SINOPSIS Veera Episode 247

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 247

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 247 - Episode dimulai saat Balwant meminta Bansuri kenapa dia melayani Manjeet, ketika dia tidak menyukainya dan tidak pernah bertemu dengannya bertahun-tahun. Dia mengatakan dia melakukan tugasnya. Dia tertawa dan mengatakan kamu berbicara tentang tugas. Dia marah dan menangis, mengatakan dia tidak percaya padanya. Dia bilang aku bercanda, melakukan apa yang kamu inginkan, kamu menjadi sangat aneh. Dia pikir dia tidak akan membiarkan siapa pun menanyainya. Baldev pulang dan Veera bangun. Dia meminta dia untuk tidur. Dia bertanya kepadanya tentang makanan. Dia bilang dia mengatakan bahwa dia akan makan di luar. Dia bertanya apakah dia memiliki makanan. Dia mengatakan ya. Dia marah dan mengatakan aku sedang menunggu, dan ia memiliki makanan di luar. Dia bertanya apa yang terjadi, mengapa kamu marah. Dia bilang dia tidak peduli padaku, Manjeet mengambil piring makanan dari saya dan murmur menjadi terganggu. Baldev pergi tidur dan bangun dengan nada alarm di ponsel Veera ini. Dia mengatakan mengapa dia membunyikan alarm pukul 05:00. Dia menutup dan melihat dering alarm lain. Dia bangun Veera dan bertanya mengapa dia tetap begitu banyak alarm. Dia berhenti itu. Dia mengatakan tentang Manjeet meminta dia untuk bangun pagi-pagi dan mengatakan dia menunggu di malam hari untuk menunggu dia untuk makan malam, dan bertindak seperti dia. Dia tertawa dan bertanya mengapa dia akan mandi pada saat ini. Dia bilang dia tidak diizinkan untuk pergi dapur tanpa mandi. Dia bilang aku akan berbicara dengan Biji, meninggalkannya. Dia mengatakan biarlah, peduli nya beberapa hari dan aku akan menanggung ini. Dia ingat kata-katanya dan mendapat sedih mengatakan hanya dua minggu tersisa sekarang. Ranvi mendengar Gunjan berbicara dengan dokter dan mengambil janji. Dia berbalik dan melihat Ranvi. Dia bertanya siapa yang dia berbicara. Dia terletak padanya lagi dan dia akan khawatir tentang kebohongannya. Dia pergi ke Chai ji. Dia pikir mengapa Gunjan berbohong kepada saya jika dia melakukan tes di rumah sakit. Veera memasak makanan. Dia tidur dan hidangan akan dibakar. Manjeet datang dan tegur dia. Veera terkejut melihat itu dan Manjeet menyebutnya sangat ceroboh. Manjeet mengatakan jika saya tidak datang tepat waktu, kamu akan memiliki mendapatkan rumah terbakar. Veea meminta maaf. Manjeet mengatakan dia akan mengajarinya pelajaran hari ini dan memanggil semua orang. Veera menangis dan mengatakan apa yang saya lakukan.

Kemudian Bansuri bertanya apa yang terjadi. Manjeet bertanya mengapa kamu membiarkan Baldev menikahi gadis seperti itu, dia sedang tidur di dapur dan dibakar makanan. Veera membela dan Manjeet tegur lagi. Bansuri meminta maaf padanya dan mengatakan dia akan mengelola dapur. Veera mengatakan tidak, saya akan memasak makanan lagi. Bansuri menegaskan dan meminta dia untuk pergi. Baldev meminta Manjeet untuk pergi dan beristirahat. Manjeet mengejek Bansuri untuk membuat perhatian Veera dan bertanya kepadanya tentang Veera menikahinya oleh curang, yang lain saya tidak tahu mengapa ada orang yang akan ingin menikahinya. Baldev marah. Balwant mengatakan dia adalah gadis yang baik, jangan marah, memberinya waktu. Dia meminta Bansuri untuk mengambil Manjeet. Manjeet bertanya Bansuri apa yang dia inginkan, yang Veera tetap di sini dan merusak mereka. Bansuri mengatakan tidak. Manjeet kata maka kita harus mendapatkan gratis nya. Balwant menenangkan Veera dan meminta dia untuk beristirahat. Veera pergi ke kamarnya. Ranvi membawa poster bayi dan menyimpannya di lemari, mengatakan ia akan meminta Gunjan hari ini, dia telah menyembunyikan banyak. Gunjan datang dan melihat poster. Dia mengatakan hadiah untuk kamu. Dia melihat foto bayi dan mengatakan yang bagus. Dia bertanya tentang dia. Dia mendapat panggilan dan mengatakan panggilan Biji ini. Dia bilang aku tahu Tai ji, aku akan datang dengan Ranvi hari ini. Dia mengatakan kepadanya tentang Tai ji dan meminta dia untuk bersiap-siap. Dia mengatakan kamu pergi, aku punya beberapa pekerjaan. 

Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan pergi dan datang. Dia pun pergi. Dia mengatakan dia ingin membuat alasan dan tidak berbicara, tapi saya akan tahu kenapa kau melakukan ini. Veera menangis dan mencoba mengikat kain untuk tangannya. Baldev datang padanya dan peduli. Dia mengatakan berhenti menangis. Dia marah dan mengatakan tidak ada yang ingin aku berada di sini, bahkan tidak dengan kamu. Dia mengatakan hal ini tidak benar. Dia bilang aku berarti kamu bisa tinggal di sini. Dia menatapnya. Dia tersenyum melihat perilaku yang tidak bersalah. Dia melihat kalender dan mengatakan ia memiliki banyak keluhan dari dia, saya tahu itu bukan kamu kesalahan apa pun yang terjadi, Tai ji memarahi kamu, kamu melakukan semua tugas dari bahu yang baik dan Dia tersenyum dan meminta dia untuk pergi. Dia mengatakan dan dia ingin saya untuk tinggal di rumah ini, cara kamu merawat saya, itu menunjukkan kamu mendapatkan baik, ketika saya harus meninggalkan rumah ini, kamu akan memegang tangan saya dan menghentikan saya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 248
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 247

0 komentar:

Posting Komentar