SINOPSIS Veera Episode 238

SINOPSIS Veera - Drama India Veera terbagi dalam dua season. Season 1 yakni berkisah tentang Veera kecil dimana kakaknya Ranvi/Ranvij/Ranvijay sangat menyayanginya dan rela berkorban apapun demi adiknya Veera. Kemudian Veera season 2 menceritakan tentang Veera dan Ranvi yang sudah dewasa mereka terlibat dalam masalah percintaan masing-masing. Selamat membaca SINOPSIS Veera Episode 238

SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera
SINOPSIS Veera Episode 238 - Episode dimulai saat Veera memberikan minuman dingin untuk Baldev. Ranvi dan Gunjan datang dan Veera menyambut mereka. Dia mengatakan Ranvi bahwa dia telah melakukan semua pengaturan. Dia menyapa Bansuri dan Balwant, dan para tamu pujian dia untuk memberikan nilai-nilai yang baik untuk Veera saat ia menghormatinya dengan sangat. Bansuri berpikir ketika akan kesulitan menghadapi Veera untuk mengatur makanan. Veera panggilan Jaggi dan memberitahu dia untuk mendapatkan makanan segera. Jaggi mengatakan tidak ada yang memberikan perintah pepatah makanan harus dilakukan sebelum tangan. Veera mengatakan kepadanya beberapa ide. Ranvi memenuhi Baldev dan tidak mendapatkan respon yang baik. Gunjan melihat Ranvi marah. Veera mengatakan kami memiliki sedikit waktu dengan terburu-buru. Dia berpikir apa yang harus dilakukan dengan kue ini. Ranvi datang dan melihat dirinya bekerja di dapur. Dia mengatakan dia akan mengambil minuman dingin. Dia berpikir apa yang harus dilakukan setiap orang mendapatkan pasien selama satu jam. Ranvi berbicara untuk semua tamu dan terima kasih atas kedatangan mereka. Dia bilang aku akan menghibur kamu semua dengan lagu. Veera keluar untuk melihat dia dan tersenyum. Dia berpikir Ranvi tahu semua masalah saya dan memecahkan itu juga. Dia membuat kue. Baldev pergi ke Veera dan Bansuri berpikir tidak Veera memanggil Baldev oleh alasan. Baldev tersenyum dan datang padanya. Dia mengatakan kamu melakukan semuanya sendiri, tanpa bantuan saya. Dia mengatakan kamu membantu saya, seperti yang kamu menyelamatkan saya dari jatuh dan membawa saya di tangan kamu. Baldev membersihkan wajahnya dan mereka pun merasa lebih dekat. Mereka keluar dan menari dengan semua orang.

Sementara itu, Bansuri mengatakan semua orang sedang menunggu untuk makanan. Balwant mengatakan ya, waktu untuk makan malam sekarang. Bansuri bilang aku yakin dia akan melakukan yang terbaik. Dia berpikir Veera harus menerimanya sekarang. Billa dan Jaggi membawa makanan dan mereka semua tersenyum. Gunjan mengatakan pihak yang bagus. Bansuri pun tertegun. Para tamu mendapatkan senang. Veera memberikan hidangan untuk Bansuri. Billa ingin Balwant dan Bansuri. Baldev bertanya Billa mana Jaggi. Jaggi mengatakan Veera bahwa idenya bekerja dan ia telah mendapat pria untuk membuat semua hidangan dan mendapatkannya di sini sebagai pelayan. Dia bertanya tentang kue. Veera bilang aku akan membuatnya. Bansuri berpikir untuk merusak kue dan Veera berhenti padanya. Dia mengatakan kamu membatalkan pemesanan, saya pikir kamu tidak akan membatalkannya sebagai partai kamu, kamu tidak akan membenci saya begitu banyak untuk merusak ulang tahun kamu. Bansuri mengatakan dia akan melakukan apa-apa karena dia membenci dirinya banyak. Dia mengatakan sampai dia meninggalkan dari kehidupan mereka, dia tidak bisa bahagia. Para tamu menunggu Veera. Veera menangis dan berpikir tentang Bansuri. Veera membuat kue yang indah. Dia membawa keluar dan tersenyum. Bansuri terkejut. Balwant pujian padanya. Veera mengatakan Bansuri bahwa dia melakukan apa yang dia inginkan dan sekarang saya akan melakukan apa yang saya inginkan. Mereka memotong kue dan semua orang bertepuk tangan. Bansuri meninggalkan kesal dan Veera meminta dia untuk memiliki kue. Bansuri menolak dan Veera mengatakan cinta saya telah membuat saya menyeberangi semua rintangan. Bansuri mengatakan Baldev membenci kamu dengan sangat bahwa ia ingin memberikan perceraian. Veera mengatakan sehingga kamu tahu itu. Bansuri bilang aku akan membuat dia menendang kamu keluar. Veera menantang bahwa Baldev akan mencintainya lebih dari sebelumnya. Bansuri mengatakan baik-baik saja, kamu mengambil waktu satu bulan, sebelum berakhir, ia akan menendang kamu keluar dari rumah ini.

Itulah informasi mengenai drama serial India ANTV berjudul Veera. Sebuah serial India yang menceritakan mengenai kisah seorang kakak yang begitu menyayangi adiknya. Cerita dua saudara dari ayah sama - ibu berbeda, yang saling menyanyangi dan menjaga. Dan untuk melihat episode berikutnya silahkan BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS Veera Episode 239
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SINOPSIS Veera Episode 238

0 komentar:

Posting Komentar