev mengambil Veera. Bansuri mengatakan Manjeet bahwa Veera mengambil keuntungan. Manjeet mengatakan mari kita pergi setelah dia. Bansuri mengatakan tidak sekarang. Baldev membawa Veera ke kamar dan meminta dia untuk beristirahat. Dia meminta dia untuk tidak pergi. Dia bilang aku mencintaimu banyak, saya tidak akan pergi ke mana pun. Dia mengatakan kamu tidak menyukai saya, sehingga kamu tidak membawa saya di lengan dan tidak menunjukkan cinta Anda. Baldev bertanya bagaimana untuk menunjukkan cinta saya. Dia meminta dia untuk berpikir. Mereka memiliki kontak mata. Dia pergi dekat dengannya lalu menciumnya dan dia jatuh tertidur.

Kemudian Gunjan makan banyak dan mengatakan dia harus lakukan untuk latihan. Dia berpikir untuk memberitahu Ranvi pertama dan kemudian Chai ji. Chai ji bertanya kenapa dia tersenyum. Gunjan pun pergi. Chai ji mengatakan itu berarti dia menyadari hal besar untuk menjadi ibu. Veera bangun dan Baldev bertanya apakah dia harus tidur lebih. Dia bertanya kapan saya tidur, saya tidak ingat apa-apa. Dia bertanya-benar? Dia bilang ya, aku melakukan sesuatu yang salah. Dia ingat dia pengakuan cinta. Dia mengatakan kamu membuat Holi ini mengesankan. Gunjan kenang Ranvi mengejutkan dan tersenyum saat latihan. Ranvi adalah di jalan dan sedang menunggu untuk mendengar kabar baik, dan Gunjan tidak berbagi berita dengan dia. Gunjan berpikir dia akan memberikan berita ini ke Ranvi dan dia akan bukti dirinya menjadi ibu yang baik. Ranvi berpikir Veera dan melawan dia. Baldev datang ke sana dan mereka mendapatkan terkejut melihatnya. Manjeet meminta dia akan ia memiliki teh dan pakodas. Dia mengatakan tidak, aku sedang berpikir bagaimana Veera mabuk oleh bhang, bagaimana hal itu datang ke sini dan diberi hanya untuk Veera. Bansuri meminta yang dia bercerita. Dia mengatakan tidak, saya hanya mengatakan apa yang saya pikir. Manjeet mengatakan beberapa orang berbuat onar ini. Dia tertawa dan mengatakan dia tidak membuat masalah apapun, saya tidak punya masalah, dia benar, Holi saya punya baik oleh ini, siapa pun yang membuat bhang mabuk dia melakukan pekerjaan yang baik. Dia pun pergi. Manjeet bertanya apa yang dikatakannya. Bansuri mengatakan meninggalkannya. Chai ji panggilan Ranvi dan ia mengatakan ia mencapai. Dia meminta Gunjan. Chai ji mengatakan dia pergi untuk latihan nya. Ranvi berhenti di sebuah rumah sakit dan berpikir untuk mengambil janji dengan namanya, ketika dokter memeriksa dan memberitahu kita, maka dia tidak akan menyembunyikannya. tari gunjan berakhir dan dia sebut Chai ji. Chai ji mengatakan Ranvi datang ke rumah. Gunjan bilang aku ini datang sebelum dia pulang, dan bergegas. Dia tergelincir oleh lantai berair. Dia terluka saat ia jatuh oleh perutnya menghadap lantai. Dia menangis dan semua orang terburu-buru padanya. Ranvi memberikan rincian Gunjan dan perawat mengatakan dia sudah terdaftar, Ia berpikir dia merawatnya. perawat mengatakan kepadanya tentang Gunjan yang akan datang untuk aborsi besok. Dia pun terkejut.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 253
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 252

0 komentar:

Posting Komentar