SINOPSIS Veera Episode 246

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 246

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 246 - Episode dimulai saat Manjeet mengatakan Bansuri dan Balwant tentang bisnis pertanian nya akan buruk dan mereka harus membantunya dan tanggung jawab Sukhdev ini. Bansuri setuju dan mengatakan dia akan melakukan segalanya untuk dia. Manjeet bertanya akan dia benar-benar melakukan hal ini, yang dia katakan dengan hati. Bansuri mengatakan ya. Manjeet bilang aku tidak khawatir sekarang, dan tersenyum. Gunjan berbicara ke klinik resepsionis dan mengatakan saya telah melakukan semua tes, tanyakan pada dokter bisa aku datang, baik saya akan datang sekarang. Ranvi mengatakan ia bebas hari ini dan manajer disebut, bahkan dia tidak memiliki latihan. Dia membuat alasan. Dia meminta dia untuk menonton film dan dia akan bergabung dengannya. Dia tersenyum dan pergi. Dia mendapat panggilan bahwa dokter membatalkan semua janji hari dan meninggalkan melaporkan, tapi dia tidak dapat memenuhi dokter hari ini. Gunjan mengatakan baik-baik saja. Veera panggilan Baldev dan meminta dia untuk datang untuk makan malam. Dia mengatakan dia akan segera datang, dan dia bertanya apakah dia tidak datang tepat waktu. Dia bilang aku akan memiliki makanan dengan kamu dua kali, tapi tidak tinggal lapar seperti kemarin. Dia tersenyum dan mengakhiri panggilan. Gunjan suka acar ini dan memakannya. Ranvi meminta dia untuk tidak makan banyak. Chai ji mengatakan ia mengatakan karena kamu tidak menjaga kesehatan yang baik. Gunjan mengatakan ya, karena ia khawatir untuk saya banyak, baik saya tidak akan makan ini. Dia pun pergi sambil tersenyum. 

Chai ji mengatakan dia tidak akan membuat acar pedas dan menyembunyikan satu ini juga. Ranvi mengatakan kenapa dia tidak memberitahu saya, saya sedang membuat dia merasa bahwa tidak akan ada perubahan, tapi dia bersembunyi. Dia mengatakan Gunjan harus menyadari hal ini dan kemudian dia akan memberitahu kamu. Dia bilang aku tidak bisa berbagi kebahagiaan ini menjadi seorang ayah bahkan dengan istri saya, akan saya berbicara dengan ibunya. Chai ji mengatakan tidak, dia mencintai kamu banyak, hanya memiliki kesabaran. Dia bilang aku tidak bisa dan daun kesal. Veera menunggu Baldev dan ingat kata-katanya. Veera makan makanan dan Manjeet bertanya bagaimana dia bisa makan tanpa menunggu Baldev. Baldev mengatakan dia mengatakan kepada saya untuk memiliki makanan dan tidak menunggu dia. Manjeet meminta dia apakah dia tidak memiliki kewajiban istri dan dia harus memiliki makanan setelah suaminya memiliki makanan.

Kemudian dia mengatakan sampai Baldev tidak datang dan makan makanan, kamu tidak bisa makan, jika dia datang di pagi, kamu akan lapar sampai pagi, dan meminta dia untuk mengikuti beberapa ritual, karena ini dibuat untuk keselamatan suami. Veera mengatakan kali berubah dan apa perlu mengikuti tradisi. Dia berpendapat dan Manjeet tegur dia. Veera mengatakan Aku ini tidak nakal dengan kamu. Bansuri datang dan bertanya apa yang terjadi. Manjeet meminta Bansuri yang dia tidak mengajarinya Bahu sopan santun, dan mengapa tradisi yang dibuat untuk beberapa alasan. Manjeet mengatakan sampai aku ini di sini setiap orang harus mengikuti kata-kata saya, yang lain mengatakan bahwa aku akan mengambil semuanya saya dan meninggalkan bentuk rumah ini. Bansuri akan terkejut. Veera terlihat pada. Bansuri akan tegang dan meminta Veera mematuhi Manjeet selalu. Dia pergi setelah Manjeet untuk meminta maaf. Ranvi membuat bantal di tempat tidur. Gunjan bertanya mengapa dia mendapatkan bantal baru. Dia bilang aku ingin kamu untuk mendapatkan beberapa kenyamanan. Dia bersandar dan dia bertanya dia bahagia. Dia bilang ya, saya ini senang. Dia bertanya apakah dia khawatir untuk apa pun. Dia mengatakan apa-apa dan tidak memberitahunya. Dia marah. Dia merasa buruk untuk menyembunyikan hal ini dari dia dan ternyata ke sisi lain. Manjeet terletak di kamarnya. Bansuri datang dan mengatakan dia akan melakukan semua pekerjaannya. Manjeet meminta Veera bahu saya juga, saya akan katakan padanya untuk bekerja. Bansuri mengatakan ya, dan bertindak manis padanya, menjadi takut padanya. Bansuri mengatakan dia akan melihat Veera mematuhi nya. Manjeet bertanya kenapa dia begitu murahan seperti jika dia takut padanya. Bansuri pijat kakinya bahkan ketika dia memiliki tangan sakit. Balwant terlihat dan akan bingung. Manjeet meminta Bansuri untuk mendapatkan Veera, dan bagaimana dia telah menjabat ibunya dalam hukum dengan bekerja sepanjang hari, pergi dan mengirimnya. Bansuri mengatakan tidak, dia tidak tahu untuk bekerja dengan baik. Manjeet bertanya mengapa dia bisa bahu tersebut untuk Baldev. Bansuri bilang aku tidak ingin ini, tapi Baldev jatuh cinta padanya, dan Balwant menyukainya banyak dan saya berharap gadis ini pergi dari sini. Manjeet mengatakan sekarang saya harus melakukan sesuatu. Bansuri bilang aku mencoba banyak, mungkin kamu akan berhasil. Manjeet pikir dia akan berhasil dan memperbaiki semua kesalahannya.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 247
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 246

0 komentar:

Posting Komentar