SINOPSIS Veera Episode 248

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 248

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 248 - Episode dimulai saat Gunjan datang untuk bertemu dengan Manjeet dan memeluknya. Dia meminta dia untuk mengidentifikasi dirinya. Bansuri datang dan mengatakan Gunjan berubah begitu banyak, dia menikah dengan rockstar terkenal Ranvi. Manjeet mengatakan kamu tidak memberikan nilai-nilai yang tepat untuk anak kamu, lihat pakaiannya, dia datang menemui saya tanpa suaminya. Gunjan mengatakan Ranvi sibuk dan apa ada yang salah dalam pakaian ini yang begitu mahal. Bansuri mengatakan dia tidak memakai pakaian seperti sebelumnya, tetapi dalam undang-undang memungkinkan pakaian tersebut tidak boleh dipakai. Manjeet mengatakan dia bahu keluarga Veera, jadi mereka baik padanya. Dia berbicara menentang Veera dan mengatakan dia menghancurkan hidup Baldev ini. Bansuri meminta dia untuk datang. Gunjan mengatakan menunggu, dan bertanya Manjeet mengapa dia mengatakan hal ini. Dia bertanya apakah kamu tahu betapa dia mencintai dia, dan apa yang ia lakukan. Manjeet mengatakan dia tidak memiliki sopan santun dan tidak mematuhi tradisi. Gunjan mengatakan apa yang kamu katakan, 2015 dan kamu berbicara tentang 1915, kita tidak melihat Biji menaati tradisi sampai sekarang. Manjeet melihat Bansuri. Gunjan mengatakan dunia akan maju dan kamu masih ada. Bansuri meminta Gunjan tidak berdebat. Gunjan mengatakan Aku ini tidak berdebat, saya ini menjaga pandangan saya. Manjeet bilang aku menyesal Bansuri tidak bisa menjadi yang terbaik bagi ibu. Gunjan bertanya bagaimana dia bisa mengatakan ini. Manjeet tegur dia dan pergi. Gunjan bertanya Bansuri apa yang terjadi padanya, Tai ji mengatakan seperti hal yang besar, dan kamu telah mendengar ini diam-diam. Dia mengatakan kita harus tidak mendengar hal-hal bodoh seperti itu dari dia, katakan ini kebenaran, mengapa kau bantalan omong kosong nya. Bansuri masuk ke pemikiran. Gunjan bilang aku tidak akan datang dan tidak memberitahu Ranvi untuk datang ke sini, sampai Manjeet tetap di sini. Dia pun pergi. Bansuri berpikir dia harus menanggungnya, karena ia tidak berdaya, dia tidak tahu tentang Manjeet menggali masa lalu tua.

Kemudian Gunjan datang ke kamar Veera dan mengatakan dia datang untuk bertemu dengannya, karena dia marah pada pertemuan Manjeet. Dia bilang dia berdebat dengannya. Veera mengatakan kamu juga, meninggalkannya, kita tidak bisa mengubah pemikiran dia di usia ini, ia akan tinggal selama beberapa hari dan pergi. Gunjan mengatakan ia menjadi dewasa seperti Ranvi, tapi saya akan tidak menanggung seperti Tai Saas. Dia mendapat pusing dan Veera kekhawatiran baginya. Dia meminta dia untuk mengurus dan memberi air. Gunjan mengatakan Aku ini baik-baik saja, kadang-kadang tingkat gula akan turun karena diet. Veera meminta dia telah pemeriksaan dilakukan. Dia bertanya Gunjan apa yang dia bersembunyi. Dia bilang dia adalah temannya juga dan meminta dia untuk percaya padanya dan berbagi masalah ini. Gunjan mengatakan Veera bahwa dia hamil. Veera mengatakan berita yang sangat baik. Gunjan mengatakan tapi dia tidak ingin menjadi ibu. Veera terkejut dan bertanya mengapa. Gunjan bilang aku seperti bayi tapi tidak baru, sekarang karir adalah imp untuk saya. Aku bisa membuat identitas saya sendiri, saya ini masih muda dan bisa menjadi ibu nanti. Veera mengatakan banyak wanita membuat karir setelah menjadi ibu, akan saya berhenti melakukan pekerjaan Polyhouse jika saya memiliki anak. Gunjan mengatakan ksmu dapat memulai kembali, tapi aku tidak bisa melanjutkan karir saya. Gunjan mengatakan tubuh saya tidak akan sama, dan saya tidak akan cukup kuat untuk terus maju. Dia menangis dan mengatakan dia tidak akan memberitahu Ranvi dan melakukan aborsi. Veera terkejut sebagai Gunjan mengatakan dia telah disembunyikan kehamilannya dari dia. 

Dia mengatakan dia akan tahu segera, kenapa kau menyembunyikan ini. Dia meminta untuk berpikir lagi tentang keputusan aborsi. Gunjan mengatakan dia telah memikirkan cukup, dia mengatakan saat ia bisa mengerti ini menjadi usianya, dan dia merasa ringan menceritakan ini. Veera mengatakan jika kamu ingin anak, mengapa kemudian, jika kamu merasa kamu tidak dapat membuat karir, yang salah, kita semua dapat membantu kamu dalam membuat karir, dan semua orang akan berbagi tanggung jawab perawatan bayi, tapi tidak membatalkan. Gunjan meminta dia akan melakukan hal ini untuknya. Veera mengatakan mengapa tidak, aku akan melakukannya. Gunjan mengatakan janji saya, kamu tidak akan memberitahu siapa pun dan tidak Ranvi. Veera mengatakan baik-baik saja, tapi katakan padaku sebelum mengambil keputusan akhir, dan melihat dari pandangan semua orang, bayi akan membawa kebahagiaan untuk semua orang dan membuat pernikahan kamu lebih kuat. Gunjan mengatakan baik-baik saja dan pergi. Veera pun menangis. Manjeet tegur Bansuri banyak untuk memberikan pola asuh yang salah kepada anak-anaknya, dan mengatakan kamu tidak bisa menjadi ibu yang baik, kamu gagal di mata saya. Bansuri tetap tenang. Balwant mendengar ini dan berpikir mengapa Bansuri tidak mengatakan apa-apa pada komentar yang buruk ini, ketika dia selalu berpendapat dengan saya pada hal-hal kecil. Veera ingat kata-kata Gunjan dan khawatir. Dia pikir dia tidak bisa mengatakan kepada Ranvi tentang hal ini.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 249
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 248

0 komentar:

Posting Komentar